Breaking News

Stray Kids - My Pace

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Stray Kids - My Pace
Lyricist BANG CHAN, CHANGBIN, HAN (Stray Kids) & J.Y. Park | Composer BANG CHAN, CHANGBIN, HAN (Stray Kids), ​earattack & Larmòók | Arranger earattack, Larmòók & 공도 (Gong Do) | Released 6 Agustus 2018
 

 [Intro | Changbin, All]
Na-na-na-na-na, na-na na-na-na-na
Na-na-na-na-na na
아 이게 아닌데
a ige aninde
Ada yang tidak beres
Na-na-na-na-na, na-na na-na-na-na
Na-na-na-na-na na
그래 이거지 Let's go
geurae igeoji Let's go
Ya ini dia, ayo mulai
Na-na-na-na-na, na-na na-na-na-na
Na-na-na-na-na na

[Verse 1 | Han, Hyunjin, Seungmin, Bang Chan]
쟤처럼 되고 싶어 부러워 (Yes I'm)
jyaecheoreom doego sipeo bureowo (Yes I'm)
Aku ingin menjadi seperti dia, aku cemburu (Ya aku)
부러워 (Yes I'm)
bureowo (Yes I'm)
Ya aku cemburu (Ya aku)
반의반이라도 닮았으면 난 좋겠어
baneuibanirado dalmasseumyeon nan jokesseo
Jika aku bahkan setengah dari dia, aku akan senang
우스워 (내가)
useuwo (naega)
Ini lucu,
우스워 (내가)
useuwo (naega)
Lucu bahwa aku
누군가와 날 비교한다는 게 너무 우스워
nugungawa nal bigyohandaneun ge neomu useuwo
Membandingkan diriku dengan seseorang, itu lucu
하지 마 하지 마
haji ma haji ma
Jangan lakukan itu, jangan lakukan itu
그런 비교 따윈 의미 없잖아
geureon bigyo ttawin euimi eopjanha
Perbandingan seperti itu tidak ada artinya
그러지 마 Stop it now
geureoji ma Stop it now
Jangan lakukan itu, hentikan sekarang
그냥 넌 지금 너의 길을 가면 돼
geunyang neon jigeum neoeui gireul gamyeon dwae
Kau hanya harus pergi dengan cara mu sendiri

[Pre-Chorus | I.N, Lee Know, Seungmin]
인정하기 싫지만
injeonghagi siljiman
Meskipun aku tidak mau mengakuinya
옆을 보게 되잖아
yeopeul boge doejanha
Aku secara alami melihat orang lain di sekitar ku
앞서간다고 먼저 가는 건 아냐, baby
apseogandago meonjeo ganeun geon anya, baby
Maju bukan berarti kau akan sampai duluan, sayang
저 멀리 보고 take your time
jeo meolli bogo take your time
Lihatlah dari jauh, luangkan waktumu

[Chorus | Bang Chan, Han]

조급할 필요 없어, my pace
jogeuphal piryo eopseo, my pace
Tidak perlu terburu-buru, langkahku
비교 따윈 하지 마
bigyo ttawin haji ma
Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain
천천히 달려도 괜찮아
cheoncheonhi dallyeodo gwaenchanha
Tidak apa-apa untuk berlari lebih lambat
나의 길을 따라, my lane
naeui gireul ttara, my lane
Ikuti saja jalurku, jalurku
급한 맘 내려놔
geuphan mam naeryeonwa
Santai saja
앞만 보고 달려가
amman bogo dallyeoga
Lihat saja ke depan dan lari
 
[Post-Chorus | Felix, Lee Know, All, Changbin]
You ready? Let's go
Kau siap, ayo mulai
Na-na-na-na-na, na-na na-na-na-na
Na-na-na-na-na na
Just stay in my lane
Tetaplah di jalurku
Na-na-na-na-na, na-na na-na-na-na
Na-na-na-na-na na
아 근데
Oh, tapi

[Verse 2 | Hyunjin, Changbin]
또 남을 쳐다봐 그리고 나를 봐
tto nameul chyeodabwa geurigo nareul bwa
Aku melihat orang lain dan kemudian aku melihat diri ku sendiri
뭔가 나보다 하나씩은 더 잘난 것 같아
mwonga naboda hanassigeun deo jallan geot gata
Mereka tampaknya lebih baik dariku setidaknya dalam satu hal
왜 일까 왜 일까
wae ilkka wae ilkka
Mengapa begitu? Mengapa begitu?
자꾸 보게 돼 나도 모르게
jakku boge dwae nado moreuge
Aku terus melakukannya tanpa mengetahuinya
모르고 고르는 선택의 연속 이거라도 뭐라도
moreugo goreuneun seontaegeui yeonsok igeorado mworado
Aku harus tetap memilih meskipun aku tidak tahu, ini atau itu
해볼까 나만 뒤처질까 불안감이 계속 나를 조르거든
haebolkka naman dwicheojilkka burangami gyesok nareul joreugeodeun
Haruskah aku mencobanya, apakah aku tertinggal, kecemasan membunuh ku
다른 애들 봐
dareun aedeul bwa
Lihat mereka, lihat mereka
난 다른 애들관
nan dareun aedeulgwan
Aku berbeda dari mereka, mereka
다르다고 말은 하지만 내 빈 잔에 욕심만 가득
dareudago mareun hajiman nae bin jane yoksimman gadeuk
Meskipun aku mengatakan itu tetapi aku memiliki keinginan ku penuh di gelas kosong ku

[Pre-Chorus | I.N, Lee Know, Seungmin]
인정하기 싫지만
injeonghagi siljiman
Meskipun aku tidak mau mengakuinya
옆을 보게 되잖아
yeopeul boge doejanha
Aku secara alami melihat orang lain di sekitar ku
앞서간다고 먼저 가는 건 아냐, baby
apseogandago meonjeo ganeun geon anya, baby
Maju bukan berarti kau akan sampai duluan, sayang
저 멀리 보고 take your time
jeo meolli bogo take your time
Lihatlah dari jauh, luangkan waktumu

[Chorus | Woojin, Han]
조급할 필요 없어, my pace
jogeuphal piryo eopseo, my pace
Tidak perlu terburu-buru, langkahku
비교 따윈 하지 마
bigyo ttawin haji ma
Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain
천천히 달려도 괜찮아
cheoncheonhi dallyeodo gwaenchanha
Tidak apa-apa untuk berlari lebih lambat
나의 길을 따라, my lane
naeui gireul ttara, my lane
Ikuti saja jalurku, jalurku
급한 맘 내려놔
geuphan mam naeryeonwa
Santai saja
앞만 보고 달려가
amman bogo dallyeoga
Lihat saja ke depan dan lari
 
[Bridge | Felix, Seungmin, I.N, Woojin]
난 아직 나의 목적지가 어디인지는 몰라
nan ajik naeui mokjeokjiga eodiinjineun molla
Aku belum tahu kemana tujuan ku
I don't know
Aku tidak tahu
저기 결승선의 내 모습이 어떤 모습일지 몰라 I want to know
jeogi gyeolseungseoneui nae moseubi eotteon moseubilji molla I want to know
Aku tidak tahu bagaimana penampilan ku di garis finis, aku ingin tahu
하지만 일단 내 앞에 길을 달려
hajiman ildan nae ape gireul dallyeo
Tetapi untuk saat ini aku berlari di jalan di depan ku
고민은 다음 갈림길에서
gomineun daeum gallimgireseo
Aku akan memutuskan nanti
그때까지는 자꾸 나의 옆을 돌아보지 마
geuttaekkajineun jakku naeui yeopeul doraboji ma
Sampai saat itu, aku tidak melihat orang lain
잊지 마 my speed, my lane, my pace
itji ma my speed, my lane, my pace
Jangan lupa kecepatan ku, jalur ku, kecepatan ku

[Chorus | Bang Chan, Han, Woojin]
조급할 필요 없어, my pace
jogeuphal piryo eopseo, my pace
Tidak perlu terburu-buru, langkahku
비교 따윈 하지 마
bigyo ttawin haji ma
Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain
천천히 달려도 괜찮아 (달려도 괜찮아)
cheoncheonhi dallyeodo gwaenchanha (dallyeodo gwaenchanha)
Tidak apa-apa untuk berjalan lebih lambat (berjalan lebih lambat)
나의 길을 따라, my lane (나의 길을 따라, my lane)
naeui gireul ttara, my lane (naeui gireul ttara, my lane)
Ikuti saja jalur ku, jalur ku (ikuti jalur ku)
급한 맘 내려놔
geuphan mam naeryeonwa
Santai saja
앞만 보고 달려가 (Ow!)
amman bogo dallyeoga (Ow!)
Lihat saja ke depan dan lari (Aduh!)

[Post-Chorus | Felix, Lee Know, All]
You ready? Let's go
Kau siap, ayo mulai
Na-na-na-na-na, na-na na-na-na-na
Na-na-na-na-na na
Just stay in my lane
Tetaplah di jalurku
Na-na-na-na-na, na-na na-na-na-na
Na-na-na-na-na na

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments