Breaking News

Seo Hyun Jin (서현진) & Yoo Seung Woo (유승우) - What Is Love (사랑이 뭔데) Another Miss Oh OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Seo Hyun Jin & Yoo Seung Woo - What Is Love (사랑이 뭔데)
Lyricist Eom Gi Yeob | Composers Eom Gi Yeob, Julie | Arrangers Eom Gi Yeob, Shin Min Yong | Released 17 Mei 2016


 나른한 햇살이 찾아들면
nareunhan haetsari chajadeulmyeon
Saat sinar matahari yang menenangkan masuk
멍하니 창밖을 바라만보다가
meonghani changbakgeul baramanbodaga
Aku menatap kosong ke luar jendela
지난 생각속에 잠겨 떠올리던 너
jinan saenggaksoge jamgyeo tteoollideon neo
Terkunci dalam kenangan masa lalu, memikirkanmu
어디에서 무얼 하고 있을까
eodieseo mueol hago isseulkka
Dimana kau berada, apa yang kau lakukan?

좋았던 기억에 혼자 웃다
johatdeon gieoge honja utda
Aku tersenyum sendiri pada kenangan indah
무거운 추억에 또 마음 다칠까
mugeoun chueoge tto maeum dachilkka
Tetapi dengan kenangan yang berat, aku takut aku akan terluka
애써 태연한척해도 들킬 수밖에
aesseo taeyeonhancheokhaedo deulkil subakge
Jadi aku mencoba untuk bersikap tenang tetapi hati ku tidak bisa menahan diri untuk tidak tertangkap
없는 내맘 내맘 왜이래
eomneun naemam naemam waeirae
Apa yang salah dengan ku?

사랑이 뭔데 뭔데
sarangi mwonde mwonde
Apa itu cinta
내 맘이 왜 이래 이래
nae mami wae irae irae
Untuk membuat hatiku seperti ini?
매일 눈물에 콧물에
maeil nunmure konmure
Setiap hari, aku meneteskan air mata, hidung ku berair
가슴만 쓰리던 짓인데
gaseumman sseurideon jisinde
Sakit hatiku
사랑이 뭔데 뭔데
sarangi mwonde mwonde
Apa itu cinta
또 가슴이 뛰네 뛰네
tto gaseumi ttwine ttwine
Untuk membuat jantungku berdebar kencang
너의 달콤한 입술에
neoeui dalkomhan ipsure
Di bibir manismu
내 맘을 포개고 싶은데
nae mameul pogaego sipeunde
Aku ingin meletakkan hati ku di atasnya

Dream a dream of you
Bermimpi tentangmu
A dream I’m kissing you
Mimpi aku menciummu
 
핑크빛 꽃잎이 흩날리고
pingkeubit kkochipi heunnalligo
Bunga merah muda berhembus
따스한 바람에 휘파람을 불고
ttaseuhan barame hwiparameul bulgo
Bersiul pada angin musim semi yang hangat
네게 전화걸까 말까 고민하는 나
nege jeonhwageolkka malkka gominhaneun na
Haruskah aku menelepon mu atau tidak?
언제부터 네게 빠졌던 걸까
eonjebuteo nege ppajyeotdeon geolkka
Kapan aku jatuh cinta padamu?

어젯밤 꿈속에 고백하고
eojetbam kkumsoge gobaekhago
Aku mengaku padamu dalam mimpiku tadi malam
온종일 전화만 쳐다 보는데
onjongil jeonhwaman chyeoda boneunde
Sepanjang hari, aku terus menatap ponselku
애써 무심한척해도 들킬 수밖에
aesseo musimhancheokhaedo deulkil subakge
Aku mencoba untuk bersikap acuh tak acuh tetapi hati ku tidak bisa menahan diri untuk tidak tertangkap
없는 내 맘 내 맘 왜이래
eomneun nae mam nae mam waeirae
Apa yang salah dengan ku?
 
사랑이 뭔데 뭔데
sarangi mwonde mwonde
Apa itu cinta
내 맘이 왜 이래 이래
nae mami wae irae irae
Untuk membuat hatiku seperti ini?
매일 눈물에 콧물에
maeil nunmure konmure
Setiap hari, aku meneteskan air mata, hidung ku berair
가슴만 쓰리던 짓인데
gaseumman sseurideon jisinde
Sakit hatiku
사랑이 뭔데 뭔데
sarangi mwonde mwonde
Apa itu cinta
또 가슴이 뛰네 뛰네
tto gaseumi ttwine ttwine
Untuk membuat jantungku berdebar kencang
너의 달콤한 입술에
neoeui dalkomhan ipsure
Di bibir manismu
내 맘을 포개고 싶은데
nae mameul pogaego sipeunde
Aku ingin meletakkan hati ku di atasnya

Dream a dream of you
Bermimpi tentangmu
A dream I’m kissing you
Mimpi aku menciummu

부끄러워 난 아무 말 못하고
bukkeureowo nan amu mal moshago
Aku sangat malu, aku tidak bisa mengatakan apapun
멀어지는 널 잡지 못한
meoreojineun neol japji moshan
Aku tidak bisa menahan mu ketika kau semakin jauh
나는 정말 바보 그래
naneun jeongmal babo geurae
Aku sangat bodoh
나는 정말 바보인가봐
naneun jeongmal baboingabwa
Aku benar-benar bodoh

사랑이 뭔데 뭔데 왜 이래 이래
sarangi mwonde mwonde wae irae irae
Apa itu cinta? Mengapa aku menjadi seperti ini?
가슴만 아픈 짓인데
gaseumman apeun jisinde
Hatiku sakit
사랑이 뭔데 뭔데 또 뛰네 뛰네
sarangi mwonde mwonde tto ttwine ttwine
Apa itu cinta?, Jantungku berdegup kencang lagi
사랑한다고 말을해
saranghandago mareulhae
Mengatakan bahwa aku mencintaimu
 
사랑이 뭔데 뭔데
sarangi mwonde mwonde
Apa itu cinta
내 맘이 왜 이래 이래
nae mami wae irae irae
Untuk membuat hatiku seperti ini?
매일 눈물에 콧물에
maeil nunmure konmure
Setiap hari, aku meneteskan air mata, hidung ku berair
가슴만 쓰리던 짓인데
gaseumman sseurideon jisinde
Sakit hatiku
사랑이 뭔데 뭔데
sarangi mwonde mwonde
Apa itu cinta
또 가슴이 뛰네 뛰네
tto gaseumi ttwine ttwine
Untuk membuat jantungku berdebar kencang
너의 달콤한 입술에
neoeui dalkomhan ipsure
Di bibir manismu
내 맘을 포개고 싶은데
nae mameul pogaego sipeunde
Aku ingin meletakkan hati ku di atasnya

Dream a dream of you
Bermimpi tentangmu
A dream I’m kissing you
Mimpi aku menciummu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments