Breaking News

SEVENTEEN - If I

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SEVENTEEN - If I
Writter(s) BUMZU, MINGYU (민규), VERNON (버논) & S.COUPS (에스쿱스) |  Released 22 Mei 2017
 

 수없이 했던 말 이뤄졌다면
sueopsi haetdeon mal irwojyeotdamyeon
Jika kata yang aku katakan tak terhitung menjadi kenyataan
If I, if I, if I
Jika aku, jika aku, jika aku
If I, if I, if I
Jika aku, jika aku, jika aku
하고 싶었던 list
hago sipeotdeon list
Daftar yang harus dilakukan
들을 못했기 때문에 다
deureul moshaetgi ttaemune da
Karena aku tidak bisa melakukannya
의미가 바뀌어버린 말
euimiga bakkwieobeorin mal
Maknanya benar-benar berubah
If I, if I, if I
Jika aku, jika aku, jika aku
Yeah 계산하고 싶지 않아
Yeah gyesanhago sipji anha
Ya aku tidak ingin menghitung
우리의 벌어진 각도를
urieui beoreojin gakdoreul
Sudut yang melebar di antara kita
If I, if I, if I
Jika aku, jika aku, jika aku
If I, if I, if I
Jika aku, jika aku, jika aku

If I, if I, if I
Jika aku, jika aku, jika aku
늦었지만
neujeotjiman

Aku terlambat tetapi
아직까지 난 눈과 입가에 네가 가득히
ajikkkaji nan nungwa ipgae nega gadeukhi
Bahkan sekarang, mata dan mulutku penuh denganmu
하루가 지나 후회가 너무 깊어
haruga jina huhoega neomu gipeo
Sehari berlalu dan penyesalan terlalu dalam
빠져 허우적거리고 있어
ppajyeo heoujeokgeorigo isseo
Aku tenggelam di dalamnya

If I could
Kalau aku bisa
If I could
Kalau aku bisa
If I could
Kalau aku bisa
난 뭐라도 do
nan mworado do
Aku akan melakukan apapun

그때 그 손을 놓지 않았다면
geuttae geu soneul notji anhatdamyeon
Jika aku tidak melepaskan tanganmu maka
아직 서로를 잡고 있을까
ajik seororeul japgo isseulkka
Akankah kita masih saling berpegangan?
If I, if I, if I
Jika aku, jika aku, jika aku
If I, if I, if I
Jika aku, jika aku, jika aku

너의 작은 상처들이 모여 커지기 전에
neoeui jageun sangcheodeuri moyeo keojigi jeone
Sebelum bekas luka kecilmu berkumpul dan menjadi besar
내가 먼저 알아봤다면
naega meonjeo arabwatdamyeon
Jika aku telah mengenali mereka terlebih dahulu
If I, if I, if I
Jika aku, jika aku, jika aku
If I, if I, if I
Jika aku, jika aku, jika aku

Where you going 어디가
Where you going eodiga
Kemana kau pergi, kemana kmu pergi
Why do I feel my grip loosening
Mengapa aku merasa cengkeraman ku mengendur
너의 옷자락을 붙잡은 주먹
neoeui otjarageul butjabeun jumeok
Tinjuku memegang ujung pakaianmu
왜 힘 풀리지
wae him pulliji
Mengapa aku kehilangan kekuatan
서로가 가는 길 함께 할 거란 약속은
seoroga ganeun gil hamkke hal georan yaksogeun
Jalan kita, janji kita untuk bersama
이미 비꼬이고 네 걸음은
imi bikkoigo ne georeumeun
Sudah digagalkan dan kau pergi
나를 등지지
nareul deungjiji
Memalingkan badan mu padaku

단 하나의 점으로 더 줄어들어 가네
dan hanaeui jeomeuro deo jureodeureo gane
Itu berkurang menjadi satu titik
그 관심 밖은 너무 공허해
geu gwansim bakgeun neomu gongheohae
Itu terlalu kosong di luar minat itu
그 점이 다시 내 앞에 돌아와
geu jeomi dasi nae ape dorawa
Aku berharap titik itu
네가 되기를 바래
nega doegireul barae
Kembali di hadapanku dan berubah menjadi dirimu

If I could
Jika aku bisa
If I could
Jika aku bisa
If I could
Jika aku bisa
난 뭐라도 do
nan mworado do
Aku akan melakukan apapun

이 길을 다시 함께 걸을 수 있다면
i gireul dasi hamkke georeul su itdamyeon
Jika kita bisa berjalan di jalan ini bersama lagi
두 손 꼭 잡아 온기를 주고 싶어
du son kkok jaba ongireul jugo sipeo
Aku ingin menggenggam tanganmu dan memberimu kehangatan
따스해진 손으로 두 볼을 감싸면
ttaseuhaejin soneuro du boreul gamssamyeon
Jika aku memegang pipimu dengan tangan yang hangat
다시 웃어 줄까
dasi useo julkka
Maukah kau tersenyum lagi untukku
그렇다면 do
geureotdamyeon do
Lalu mari kita lakukan

If I, if I, if I
Jika aku, jika aku, jika aku
If I, if I, if I
Jika aku, jika aku, jika aku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments