Breaking News

​​Nessa Barrett - decay

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​​Nessa Barrett - decay
Writter(s) Evan Blair, Nessa Barrett, Pete Nappi, Madi Yanofsky & Elijah Noll


 [Verse 1]
So it's me and you against the world
Jadi ini aku dan kamu melawan dunia
And we won’t make it out alive
Dan kita tidak akan berhasil keluar hidup-hidup
'Cause everyone wants to sink their teeth and stop our breathing, I
Karena semua orang ingin menenggelamkan gigi mereka dan menghentikan napas kita, aku
I know we like to hurt each other
Aku tahu kita suka saling menyakiti
Just to see if we can cry
Hanya untuk melihat apakah kita bisa menangis
But I will never fucking leave you, cross my heart and hope to die
Tetapi aku tidak akan pernah meninggalkanmu, menyilangkan hatiku dan berharap untuk mati

[Pre-Chorus]
They say there's no chance in hell
Mereka bilang tidak ada kesempatan di neraka
That this is gonna last
Bahwa ini akan bertahan

[Chorus]

But I’ll still love you even after we decay
Tetapi aku akan tetap mencintaimu bahkan setelah kita membusuk
When our bodies start to wither
Ketika tubuh kita mulai menjadi layu
And there's bugs inside our brains
Dan ada bug di dalam otak kita
And I'll still want you when we'rе six feet in the ground
Dan aku masih menginginkanmu saat kita berada enam kaki di tanah
When our bones arе cold and rotten
Saat tulang kita menjadi dingin dan busuk
I promise I'll still be around
Aku berjanji aku akan tetap ada

[Verse 2]
They're telling us our future is are dead end (Dead end)
Mereka memberi tahu kita bahwa masa depan kita adalah jalan buntu (Jalan buntu)
But fuck it, I'll be your corpse bride
Tetapi persetan, aku akan menjadi pengantin mayatmu
They're not invited to the wedding (You’re not invited to the)
Mereka tidak diundang ke pernikahan (kau tidak diundang ke)
I’m tracing all the tears that you'll be shedding (You’ll be shedding)
Aku menelusuri semua air mata yang akan kau tumpahkan (kau  akan meneteskannya)
A funeral's the only party
Pemakaman adalah satu-satunya pesta
They won't use our names to get in
Mereka tidak akan menggunakan nama kita untuk masuk
 
[Pre-Chorus]
They say there's no chance in hell
Mereka bilang tidak ada kesempatan di neraka
That this is gonna last
Bahwa ini akan bertahan

[Chorus]
But I’ll still love you even after we decay (After we decay)
Tetapi aku akan tetap mencintaimu bahkan setelah kita membusuk (Setelah kita membusuk)
When our bodies start to wither
Ketika tubuh kita mulai menjadi layu
And there's bugs inside our brains (Bugs inside our)
Dan ada bug di dalam otak kita (Bug di dalam kita)
And I'll still want you when we're six feet in the ground (Six feet)
Dan aku masih menginginkanmu saat kita berada enam kaki di bawah tanah (Enam kaki)
When our bones are cold and rotten
Saat tulang kita menjadi dingin dan busuk
I promise I'll still be around
Aku berjanji aku akan tetap ada

[Outro]
(Even after we decay)
(Bahkan setelah kita membusuk)
Promise I'll still be around
Janji aku akan tetap ada
(Even after we decay)
(Bahkan setelah kita membusuk)
Promise I'll still be around
Janji aku akan tetap ada
(Even after we decay)
(Bahkan setelah kita membusuk)
(Even after, even after we decay)
(Bahkan setelah, bahkan setelah kita membusuk)
(Even after, even after we decay)
(Bahkan setelah, bahkan setelah kita membusuk)
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments