Breaking News

PEPPERTONES (페퍼톤스) - Shine (Cheer Up OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
PEPPERTONES (페퍼톤스) - Shine
Lyricist PEPPERTONES | Composer PEPPERTONES | Arranger PEPPERTONES | Released 3 Oktober 2022
 

 때로 내 전부를 걸고
 ttaero nae jeonbureul geolgo
Terkadang jika aku tidak mempertaruhkan seluruh hidup ku
진심으로 부딪히지 않는다면
jinsimeuro budichiji anneundamyeon
Dan aku tidak bersungguh-sungguh melakukannya
어디가 끝인지 알 수는 없겠지
eodiga kkeutinji al suneun eopgetji
Aku tidak tahu di mana itu akan berakhir
부끄러움을 뚫고
bukkeureoumeul ttulgo
Jika karena rasa malumu
무리 밖으로 나서지 않는다면
muri bakgeuro naseoji anneundamyeon
Membuatmu tidak keluar dari keramaian
더 넓은 세상을 볼 순 없을 거야
deo neolbeun sesangeul bol sun eopseul geoya
Kau tidak akan bisa melihat dunia yang lebih luas

무엇이 있는지 어떤 것이
mueosi itneunji eotteon geosi
Ada apa disana? apa ini?
진짜인지 깨닫기 위해
jinjjainji kkaedatgi wihae
Untuk menyadari bahwa itu nyata
어느 날 조용히 난 길을 나섰지
eoneu nal joyonghi nan gireul naseotji
Suatu hari, aku akan diam-diam keluar dari jalanku
한 번도 보지 못한 어딘가
han beondo boji moshan eodinga
Aku akan menemukan tempat yang belum pernah aku lihat sebelumnya
새롭고 낯선 곳을 찾기 위해
saeropgo natseon goseul chatgi wihae
Aku akan menemukan tempat yang baru dan aneh
이제부터 난 저 멀리 떠날 거야
ijebuteo nan jeo meolli tteonal geoya
Mulai sekarang, aku akan pergi jauh

빛나라 너의 이름
binnara neoeui ireum
Bersinar untuk namamu
너의 내일 너의 꿈꾸던 날
neoeui naeil neoeui kkumkkudeon nal
Hari esokmu, untuk hari yang kau impikan
빛나라 너의 생각
binnara neoeui saenggak
Bersinar untuk pikiran mu
너의 젊음 너의 사랑까지
neoeui jeolmeum neoeui sarangkkaji
Masa mudamu dan untuk cintamu
빛나라 너의 미소
binnara neoeui miso
Bersinar untuk senyuman mu
너의 눈빛 너의 노래 너의 눈물까지
neoeui nunbit neoeui norae neoeui nunmulkkaji
Matamu, lagumu, dan air matamu
빛나라 너의 실패
binnara neoeui silpae
Bersinar untuk kegagalanmu
너의 서툰 처음들 모든 걸 바쳐서
neoeui seotun cheoeumdeul modeun geol bachyeoseo
Untuk permulaan mu yang ceroboh, aku akan memberikan semuanya kepada mu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments