Breaking News

Meghan Trainor - Superwoman

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Meghan Trainor - Superwoman
Writter(s) Meghan Trainor & Dan Wilson

 
 [Verse 1]
I wanted to get on stage and sing for you
Aku ingin naik ke atas panggung dan bernyanyi untukmu
I wanted to start a family
Aku ingin memulai sebuah keluarga
I wanted to buy a house in Malibu, mhm-hm
Aku ingin membeli rumah di Malibu, mhm-hm
But there's only one of me
Tetapi hanya ada satu dariku

[Pre-Chorus]

And I can't do it all
Dan aku tidak bisa melakukan semuanya
Call me Superwoman but I know I'm not that strong
Panggil aku Superwoman tetapi aku tahu aku tidak sekuat itu
Mhm-hm-hm

[Chorus]
Because I cry more than a little
Karena aku menangis lebih dari sedikit
And if I'm superwoman
Dan jika aku adalah wanita super
I'm flying in the rain (Flying in the rain)
Aku terbang dalam hujan (Terbang dalam hujan)
And I wonder, will it ever get old
Dan aku bertanya-tanya, apakah akan menjadi tua
Being a superwoman?
Jika menjadi wanita super?
Smiling through the pain (Smiling through the pain)
Tersenyum melalui rasa sakit (Tersenyum melalui rasa sakit)

[Post-Chorus]
Even heroes cry
Bahkan pahlawan pun menangis
So why can't I?
Jadi mengapa aku tidak bisa?
Why can't I?
Mengapa aku tidak bisa?

[Verse 2]
I don't really have any arch-enemies
Aku tidak benar-benar memiliki musuh bebuyutan
My only villain is myself
Satu-satunya penjahatku adalah diriku sendiri
I'm not quite exactly who I wanna be, mhm-hm
Aku tidak persis seperti yang aku inginkan, mhm-hm
I can't anybody else
Aku tidak bisa seperti orang lain

[Pre-Chorus]
And I can't do it all
Dan aku tidak bisa melakukan semuanya
So call me Supеrwoman but I know I'm not that strong
Jadi panggil aku Superwoman tetapi aku tahu aku tidak sekuat itu
No-oh-oh
Tidak-oh-oh

[Chorus]
Because I cry more than a littlе
Karena aku menangis lebih dari sedikit
And if I'm superwoman
Dan jika aku  adalah wanita super
Flying in the rain (Flying in the rain)
Terbang dalam hujan (Terbang dalam hujan)
And I wonder, will it ever get old
Dan aku bertanya-tanya, apakah akan menjadi tua
Being a superwoman?
Jika menjadi wanita super?
Smiling through the pain (Smiling through the pain)
Tersenyum melalui rasa sakit (Tersenyum melalui rasa sakit)

[Post-Chorus]
Even heroes cry
Bahkan pahlawan pun menangis
So why can't I?
Jadi mengapa aku tidak bisa?
Why can't I?
Mengapa aku tidak bisa?
Even heroes cry
Bahkan pahlawan pun menangis
So why can't I?
Jadi mengapa aku tidak bisa?
Why can't I?
Mengapa aku tidak bisa?
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments