Breaking News

Def. - my bad

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Def. - my bad
Lyricist Def. | Composer Def., Mirror Boy & WavyCake | Arranger Def., Mirror Boy & WavyCake | Released 17 Oktober 2022


 [Verse 1]
알아차려야 했어
aracharyeoya haesseo
Aku seharusnya memperhatikan
버려진 내 맘을
beoryeojin nae mameul
Hatiku yang terbengkalai
더는 다치지 않게 mmh
deoneun dachiji ange mmh
Agar kau tidak semakin terluka mmh
그때 놔야 했어
geuttae nwaya haesseo
Lalu aku harus melepaskannya
너의 달라짐을
neoeui dallajimeul
Kau telah berubah
느끼고 있을 때쯤에 mmh
neukkigo isseul ttaejjeume mmh
Saat aku merasakannya mmh

[Pre-Chorus]
어쩌면 후회하지 않을까
eojjeomyeon huhoehaji anheulkka
Mungkin kau akan menyesalinya
돌아오지 않을까
doraoji anheulkka
Kapan kau akan kembali?
헛된 기대만 하고 있어난
heotdoen gidaeman hago isseonan
Aku hanya berharap dengan sia-sia
어떻게 해야 널 잊고 지낼까
eotteoke haeya neol itgo jinaelkka
Bagaimana aku bisa melupakanmu?
그게 말이 되긴 할까
geuge mari doegin halkka
Apakah itu masuk akal?
끝도 없이 망설이기만 해
kkeutdo eopsi mangseorigiman hae
Aku hanya ragu tanpa henti
 
[Chorus]
That’s my bad
Itu kesalahan ku
내 맘을 건넨 게
nae mameul geonnen ge
Aku memberimu hatiku
That’s my bad
Itu kesalahan ku
날 지워버린 게
nal jiwobeorin ge
Kau menghapus ku
That’s my bad
Itu kesalahan ku
미련이 남아있단 것도
miryeoni namaitdan geotdo
Penyesalanku tetap ada
너의 모든 게
neoeui modeun ge
Semuanya tentangmu
My bad
Salahku

[Verse 1]
꿈을 꿔 아직도
kkumeul kkwo ajikdo
Aku masih punya mimpi
너에 대한
neoe daehan
Tentang mu
눈을 뜬 이후엔
nuneul tteun ihuen
Setelah aku terbangun
현실을 착각해
hyeonsireul chakgakhae
Kau telah menipu kenyataan ku
오류나 버린 내 머릿속에
oryuna beorin nae meoritsoge
Di kepala ku di mana ada kesalahan
그려지는 네 모습을 볼 때
geuryeojineun ne moseubeul bol ttae
Ketika aku membuang bayangan mu dari pikiranku
난 이상하게
nan isanghage
Aku merasa cukup aneh
안도해
andohae
Aku lega

[Pre-Chorus]

어쩌면 후회하지 않을까
eojjeomyeon huhoehaji anheulkka
Mungkin kau akan menyesalinya
돌아오지 않을까
doraoji anheulkka
Kapan kau akan kembali?
헛된 기대만 하고 있어난
heotdoen gidaeman hago isseonan
Aku hanya berharap dengan sia-sia
어떻게 해야 널 잊고 지낼까
eotteoke haeya neol itgo jinaelkka
Bagaimana aku bisa melupakanmu?
그게 말이 되긴 할까
geuge mari doegin halkka
Apakah itu masuk akal?
끝도 없이 망설이기만 해
kkeutdo eopsi mangseorigiman hae
Aku hanya ragu tanpa henti
 
[Chorus]
That’s my bad
Itu kesalahan ku
내 맘을 건넨 게
nae mameul geonnen ge
Aku memberimu hatiku
That’s my bad
Itu kesalahan ku
날 지워버린 게
nal jiwobeorin ge
Kau menghapus ku
That’s my bad
Itu kesalahan ku
미련이 남아있단 것도
miryeoni namaitdan geotdo
Penyesalanku tetap ada
너의 모든 게
neoeui modeun ge
Semuanya tentangmu
My bad
Salahku

[Outro]

너를 잊지 못해 왜
neoreul itji moshae wae
Kenapa aku tidak bisa melupakanmu?
지울 수가 없어 왜
jiul suga eopseo wae
Aku tidak bisa menghapusnya, mengapa?
너를 잊지 못해 왜
neoreul itji moshae wae
Kenapa aku tidak bisa melupakanmu?
지울 수가 없어 왜
jiul suga eopseo wae
Aku tidak bisa menghapusnya, mengapa?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments