Breaking News

Meghan Trainor - Made You Look

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Meghan Trainor - Made You Look
Writter(s) Sean Douglas, Federico Vindver & Meghan Trainor

 
 [Chorus]
I could have my Gucci on
Aku bisa memakai Gucci ku
I could wear my Louis Vuitton
Aku bisa memakai Louis Vuitton ku
But even with nothing on
Tetapi bahkan tanpa apa-apa
Bet I made you look (I made you look)
Yakin aku membuat mu melihat ku (aku membuat mu meliaht ku)

[Verse 1]
I'll make you double take soon as I walk away
Aku akan membuat mu mengambil dua kali lipat segera setelah aku pergi
Call up your chiropractor just in case your neck break
Hubungi chiropractor mu untuk berjaga-jaga jika leher mu patah
Ooh, tell me what you, what you
Ooh, katakan padaku apa yang kau, apa yang kau..
What you gon' do-ooh
Apa yang akan kau lakukan-ooh
'Cause I'm 'bout to make a scene, double up that sunscreen
Karena aku ingin membuat keributan, gandakan tabir surya itu
I'm 'bout to turn the heat up, gonna make you blast a steam
Aku akan menyalakan pemanas, akan membuat mu meledakkan uap
Ooh, tell me what you, what you
Ooh, katakan padaku apa yang kau, apa yang kau..
What you gon' do-ooh
Apa yang akan kau lakukan-ooh

[Pre-Chorus]
When I do my walk, walk (Oh)
Saat aku berjalan, berjalan (Oh)
I can guarantee your jaw will drop, drop (Oh)
Aku bisa menjamin rahang mu akan mengangah (Oh)
'Cause they don't make a lot of what I got, got (Ah, ah)
Karena mereka tidak menghasilkan banyak dari apa yang aku dapatkan, dapatkan (Ah, ah)
Ladies if you feel me, this your bop, bop (Bop-bop-bop)
Ladies jika kau memahami ku, ini lagu yang bagus untuk mu

[Chorus]
I could have my Gucci on (Gucci on)
Aku bisa memakai Gucci ku (pakai Gucci)
I could wear my Louis Vuitton
Aku bisa memakai Louis Vuitton ku
But even with nothing on
Tetapi bahkan tanpa apapun
Bet I made you look (I made you look)
Yakin aku membuat mu terlihat (aku membuat mu terlihat)
Yeah, I look good in my Versace drеss (Take it off)
Ya, aku terlihat bagus dalam gaun Versace ku(Lepaskan)
But I'm hotter when my morning hair's a mеss
Tetapi aku lebih seksi saat rambut pagiku berantakan
Cause even with my hoodie on
Karena bahkan dengan memakai hoodie ku
Bet I made you look (I made you look)
Yakin aku membuat mu melihat ku (aku membuat mu melihat ku)
Mhm-hm-hm

[Verse 2]

And once you get a taste (Woo), you'll never be the same
Dan begitu kau merasakannya (Woo), kau tidak akan pernah sama lagi

This ain't that ordinary, this that 14 karat K
Ini tidak biasa, ini 14 karat K
Ooh, tell me what you, what you
Ooh, katakan padaku apa yang kau, apa yang kau
What you gon' do-ooh
Apa yang akan kau lakukan-ooh

[Pre-Chorus]
When I do my walk, walk (Oh)
Saat aku berjalan, berjalan (Oh)
I can guarantee your jaw will drop, drop (Oh)
Aku bisa menjamin rahang mu akan mengangah (Oh)
'Cause they don't make a lot of what I got, got (Ah, ah)
Karena mereka tidak menghasilkan banyak dari apa yang aku dapatkan, dapatkan (Ah, ah)
Ladies if you feel me, this your bop, bop (Bop-bop-bop)
Ladies jika kau memahami ku, ini lagu yang bagus untuk mu

[Chorus]
Ooh, I could have my Gucci on (Gucci on)
Ooh, aku bisa memakai Gucci ku (pakai Gucci)
I could wear my Louis Vuitton
Aku bisa memakai Louis Vuitton ku
But even with nothing on
Tetapi bahkan tanpa apapun
Bet I made you look (Said I made you look)
Yakin aku bisa membuat mu melihat ku (Katanya aku membuatmu melihat)
Yeah, I look good in my Versace dress (Take it off, baby)
Ya, aku terlihat bagus dalam gaun Versace ku (Lepaskan, sayang)
But I'm hotter when my morning hair's a mess (A mess)
Tetapi aku lebih seksi saat rambut pagiku berantakan (Berantakan)
'Cause even with my hoodie on
Karena bahkan dengan memakai hoodie-ku
Bet I made you look (Said I made you look)
Yakin aku bisa membuat mu melihat ku (Katanya aku membuatmu melihat)
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments