Breaking News

Mew Suppasit & SUHO - Turn Off The Alarm

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mew Suppasit & SUHO - Turn Off The Alarm 
Writter(s) Shuhei Nagasawa, Tastsuchan, JUNNY (주니) & 밍지션 (​minGtion)



 [Intro | Mew]
Oh-yeah
Ooh-ooh
(Ooh, ooh-ooh-ooh-ooh, ooh)
Yeah

[Verse 1 | Mew]
A piece of light is spreadin' inside my eyes, yeah
Sepotong cahaya menyebar di dalam mataku, ya
I can feel only world
Aku hanya bisa merasakan dunia
Where starlight is always shinin' through
Dimana cahaya bintang selalu bersinar
You and me, make baby twilight
Kau dan aku, membuat berhalusinasi sayang

[Pre-Chorus | Suho]

My blindin' lights
Cahaya yang membutakan ku
I'm afraid you won't stay inside my arms
Aku takut kau tidak akan tinggal di dalam pelukanku
Oh, baby, you make me feel like this happy time is just like a dream
Oh, sayang, kau membuatku merasa seperti saat bahagia ini seperti mimpi
Turn off the alarm
Matikan alarmnya

[Chorus | Mew]
Oh-oh, I can be a dreamer only for you and
Oh-oh, aku bisa menjadi pemimpi hanya untukmu dan
I-I don't want to wake up at this moment
A-aku tidak ingin terbangun saat ini.
So that I can give you everything
Agar aku bisa memberimu segalanya
Turn off the alarm
Matikan alarmnya

[Verse 2 | Suho]
I know, I know
Aku tahu aku tahu
I'm happier when you're around, stay with me
Aku lebih bahagia saat kau ada, tetaplah bersamaku
Today, tomorrow, maybe forever
Hari ini, besok, mungkin selamanya
Baby, if I can have you, I don't need another dream again
Sayang, jika aku bisa memilikimu, aku tidak butuh mimpi lagi

[Pre-Chorus | Mew]
I see the night
Aku melihat malam
It's time to drеam 'bout you, my baby
Saatnya untuk memimpikanmu, sayangku
I just wish so that this happy time can last forever, oh-ooh
Aku hanya berharap agar waktu bahagia ini bisa bertahan selamanya, oh-ooh
Turn off thе alarm
Matikan alarmnya

[Chorus | Suho]
Oh, I can be a dreamer only for you and
Oh, aku bisa menjadi pemimpi hanya untukmu dan
I don't want to wake up, at this moment
Aku tidak ingin terbangun, pada saat ini
So that I can give you everything
Agar aku bisa memberimu segalanya
Turn off the alarm
Matikan alarmnya

[Bridge | Mew, Suho]
Don't wake me up
Jangan bangunkan aku
A time with you is just like a gift
Waktu bersamamu seperti sebuah anugerah
Ooh-ooh-ooh-ooh, you make me feel so alive
Ooh-ooh-ooh-ooh, kau membuatku merasa sangat hidup
 
[Interlude | Mew, Suho, Both]
Ooh-ooh, ooh-ooh, yeah-eh, hey
Turn off the alarm
Matikan alarmnya

[Chorus | Mew, Suho]
Can you become a dreamer?
Bisakah kau menjadi seorang pemimpi?
For me too, baby (Ooh, for me too, babe)
Untukku juga, sayang (Ooh, untukku juga, sayang)
So we will never break a single moment (Not even a single moment)
Jadi kita tidak akan pernah mematahkan satu momen pun (Bahkan tidak satu momen pun)
I will give you everything that I have (Everything I have)
Aku akan memberikan semua yang aku miliki (Semua yang aku miliki)
Turn off the alarm
Matikan alarmnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments