Breaking News

CHEN (첸) - Portrait of You (널 그기다)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
CHEN (첸) - Portrait of You (널 그기다)
Writter(s) Seo Ji Eum (서지음)| Released 1 April 2019

 
 걸터앉아 널 다시 그려보는 일
geolteoanja neol dasi geuryeoboneun il
Duduk, menggambarmu lagi
하나하나 채워보는 일
hanahana chaewoboneun il
Satu per satu, mengisi diriku sendiri
맘에 새겨진 어딘가 슬픈 그 눈빛
mame saegyeojin eodinga seulpeun geu nunbit
Pandangan yang agak sedih itu, terukir di hatiku
그 눈을 고칠 수가 없어 난
geu nuneul gochil suga eopseo nan
Aku tidak bisa memperbaiki mata itu

나뭇잎에 떨어지는 빗방울도
namusipe tteoreojineun bitbanguldo
Tetesan air hujan yang jatuh dari daun
내 맘을 무너지게 할 것만 같아
nae mameul muneojige hal geonman gata
Membuat hatiku hancur

너를 그리는 모든 시간들을 다
neoreul geurineun modeun sigandeureul da
Mengumpulkannya sepanjang waktu aku menggambarmu 
모아서 그리움이라고 하나봐
moaseo geuriumirago hanabwa
Aku rasa kau menyebutnya rindu
너 없이 긴 밤을 버틸 자신이 없어 난
neo eopsi gin bameul beotil jasini eopseo nan
Aku tidak berpikir aku bisa melewati malam yang panjang tanpa dirimu
차마 못 지워 남겨둔 걸까 너 하나만
chama mot jiwo namgyeodun geolkka neo hanaman
Apakah aku meninggalkan mu di sini karena aku tidak bisa menghapus mu?

내 하루가 조금 모자란 듯해
nae haruga jogeum mojaran deushae
Ada yang terasa hilang di hari-hariku
널 완벽하게 그려내기엔
neol wanbyeokhage geuryeonaegien
Bagi mu untuk menarik mu keluar dengan sempurna
희미한 기억도 사라질까 덧칠해
heuimihan gieokdo sarajilkka deotchilhae
Takut bahkan ingatan yang samar pun akan hilang
작은 것까지 전부 너니까
jageun geotkkaji jeonbu neonikka
Aku menggambar lebih banyak, bahkan hal-hal terkecil, karena itu semua tentang mu
 
커튼처럼 부드러운 바람결도
keoteuncheoreom budeureoun baramgyeoldo
Angin yang lembut seperti tirai
내 안에 깊은 흠을 낼 것만 같아
nae ane gipeun heumeul nael geonman gata
Menciptakan bekas luka yang dalam di dalam diriku

너를 그리는 모든 시간들을 다
neoreul geurineun modeun sigandeureul da
Mengumpulkannya sepanjang waktu aku menggambarmu
모아서 그리움이라고 하나봐
moaseo geuriumirago hanabwa
Aku rasa kau menyebutnya rindu
너 없이 긴 밤을 버틸 자신이 없어 난
neo eopsi gin bameul beotil jasini eopseo nan
Aku tidak berpikir aku bisa melewati malam yang panjang tanpa dirimu
차마 못 지워 남겨둔 걸까 너 하나만
chama mot jiwo namgyeodun geolkka neo hanaman
Apakah aku meninggalkan mu di sini karena aku tidak bisa menghapus mu?

오직 너 하나만
ojik neo hanaman
Hanya kamu

널 그리고 너를 새겨넣는 밤
neol geurigo neoreul saegyeoneonneun bam
Malam dimana aku menggambarmu dan mengukirmu
이걸 다 그리움이라고 하나봐
igeol da geuriumirago hanabwa
Aku rasa kau menyebut ini rindu
여전히 아물지 않는 기억을 넘기다
yeojeonhi amulji anneun gieogeul neomgida
Melewati kenangan yang belum sembuh
차마 못 지워 남긴 한 사람 널 그리다
chama mot jiwo namgin han saram neol geurida
Aku menggambar seseorang, itu dirimu, yang belum bisa aku hapus
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments