Breaking News

Paul Kim - Me After You (너를 만나)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Paul Kim - Me After You (너를 만나) 
Lyricist Paul Kim (폴킴) | Composer Paul Kim (폴킴), Joseph K & Donnie J | Arranger Donnie J & Joseph K | Released 29 Oktober 2018
 


 너를 만난 그 이후로
 neoreul mannan geu ihuro
Setelah aku bertemu denganmu
사소한 변화들에 행복해져
sasohan byeonhwadeure haengbokhaejyeo
Aku senang dengan perubahan kecil
눈이 부시게 빛 나는 아침
nuni busige bit naneun achim
Pagi yang mempesona
너를 떠올리며 눈 뜨는 하루
neoreul tteoollimyeo nun tteuneun haru
Aku membuka mata ku memikirkan tentang mu
식탁 위에 마주 앉아
siktak wie maju anja
Aku duduk berhadap-hadapan dengan mu di meja
너의 하루는 어땠는지 묻거나
neoeui haruneun eottaetneunji mutgeona
Aku bertanya tentang harimu
나의 하루도 썩 괜찮았어
naeui harudo sseok gwaenchanhasseo
"Hariku cukup baik"
웃으며 대답해 주고 싶어
useumyeo daedaphae jugo sipeo
Aku ingin menjawab dengan senyuman
별것 아닌 일에 맘이 통할 때면
byeolgeot anin ire mami tonghal ttaemyeon
Ketika kita saling memahami tentang hal-hal kecil
익숙해진 서로가 놀라웠어
iksukhaejin seoroga nollawosseo
Aku terkejut bahwa kita terbiasa satu sama lain
널 사랑해
neol saranghae
Aku mencintaimu

평온한 지금처럼만
pyeongonhan jigeumcheoreomman
Sama seperti sekarang ketika damai
영원하고 싶다고
yeongwonhago sipdago
Aku ingin bersamamu selamanya
너를 바라보다 생각했어
neoreul baraboda saenggakhaesseo
Aku berpikir bahwa ketika aku sedang melihat mu
너를 만나 참 행복했어
neoreul manna cham haengbokhaesseo
Aku sangat bahagia setelah bertemu denganmu
나 이토록 사랑할 수 있었던 건
na itorok saranghal su isseotdeon geon
Aku bisa sangat mencintaimu
아직 어리고 모자란 내 맘 따뜻한 이해로 다 안아줘서
ajik eorigo mojaran nae mam ttatteushan ihaero da anajwoseo
karena kau memeluk dan memahami pikiranku yang masih muda dan belum dewasa dengan hangat
 
무심한 말투에 서로 아플 때면
musimhan maltue seoro apeul ttaemyeon
Saat kita saling menyakiti dengan nada acuh tak acuh
차가워진 사이가
chagawojin saiga
Aku tidak tahan dengan hubungan kita yang jauh
견딜 수 없어 미안해
gyeondil su eopseo mianhae
Jadi aku minta maaf
 
불안한 지금이라도
buranhan jigeumirado
Bahkan sekarang ketika aku merasa cemas
영원하고 싶다고
yeongwonhago sipdago
Aku ingin bersamamu untuk selamanya
너를 바라보다 생각했어
neoreul baraboda saenggakhaesseo
Aku berpikir seperti itu saat aku melihatmu
너를 만나 참 행복했어
neoreul manna cham haengbokhaesseo
Aku sangat senang setelah bertemu denganmu
나 이토록 사랑할 수 있었던 건
na itorok saranghal su isseotdeon geon
Aku bisa sangat mencintaimu
아직 어리고 모자란 내 맘 따뜻한 이해로 다 안아줘서
ajik eorigo mojaran nae mam ttatteushan ihaero da anajwoseo
Karena kau memeluk dan memahami pikiranku yang masih muda dan belum dewasa dengan hangat

뜨거웠던 여름 지나
tteugeowotdeon yeoreum jina
Setelah musim panas yang panas,
그리워질 빗소리에
geuriwojil bitsorie
Dengan suara hujan yang akan aku rindukan
하나 둘 수줍어 또 얼굴 붉히면
hana dul sujubeo tto eolgul bulkhimyeon
Saat aku tersipu saat aku malu
생각이 많아진 너의 눈에 입 맞출 테니
saenggagi manhajin neoeui nune ip matchul teni
Aku akan mencium mata mu dan kau akan memiliki banyak pikiran
우리 함께 걸어가기로 해
uri hamkke georeogagiro hae
Ayo maju bersama

나를 만나 너도 행복하니
nareul manna neodo haengbokhani
Apakah kau bahagia setelah bertemu denganku juga?
못 해준 게 더 많아서 미안해
mot haejun ge deo manhaseo mianhae
Maaf aku tidak bisa berbuat lebih banyak untukmu
이기적이고 불안한 내가
igijeogigo buranhan naega
Aku egois dan merasa gugup
너에게만은 잘하고 싶었어
neoegemaneun jalhago sipeosseo
Tetapi aku ingin memperlakukanmu dengan baik
오랫동안 나 기다려온
oraetdongan na gidaryeoon
Telah lama aku menunggu
완벽한 사랑을 찾은 것 같아
wanbyeokhan sarangeul chajeun geot gata
Aku pikir, aku telah menemukan cinta yang sempurna
날 잡아줘서 힘이 돼줘서
nal jabajwoseo himi dwaejwoseo
Karena kau memelukku dan memberiku kekuatan
소중한 배려로 날 안아줘서
sojunghan baeryeoro nal anajwoseo
Karena kau memelukku dengan penuh perhatian penuh kasih
 
너를 만나
neoreul manna
Setelah aku bertemu denganmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments