Breaking News

CHEN (첸) - I’ll Be There (먼저 가 있을게)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
CHEN (첸) - I’ll Be There (먼저 가 있을게)
Writter(s) 민연재 (Min Yeon Jae) | Released 1 April 2019

 
 나는 잊혀져도 괜찮아
naneun ichyeojyeodo gwaenchanha
Tidak apa-apa jika aku lupa
작은 점이 돼도 괜찮아
jageun jeomi dwaedo gwaenchanha
Tidak apa-apa jika aku menjadi titik kecil
우린 이제 없는 거야
urin ije eomneun geoya
Tidak ada lagi kita
울지 마 울지 마
ulji ma ulji ma
Jangan menangis, jangan menangis
언젠가 우릴 돌아봤을 때
eonjenga uril dorabwasseul ttae
Ketika kita melihat ke belakang suatu hari nanti
나라는 기억이 따뜻했다면
naraneun gieogi ttatteushaetdamyeon
Jika kenangan itu hangat
그걸로 된 거야
geugeollo doen geoya
Itu sudah cukup bagus

먼저 가 있을게 추억 속에
meonjeo ga isseulge chueok soge
Aku akan berada di sana lebih dulu, dalam kenangan
잠들어 있을게 네 맘속에
jamdeureo isseulge ne mamsoge
Aku akan tidur di hatimu
우리가 매일 즐겨 듣던 노래 속에도
uriga maeil jeulgyeo deutdeon norae sogedo
Dalam lagu yang biasa kita dengarkan setiap hari
널 항상 바래다준 버스 정류장에도
neol hangsang baraedajun beoseu jeongryujangedo
Di stasiun bus aku selalu mengantarmu
내가 있을게 늘 곁에서
naega isseulge neul gyeoteseo
Aku akan berada di sana, selalu di sisimu
숨 쉬고 있을게 소리 없이
sum swigo isseulge sori eopsi
Aku akan bernafas tanpa suara
추억이 돼 미안해
chueogi dwae mianhae
Maaf aku hanyalah sebuah kenangan

기댈 곳 없이 혼자 걷다가
gidael got eopsi honja geotdaga
Saat kau berjalan sendirian tanpa tempat untuk beristirahat
감당 못할 만큼 눈물이 날 땐
gamdang moshal mankeum nunmuri nal ttaen
Ketika begitu banyak air mata jatuh sehingga kau tidak bisa mengatasinya
두 눈을 감아봐
du nuneul gamabwa
Tutup saja matamu

먼저 가 있을게 추억 속에
meonjeo ga isseulge chueok soge
Aku akan berada di sana lebih dulu, dalam kenangan
잠들어 있을게 네 맘속에
jamdeureo isseulge ne mamsoge
Aku akan tidur di hatimu
촛불 불며 축하한 생일카드 속에도
chotbul bulmyeo chukhahan saengilkadeu sogedo
Dalam lagu yang biasa kita dengarkan setiap hari
잘 자라 입 맞추던 너의 집 문 앞에도
jal jara ip matchudeon neoeui jip mun apedo
Di stasiun bus aku selalu mengantarmu
내가 있을게 늘 곁에서
naega isseulge neul gyeoteseo
Aku akan berada di sana, selalu di sisimu
숨 쉬고 있을게 소리 없이
sum swigo isseulge sori eopsi
Aku akan bernafas tanpa suara
추억 끝에 거기서 만나
chueok kkeute geogiseo manna
Mari bertemu di akhir kenangan

근데 나 너무나 보고 싶다
geunde na neomuna bogo sipda
Tetapi aku sangat merindukanmu
안될 걸 알지만 보고 싶다
andoel geol aljiman bogo sipda
Aku tahu aku tidak seharusnya tetapi aku merindukanmu
사랑을 추억으로 망쳐놔서 미안해
sarangeul chueogeuro mangchyeonwaseo mianhae
Maaf aku merusak cinta kita hanya dengan kenangan
다시는 볼 수 없게 이별이 돼 미안해
dasineun bol su eopge ibyeori dwae mianhae
Maaf kita putus dan tidak akan pernah bisa bertemu lagi
지키지 못한 그 약속들은
jikiji moshan geu yaksokdeureun
Janji yang tak bisa kutepati
아마 난 영원히 못 잊을 거야
ama nan yeongwonhi mot ijeul geoya
Aku mungkin tidak akan pernah lupa

먼저 가 있을게
meonjeo ga isseulge
Aku akan ke sana terlebih dulu
먼저 가 있을게
meonjeo ga isseulge
Aku akan ke sana terlebih dulu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments