Breaking News

Kep1er - Dreams

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kep1er - Dreams 
Lyricist 진리 (Jinli) & 문연 (Moon Yeon) | Composer 영광의 얼굴들 (Glory Face), HARRY (Full8loom), 진리 (Jinli), 문연 (Moon Yeon) & Codename (KOR) | Arranger 영광의 얼굴들 (Glory Face) & HARRY (Full8loom) | Released 13 OKtober 2022


 [Verse 1]
바람에 떠밀려
barame tteomillyeo
Kau didorong oleh angin
낯선 호기심에 이끌려
natseon hogisime ikkeullyeo
Kau akan ditarik oleh rasa ingin tahu yang tidak biasa
두 갈래 길 앞에 빛나는 sign board (Y-O-U)
du gallae gil ape binnaneun sign board (Y-O-U)
Papan tanda yang bersinar di depan dua jalan bercabang (Y-O-U)
강한 이끌림, ah (You)
ganghan ikkeullim, ah (You)
Daya tarik yang kuat, ah (Kamu)
이상적으로 넌 다가와
isangjeogeuro neon dagawa
Idealnya, kamu datang padaku
일렁인 emotion
illeongin emotion
Dengan getaran emosi di udara

[Pre-Chorus]
너랑 미로 속을 헤매도 좋아
neorang miro sogeul hemaedo joha
Aku ingin tersesat di labirin ini yang disebut kamu
발걸음이 닿는 곳마다 피어난
balgeoreumi danneun gonmada pieonan
Itu mekar di mana pun langkah kakiku menyentuh
꽃을 따라가 끝없이 들어가
kkocheul ttaraga kkeuteopsi deureoga
Ikuti bunga dan berjalanlah ke kedalaman
꿈속의 꿈 내 무의식이 이끈
kkumsogeui kkum nae mueuisigi ikkeun
Mimpi dalam mimpi yang dipimpin oleh alam bawah sadarku
믿을 수 없는 일들이
mideul su eomneun ildeuri
Kejadian luar biasa
눈앞에 펼쳐져
nunape pyeolchyeojyeo
Terjadi di depan mataku

[Chorus]
잡은 손 틈 그 위로 (그 위로)
jabeun son teum geu wiro (geu wiro)
Di atas apa yang aku coba pegang di antara tangan kita (di atasnya)
아스라이 피어나 사랑이란 이름으로
aseurai pieona sarangiran ireumeuro
Sesuatu mekar atas nama cinta
날아가 나비처럼 (나비처럼)
naraga nabicheoreom (nabicheoreom)
Terbang seperti kupu-kupu (Seperti kupu-kupu)
다가오라 손짓하며 널 담은 세계로
dagaora sonjishamyeo neol dameun segyero
Datanglah ke dunia yang dipenuhi dengan dirimu, aku memberi mu sebuah tanda
I dream of you
Aku memimpikanmu

[Post-Chorus]
I feel dizzy, dizzy (I feel)
Aku merasa pusing, pusing (aku merasa)
어지러워 난
eojireowo nan
Aku pusing
Tipsy, tipsy 빨려 들어 난
Tipsy, tipsy ppallyeo deureo nan
Mabuk, mabuk, aku tersedot
(Ooh, 빨려 들어 난)
(Ooh, ppallyeo deureo nan)
(Ooh, aku tersedot)
Blurry, blurry
Kabur, kabur
I dream of you
Aku memimpikanmu

[Verse 2]
너랑 바라보는 풍경이 좋아
neorang baraboneun punggyeongi joha
Aku suka pemandangan yang aku lihat dengan mu
몰래 서로를 담는 거울 같은 eyes
mollae seororeul damneun geoul gateun eyes
Mata seperti cermin yang diam-diam berisi satu sama lain
색을 찾아가 (찾아가)
saegeul chajaga (chajaga)
Ikuti warna (Pergi menemukannya)
주위를 둘러봐 (둘러봐)
juwireul dulleobwa (dulleobwa)
Melihat-lihat (melihat sekeliling)
초록의 품 내 맘 옮겨 놓은 듯
chorogeui pum nae mam omgyeo noheun deut
Ini seperti aku telah menggerakkan hatiku dengan tangan hijau
믿을 수 없는 일들이 눈앞에 펼쳐져
mideul su eomneun ildeuri nunape pyeolchyeojyeo
Hal-hal yang tidak bisa dipercaya terungkap di depan mataku

[Chorus]
잡은 손 틈 그 위로 (그 위로)
jabeun son teum geu wiro (geu wiro)
Di atas apa yang aku coba pegang di antara tangan kita (di atasnya)
아스라이 피어나 사랑이란 이름으로
aseurai pieona sarangiran ireumeuro
Sesuatu mekar atas nama cinta
날아가 나비처럼 (나비처럼)
naraga nabicheoreom (nabicheoreom)
Terbang seperti kupu-kupu (Seperti kupu-kupu)
다가오라 손짓하며 널 담은 세계로
dagaora sonjishamyeo neol dameun segyero
Datanglah ke dunia yang dipenuhi dengan dirimu, aku memberi mu sebuah tanda
I dream of you
Aku memimpikanmu

[Bridge]
끝이 다가오는 걸 느껴 난
kkeuti dagaoneun geol neukkyeo nan
Aku merasa bahwa sebuah akhir akan datang
고개를 드는 moonlight
gogaereul deuneun moonlight
Cahaya bulan mengangkat kepalanya
자꾸만 감길 듯한 눈 놓치지 마 날
jakkuman gamgil deushan nun notchiji ma nal
Jangan lewatkan kelopak mataku yang mengantuk
이 꿈이 영원하길
i kkumi yeongwonhagil
Semoga mimpi ini bertahan selamanya
살며시 포근히 날 안아줘
salmyeosi pogeunhi nal anajwo
Peluk aku dengan lembut, hangat

[Chorus]
잡은 손 틈 그 위로 (잡은 손 틈 그 위로)
jabeun son teum geu wiro (jabeun son teum geu wiro)
Di atas celah di antara tangan kita (di atas celah di antara tangan kita)
아스라이 피어나 (피어나)
aseurai pieona (pieona)
Sesuatu mekar (mekar)
사랑이란 이름으로 (이름으로, yeah)
sarangiran ireumeuro (ireumeuro, yeah)
Atas nama cinta (atas nama, ya)
날아가 나비처럼 (날아가 나비처럼)
naraga nabicheoreom (naraga nabicheoreom)
Terbang seperti kupu-kupu (Terbang seperti kupu-kupu)
다가오라 손짓하며 널 담은 세계로
dagaora sonjishamyeo neol dameun segyero
Datanglah ke dunia yang dipenuhi dengan dirimu, aku memberi mu sebuah tanda
I dream of you
Aku memimpikanmu

[Post-Chorus]
I feel dizzy, dizzy (I feel)
Aku merasa pusing, pusing (saya merasa)
어지러워 난
eojireowo nan
Aku pusing
Tipsy, tipsy 빨려 들어 난
Tipsy, tipsy ppallyeo deureo nan
Mabuk, mabuk, aku tersedot
(Ooh, 빨려 들어 난)
(Ooh, ppallyeo deureo nan)
(Ooh, aku tersedot)
Blurry, blurry
Kabur, kabur
I dream of you
Aku memimpikanmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments