Breaking News

SEVENTEEN - Swimming Fool

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SEVENTEEN - Swimming Fool
Writter(s) HOSHI (호시), DINO (디노), VERNON (버논), BUMZU & WOOZI (우지) | Released 22 Mei 2017
 

 너에게 빠져서
neoege ppajyeoseo
Aku telah jatuh ke dalam dirimu
너에게 허우적대고
neoege heoujeokdaego
Aku berjuang karenamu
움직임이 느려지고
umjigimi neuryeojigo
Gerakanku menjadi lebih lambat
점점 숨이 막히는
jeomjeom sumi makhineun
Dan aku mulai tercekik
I'm a swimming fool
Aku berenang dalam kebodohan
가끔은 널 생각 안 해볼까 해
gakkeumeun neol saenggak an haebolkka hae
Terkadang aku ingin tidak memikirkanmu
생각이 날 때면 미칠 것 같아
saenggagi nal ttaemyeon michil geot gata
Aku pikir aku akan menjadi gila ketika aku memikirkan mu
그게 내 맘처럼 쉽지 않아 난
geuge nae mamcheoreom swipji anha nan
Tetapi lebih mudah diucapkan daripada dilakukan
에라 la lala lalalala
era la lala lalalala
Apapun la lala lalalala

Hit me hit me up
Temui aku temui aku
띠링 띠링 띠링 띠링 전화를 걸어
ttiring ttiring ttiring ttiring jeonhwareul georeo
Ring ring ring ring aku menelpon
입이 입이 꼬여
ibi ibi kkoyeo
Mulutku mengkerut
전화 받자마자 나는 입이 꼬여
jeonhwa batjamaja naneun ibi kkoyeo
Saat aku mengangkat mulutku melengkung
내 맘이 듣고 싶어지면
nae mami deutgo sipeojimyeon
Ketika kau ingin mendengar tentang hatiku
Throw your hands up
Angkat tanganmu ke atas
Throw your hands up
Angkat tanganmu ke atas
Throw your hands up
Angkat tanganmu ke atas

 너에게 빠져서
neoege ppajyeoseo
Aku telah jatuh ke dalam dirimu
너에게 허우적대고
neoege heoujeokdaego
Aku berjuang karenamu
움직임이 느려지고
umjigimi neuryeojigo
Gerakanku menjadi lebih lambat
점점 숨이 막히는
jeomjeom sumi makhineun
Dan aku mulai tercekik
I'm a swimming fool
Aku berenang dalam kebodohan

발끝부터 적시는 짜릿함
balkkeutbuteo jeoksineun jjarisham

Perasaan menggoda yang meresap dari ujung jari kakiku
한 번 움찔
han beon umjjil
Aku berkedut sekali
심장은 춤춰 두둠칫
simjangeun chumchwo dudumchit
Hati menari, badum tss
몸을 던져 네게 빠진 stupid
momeul deonjyeo nege ppajin stupid
Aku membuang tubuhku, aku telah jatuh cinta padamu bodoh
늘 이 느낌에 젖어
neul i neukkime jeojeo
Aku selalu tenggelam dalam perasaan ini
너로 인해 비친 빛 뜨거워
neoro inhae bichin bit tteugeowo
Cahaya bersinar karenamu panas
난 헤엄치고 싶어 내내
nan heeomchigo sipeo naenae
Aku ingin terus berenang
우린 매일 묶여 있어 배배
urin maeil mukgyeo isseo baebae
Kita selalu terikat bersama, erat
 
Hit me hit me up
Temui aku temui aku
띠링 띠링 띠링 띠링 전화를 걸어
ttiring ttiring ttiring ttiring jeonhwareul georeo
Ring ring ring ring aku menelpon
입이 입이 꼬여
ibi ibi kkoyeo
Mulutku mengkerut
전화 받자마자 나는 입이 꼬여
jeonhwa batjamaja naneun ibi kkoyeo
Saat aku mengangkat mulutku melengkung
내 맘이 듣고 싶어지면
nae mami deutgo sipeojimyeon
Ketika kau ingin mendengar tentang hatiku
Throw your hands up
Angkat tanganmu ke atas
Throw your hands up
Angkat tanganmu ke atas
Throw your hands up
Angkat tanganmu ke atas

 너에게 빠져서
neoege ppajyeoseo
Aku telah jatuh ke dalam dirimu
너에게 허우적대고
neoege heoujeokdaego
Aku berjuang karenamu
움직임이 느려지고
umjigimi neuryeojigo
Gerakanku menjadi lebih lambat
점점 숨이 막히는
jeomjeom sumi makhineun
Dan aku mulai tercekik
I'm a swimming fool
Aku berenang dalam kebodohan
 
 너에게 빠져서
neoege ppajyeoseo
Aku telah jatuh ke dalam dirimu
너에게 허우적대고
neoege heoujeokdaego
Aku berjuang karenamu
움직임이 느려지고
umjigimi neuryeojigo
Gerakanku menjadi lebih lambat
점점 숨이 막히는
jeomjeom sumi makhineun
Dan aku mulai tercekik
I'm a swimming fool
Aku berenang dalam kebodohan
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments