Breaking News

LUCY - Diamond (눈이 부신다) Gaus Electronics OST Part 1

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
LUCY - Diamond (눈이 부신다)
Lyricists Jeon Jun Gyu, Zeenan | Composers Jeon Jun Gyu, Zeenan, UPVOTE Entertainment | Arrangers Jeon Jun Gyu, Zeenan | Released 1 OKtober 2022
 

[Intro]
 눈이 부신다 oh
nuni businda oh
Ini menyilaukan oh
눈이 부신다 oh
nuni businda oh
Ini menyilaukan oh

[Verse 1]
지금 들어봐 두 귀를 기울여
 jigeum deureobwa du gwireul giuryeo
Dengarkan aku sekarang, dengarkan aku sekarang
너와 있을 때마다 가슴이 움직여
neowa isseul ttaemada gaseumi umjigyeo
Hatiku bergerak setiap kali aku bersamamu
내가 알던 내가 아닌
naega aldeon naega anin
Bukan aku yang dulu
다른 내가 되려해
dareun naega doeryeohae
Aku mencoba menjadi diriku yang berbeda
No way no way
Tidak mungkin
너에게로 갈게 난 서둘러
neoegero galge nan seodulleo
Aku akan datang kepadamu, aku sedang terburu-buru

[Pre-Chorus]
뭘 더 물어 이미 난 좀 늦어
mwol deo mureo imi nan jom neujeo
Pertanyaan apa lagi? aku sudah sedikit terlambat
더 기다리게 하지 않아
deo gidarige haji anha
Aku tidak akan membuatmu menunggu lebih lama lagi
Not gonna be stupid
Tidak akan berbuat hal bodoh
겨우 찾아낸 너니까
gyeou chajanaen neonikka
Karena kaulah yang hampir tidak aku temukan

[Chorus]
눈이 부신다 oh
nuni businda oh
Ini menyilaukan oh
You’re the precious
Kau yang berharga
Jewel I treasure
Permata yang aku hargai
오직 나만 비춰 비춰
ojik naman bichwo bichwo
Bersinar hanya untukku
눈이 부신다 oh
nuni businda oh
Ini menyilaukan oh
가리워진 길을 밝혀
gariwojin gireul balkhyeo
Terangi jalan yang tersembunyi
Make me feel you all the way,
Buat aku merasakan mu di sepanjang jalan,
All the way
Sepanjang perjalanan

[Post-Chorus]
Diamond diamond diamond
Berlian berlian berlian
You’re my everything,
Kau adalah segalanya bagiku,
And tell me everyday, day
Dan katakan padaku setiap hari, hari
Diamond diamond diamond
Berlian berlian berlian
You’re my everything,
Kau adalah segalanya bagiku,
And tell me everyday, day
Dan katakan padaku setiap hari, hari

[Verse 2] 
손을 뻗어봐 이 공간 속으로
soneul ppeodeobwa i gonggan sogeuro
Jangkau ruang ini
너와 나의 거리가 더 좁혀 지도록
neowa naeui georiga deo jophyeo jidorok
Sehingga jarak antara kau dan aku menjadi lebih sempit
니가 알던 니가 아닌
niga aldeon niga anin
Aku bukan siapa yang dulu pernah kau kenal
다른 니가 될거야
dareun niga doelgeoya
Kau akan menjadi yang lain
Always always
Selalu selalu
너를 안아줄 두 팔이 될게
neoreul anajul du pari doelge
Aku akan menjadi lenganmu untuk memelukmu

[Pre-Chorus]
그저 내게 널 다 맡기면 돼
geujeo naege neol da matgimyeon dwae
Kau hanya harus menyerahkan segalanya kepada ku
더 오래 애태우지 않게
deo orae aetaeuji ange
Agar aku tidak mengganggumu selama ini
Not gonna be stupid
Tidak akan berbuat hal bodoh
겨우 찾아낸 너니까
gyeou chajanaen neonikka
Karena kau adalah yang hampir tidak aku temukan

[Chorus]
눈이 부신다 oh
nuni businda oh
Ini menyilaukan oh
You’re the precious
Kau yang berharga
Jewel I treasure
Permata yang aku hargai
오직 나만 비춰 비춰
ojik naman bichwo bichwo
Bersinar hanya untukku
눈이 부신다 oh
nuni businda oh
Ini menyilaukan oh
가리워진 길을 밝혀
gariwojin gireul balkhyeo
Terangi jalan yang tersembunyi
Make me feel you all the way,
Buat aku merasakan mu di sepanjang jalan,
All the way
Sepanjang perjalanan

[Post-Chorus]
Diamond diamond diamond
Berlian berlian berlian
You’re my everything,
Kau adalah segalanya bagiku,
And tell me everyday, day
Dan katakan padaku setiap hari, hari
Diamond diamond diamond
Berlian berlian berlian
You’re my everything,
Kau adalah segalanya bagiku,
And tell me everyday, day
Dan katakan padaku setiap hari, hari

[Bridge]
혹시 내 맘과 같다면
hoksi nae mamgwa gatdamyeon
Jika kau merasakan hal yang sama
이제는 대답해줘
ijeneun daedaphaejwo
Sekarang jawab aku
여기서 기다릴테니,
yeogiseo gidarilteni,
Aku akan menunggu di sini
날 사랑한다고
nal saranghandago
Kau mencintai ku

[Chorus]
눈이 부신다 oh
nuni businda oh
Ini menyilaukan oh
You’re the precious
Kau yang berharga
Jewel I treasure
Permata yang aku hargai
오직 나만 비춰 비춰
ojik naman bichwo bichwo
Bersinar hanya untukku
눈이 부신다 oh
nuni businda oh
Ini menyilaukan oh
가리워진 길을 밝혀
gariwojin gireul balkhyeo
Terangi jalan yang tersembunyi
Make me feel you all the way,
Buat aku merasakan mu di sepanjang jalan,
All the way
Sepanjang perjalanan

눈이 부신다 oh
nuni businda oh
Ini menyilaukan oh
You’re the precious
Kau yang berharga
Jewel I treasure, treasure
Permata yang aku hargai, harta karun
눈이 부신다 oh
nuni businda oh
Ini menyilaukan oh
가리워진 길을 밝혀
gariwojin gireul balkhyeo
Terangi jalan yang tertutup
내가 널 찾을 수 있게
naega neol chajeul su itge
Agar aku bisa menemukanmu

[Post-Chorus]
Diamond diamond diamond
Berlian berlian berlian
(Cause)You’re my everything,
(Karena) kau adalah segalanya bagiku,
And tell me everyday, day
Dan katakan padaku setiap hari, hari
Diamond diamond diamond
Berlian berlian berlian
(Cause)You’re my everything,
(Karena) kau adalah segalanya bagiku,
And tell me everyday, day
Dan katakan padaku setiap hari, hari
 
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments