Breaking News

Savina & Drones (사비나앤드론즈) - Glass Bridge The Bride of Habaek OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Savina & Drones (사비나앤드론즈) - Glass Bridge
Lyricists Nam Hye Seung, MIYO, Jello Ann | Composers Nam Hye Seung, MIYO | Arrangers Nam Hye Seung, MIYO | Released 10 Juli 2017
 

 Howling moon
Bulan melolong
It has been so while
Sudah sekian lama
In the silence
Dalam kesunyian

And if you believe
Dan jika kau percaya
In my little world
Di dunia kecilku
Tomorrow will
Besok akan ada
Have a wonder
Sebuah keajaiban

Don’t know where to go
Tidak tahu harus kemana

Tell me for sure
Katakan padaku dengan pasti
That you won’t leave me here alone
Bahwa kau tidak akan meninggalkan ku di sini sendirian
I need to know
Aku perlu untuk tahu itu

You will, I believe
Kau akan, aku percaya
When I do need someone to hold
Ketika aku membutuhkan seseorang untuk di peluk
You’ll be here
Kau akan berada di sini

Little voice I hear
Suara kecil yang aku dengar
Yeah maybe
ya, mungkin
Maybe no
Mungkin tidak
Who’s to say
Tidak ada yang benar-benar tahu

Slowly drowning in
Perlahan tenggelam
After wave
Setelah gelombang
After wave
Setelah gelombang
Who to say
Tidak ada yang benar-benar tahu

Then I cross a bridge for
Lalu aku menyeberangi jembatan untuk
Over million reasons to hold on
Lebih dari sejuta alasan untuk bertahan
Hide away with me
Bersembunyi denganku
Walk away with me
Pergi denganku

Then we cross a bridge for
Lalu kita menyeberangi jembatan untuk
Over million troubles to meet
Lebih dari sejuta masalah yang harus dihadapi
Nothing is easy
Tidak ada yang mudah
Nothing is easy
Tidak ada yang mudah

Oh how well you see?
Oh seberapa baik kau melihat?
How will you try, How?
Bagaimana kau akan mencoba, Bagaimana?
However I mean to you now. try
Bagaimanapun aku berarti untukmu sekarang. mencoba
Then I cross a bridge for
Lalu aku menyeberangi jembatan untuk
Over million reasons to hold on
Lebih dari sejuta alasan untuk bertahan
Hide away with me
Bersembunyi denganku
Walk away with me
Pergi denganku

Then we cross a bridge for
Lalu kita menyeberangi jembatan untuk
Over million troubles to meet
Lebih dari sejuta masalah yang harus dihadapi
Nothing is easy
Tidak ada yang mudah
Nothing is easy
Tidak ada yang mudah
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments