Breaking News

Stray Kids - Double Knot (Album Version)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Stray Kids - Double Knot (Album Version)
Writter (s) BANG CHAN, CHANGBIN, HAN (Stray Kids), Nick Furlong & DallasK | Released 9 Desember 2019

 
 [Verse 1 | Han]
어지럽게 뒤엉킨 머릿속의 고민 털어
eojireopge dwieongkin meoritsogeui gomin teoreo
Singkirkan kekhawatiran yang membingungkan di kepalaku
어디로 갈까 하는 질문 이젠 상관없어
eodiro galkka haneun jilmun ijen sanggwaneopseo
Ke mana aku harus pergi tidak masalah lagi
발길이 닿는 대로 어떤 곳이든 난 runnin'
balgiri danneun daero eotteon gosideun nan runnin'
Ke mana pun langkahnya, ambillah, aku, aku berlari
느슨해진 신발 끈을 다시 묶어 movin'
neuseunhaejin sinbal kkeuneul dasi mukgeo movin'
Mengikat kemabali tali sepatu ku yang longgar, bergerak

[Refrain | Han, Lee Know, Bang Chan, Felix, (Seungmin)]
Now I'm (free!) Get up
Sekarang aku (bebas!) Bangun
어디든 나는 갈 수 있어
eodideun naneun gal su isseo

Aku bisa pergi kemana saja
(Free!) Get up
(Bebas!) Bangunlah
갈 길을 가지 뭐든 비켜
gal gireul gaji mwodeun bikyeo

Aku pergi dengan caraku, menyingkir dari jalanku
(Free!) Get out
(Bebas!) Keluar
어디로 가든 신경 다 꺼
eodiro gadeun singyeong da kkeo
Ke mana pun aku pergi, tidak masalah
(다 다다다 다다 다 다 다)
(da dadada dada da da da)
(Da-da-da-da, da-da-da-da)

[Pre-Chorus | Changbin, Hyunjin, All]
웅크렸던 자세를 펴
ungkeuryeotdeon jasereul pyeo
Regangkan tubuhku setelah berjongkok
어디든 걸어 여유를 느껴
eodideun georeo yeoyureul neukkyeo
Berjalan di mana saja dengan nyaman
흙탕물 범벅 길도 삐까뻔쩍한 길로
heuktangmul beombeok gildo ppikkappeonjjeokhan gillo
Aku bahkan membuat jalan berlumpur
드라마틱한 틱하면
deuramatikhan tikhamyeon
Menjadi mahakarya kehidupan
틱하고 척하면 척하는
tikhago cheokhamyeon cheokhaneun
Akhir yang sempurna dan dramatis
결말을 만드는 감독
gyeolmareul mandeuneun gamdok
Aku adalah sutradaranya
인생 명작 so
insaeng myeongjak so
Hidup sebagai mahakarya begitu
꽉 꽉 끈질기게
kkwak kkwak kkeunjilgige
Erat, erat, terus-menerus
 
[Chorus | All]
더 꽉 묶어 Double knot
deo kkwak mukgeo Double knot
Ikat lebih kuat, simpul ganda
더 꽉 묶어 Double knot
deo kkwak mukgeo Double knot
Ikat lebih kuat, simpul ganda
(Stray Kids)
(Stray Kids!)

[Post-Chorus | Seungmin, Lee Know, Han, I.N, (Bang Chan)]
어디로든 가 난, go, go
eodirodeun ga nan, go, go
Aku pergi kemanapun, pergi, pergi
내 맘대로 골라, go, go
nae mamdaero golla, go, go
Aku memilih cara ku sendiri, pergi, pergi
어디로든 가 난, go, go
eodirodeun ga nan, go, go
Aku pergi kemanapun, pergi, pergi
가고 싶은 대로
gago sipeun daero
Saat aku ingin pergi
(다 다다다 다다 다 다)
(da dadada dada da da)
(Da-da-da-da, da-da-da-da)
 
[Verse 2 | Felix, Changbin]
눈금 없는 dice 앞뒤 없는 coin
nungeum eomneun dice apdwi eomneun coin
Dadu tanpa tanda, koin tanpa bagian depan dan belakang
어떤 면이 보인대도 상관없어 나는
eotteon myeoni boindaedo sanggwaneopseo naneun
Aku tidak peduli sisi mana yang ditampilkan
방향 없는 나침반을 보며 going
banghyang eomneun nachimbaneul bomyeo going
Melihat kompas tanpa arah, pergi
많은 걸 얻지 못하더라도
manheun geol eotji moshadeorado
Bahkan jika aku tidak bisa mendapatkan banyak hal
괜찮아 백 중에 하나라도
gwaenchanha baek junge hanarado
Tidak apa-apa jika itu satu dari seratus
백지에다 욕심부려 모든 색을
baekjieda yoksimburyeo modeun saegeul
Bahkan jika aku dengan rakus melukis setiap warna di atas kertas kosong
칠해봤자 검은색만 남아
chilhaebwatja geomeunsaengman nama
Hanya hitam yang akan tersisa

[Refrain | Bang Chan, Lee Know, Felix, I.N, (Seungmin)]
Now I'm (free!) Get up
Sekarang aku (bebas!) Bangun
어디든 나는 갈 수 있어
eodideun naneun gal su isseo

Aku bisa pergi kemana saja
(Free!) Get up
(Bebas!) Bangunlah
갈 길을 가지 뭐든 비켜
gal gireul gaji mwodeun bikyeo

Aku pergi dengan caraku, menyingkir dari jalanku
(Free!) Get out
(Bebas!) Keluar
어디로 가든 신경 다 꺼
eodiro gadeun singyeong da kkeo
Ke mana pun aku pergi, tidak masalah
(다 다다다 다다 다 다 다)
(da dadada dada da da da)
(Da-da-da-da, da-da-da-da)

[Pre-Chorus | Hyunjin, Han, All]
한 곳만을 바라보고 왔던
han gonmaneul barabogo watdeon
Aku telah fokus pada satu hal
내 시야는 넓어지고 많은 길로
nae siyaneun neolbeojigo manheun gillo
Sekarang, perspektif ku meluas
눈을 돌려 여러 갈래길로
nuneul dollyeo yeoreo gallaegillo
Mataku melihat banyak jalan
나눠진 이곳을 보며 커진 동공
nanwojin igoseul bomyeo keojin donggong
Melihat persimpangan jalan ini, mata terbuka lebar
Go! Break all the, break all the rules (Ah!)
Pergi! Hancurkan semua, hancurkan semua aturan (Ah)
발이 막 닿는 대로 (Brr-ah!)
bari mak danneun daero (Brr-ah!)
Saat langkahku berjalan (Brr-ah)
숨이 턱 끝까지 차올라
sumi teok kkeutkkaji chaolla
Aku kehabisan nafas
꽉 꽉 끈질기게
kkwak kkwak kkeunjilgige
Erat, erat, terus-menerus

[Chorus | All]
더 꽉 묶어 Double knot
deo kkwak mukgeo Double knot
Ikat lebih kuat, simpul ganda
더 꽉 묶어 Double knot
deo kkwak mukgeo Double knot
Ikat lebih kuat, simpul ganda
(Stray Kids)
(Stray Kids!)

[Post-Chorus | Seungmin, Lee Know, Han, I.N, (Bang Chan)]
어디로든 가 난, go, go
eodirodeun ga nan, go, go
Aku pergi kemanapun, pergi, pergi
내 맘대로 골라, go, go
nae mamdaero golla, go, go
Aku memilih cara ku sendiri, pergi, pergi
어디로든 가 난, go, go
eodirodeun ga nan, go, go
Aku pergi kemanapun, pergi, pergi
가고 싶은 대로
gago sipeun daero
Saat aku ingin pergi
(다 다다다 다다 다 다)
(da dadada dada da da)
(Da-da-da-da, da-da-da-da)

[Bridge | Changbin, Han]
멈추든 말든, ayy, ayy
meomchudeun maldeun, ayy, ayy
Apakah aku berhenti atau tidak, ayy, ayy
Wherever I go, ayy, ayy
Kemanapun aku pergi, ayy, ayy
뭘 하든 말든 모두
mwol hadeun maldeun modu
Apakah aku melakukan sesuatu atau tidak
다 내 맘대로 (Ah)
da nae mamdaero (Ah)
Aku melakukan semuanya sesuka ku

[Drop | Han, All]

Ooh, double knot
Ooh, simpul ganda
Woo, double knot
Woo, simpul ganda
Hey! 가! 가! 가! 가!
Hey! ga! ga! ga! ga!
Hei, Pergi! Pergi! Pergi! Pergi!
Hey! 가! 가!
Hey! ga! ga!
Hei, Pergi! Pergi!
Double knot
Simpul ganda

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments