Breaking News

Stray Kids - WHO?

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Stray Kids - WHO? 
Lyricist Kim Woojin (김우진), HAN (Stray Kids) & FELIX (Stray Kids) | Composer Kim Woojin (김우진), FELIX (Stray Kids), 3RACHA, HAN (Stray Kids) & 홍지상 (Hong Ji Sang) | Arranger 홍지상 (Hong Ji Sang) | Released 6 Agustus 2018
 


 [Verse 1 | Felix, Han]
I am who? I am what?
Siapa diriku? Aku ini apa?
What's the reason for my real existence?
Apa alasan keberadaanku yang sebenarnya?
Don't know why, don't know why
Tidak tahu kenapa, Tidak tahu kenapa
Question, question
Pertanyaan, pertanyaan
계속해서 묻고 또 물어도
gyesokhaeseo mutgo tto mureodo
Aku terus bertanya, bertanya lagi
대답을 찾을 수 없어 아무것도
daedabeul chajeul su eopseo amugeotdo
Aku tidak bisa menemukan jawaban apa pun
오늘 밤에도 thinking through the night
oneul bamedo thinking through the night
Malam ini juga, memikirkan sepanjang malam
뜬눈으로 지새 insomnia
tteunnuneuro jisae insomnia
Malam tanpa tidur, insomnia

[Verse 2 | Woojin]
생각에 생각이 쌓여
saenggage saenggagi ssahyeo
Pikiran, pikiran menumpuk
하나의 벽이 되고
hanaeui byeogi doego
Menjadi dinding
점점 높아지는 벽을 바라보며 두려워진다
jeomjeom nopajineun byeogeul barabomyeo duryeowojinda
Aku takut melihat dinding perlahan semakin tinggi
세상은 이게 답이라지만 내가 원하는 답은 없잖아
sesangeun ige dabirajiman naega wonhaneun dabeun eopjanha
Ini adalah jawaban dunia tetapi bukan jawaban yang aku inginkan

[Chorus | Han, Felix, Woojin]
수없이 쏟아지는
sueopsi ssodajineun
Menuangkan tak terhitung banyaknya
Voice, voice
Suara, suara
괴로워 듣기 싫어
goerowo deutgi silheo
Aku tidak suka disiksa
Noise, noise
Kebisingan, kebisingan

[Post-Chorus | Woojin & Felix, Han, Felix, Woojin]
어디로 가야 (어디로 가야) 알 수 있을까? (알 수 있을까?)
eodiro gaya (eodiro gaya) al su isseulkka? (al su isseulkka?)
Bagaimana aku bisa tahu ke mana harus pergi?
내가 원하는 답은 대체 어디쯤에 숨어있나
naega wonhaneun dabeun daeche eodijjeume sumeoitna
Dimana jawabannya, aku sedang mencarinya
I lost my path to the answer
Aku kehilangan jalan menuju jawabannya
갈 곳을 잃어버린 미아 같아
gal goseul ilheobeorin mia gata
Aku kehilangan jalanku seperti anak yang tersesat

[Break | Han, Woojin, Felix]
같아, 같아, 같아, 같아, 같아
gata, gata, gata, gata, gata
Ini seperti, ini seperti, ini seperti, ini seperti
갈 곳을 잃어버린 미아 같아
gal goseul ilheobeorin mia gata
Aku kehilangan jalanku seperti anak yang tersesat
같아, 같아, 같아, 같아, 같아 Ah ah
gata, gata, gata, gata, gata Ah ah
Ini seperti, ini seperti, ini seperti, ini seperti, Ah ah

[Outro]
I am who?
Siapa diriku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments