Breaking News

Meghan Trainor - Final Breath

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Meghan Trainor - Final Breath
Writter(s) Kid Harpoon, Tyler Johnson & Meghan Trainor

 
[Verse 1]
I hope we meet again
Semoga kita bertemu lagi
After it all
Setelah itu semua
If only time could bend
Andai waktu bisa diputar
I'd go back to the start
Aku akan kembali lagi ke awal

[Pre-Chorus]
If I could, I'd do it over again
Jika aku bisa, aku akan melakukannya lagi
Mm
'Cause time could
Karena waktu bisa
Growin' old with my friend
Menjadi tua bersama temanku
Mm

[Chorus]
And we'd be layin' there
Dan kita akan berbaring di sana
Your hand in my hand
Tanganmu di tanganku
I'll look at you
Aku akan menatap mu
And see the memories we had
Dan melihat kenangan yang kita miliki
And the words I'd choose
Dan kata-kata yang akan aku pilih
For my final breath
Untuk nafas terakhirku
Will be, "I love you"
Adalah, "Aku mencintaimu"

[Verse 2]

Do you remember me
Apakah kau mengingat ku
From lifetimes before?
Dari kehidupan sebelumnya?
It feels like eternity
Rasanya seperti keabadian
But I want more
Tetapi aku menginginkan lebih

[Pre-Chorus]
If I could, I'd do it over again
Jika aku bisa, aku akan melakukannya lagi
Mm
'Cause time could
Karena waktu bisa
Growin' old with my friend
Menjadi tua bersama temanku
Mm

[Chorus]
 And we'd be layin' there
Dan kita akan berbaring di sana
Your hand in my hand
Tanganmu di tanganku
I'll look at you
Aku akan menatap mu
And see the memories we had
Dan melihat kenangan yang kita miliki
And the words I'd choose
Dan kata-kata yang akan aku pilih
For my final breath
Untuk nafas terakhirku
Will be, "I love you"
Adalah, "Aku mencintaimu"


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments