Breaking News

Rachael Yamagata (레이첼 야마가타) - Is It You (One Spring Night OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rachael Yamagata (레이첼 야마가타) - Is It You
 Lyricist J이남연 (Lee Nam Yeon), Kevin Salem, Rachael Yamagata | Composers 이남연 (Lee Nam Yeon), Kevin Salem, Rachael Yamagata | Arrangers 이남연 (Lee Nam Yeon), Kevin Salem, Rachael Yamagata | Released 12 Juni 2019
 

 No sign of trouble lately
Tidak ada tanda-tanda masalah akhir-akhir ini
Always the same routine
Rutinitas yang selalu sama
The days are running me
Hari-hari ku yang berjalan
We’re waiting on inspiration
Kita menunggu inspirasi
Fighting for room to breathe
Berjuang untuk ruang untuk bernafas
Wanting something we can’t see
Menginginkan sesuatu yang tidak bisa kita lihat
All I am I’ve been before
Semuanya, aku pernah merasakannya sebelumnya
And all I want is something more
Dan yang aku inginkan adalah sesuatu yang lebih

Is it you
Apakah itu kamu?
I keep on asking the question
Aku terus bertanya
And it all comes back to you
Dan semuanya kembali padamu
Who gets to say what’s right
Siapa yang bisa mengatakan apa yang benar
Is it you
Apakah itu kamu?
I’m lost in this connection
Aku tersesat dalam hubungan ini
And I have to follow through
Dan aku harus menindaklanjutinya
I see the signs of warning
Aku melihat tanda-tanda peringatan
But my heart is set on you
Tetapi hatiku tertuju padamu

I felt something when you walked in
Aku merasakan sesuatu ketika kau masuk
 We started to talk about nothing at all
Kita mulai tidak memberbicarakan apa-apa
The way you made me feel
Caramu membuatku merasa
Attraction was out of body
Tertarik keluar dari tubuh
Magnetic and hypnotizing
Magnetik dan menghipnotis
I hope that this is real
Aku berharap ini nyata
And all I know is I can’t hide it
Dan yang aku tahu adalah aku tidak bisa menyembunyikannya
All I know is I can’t fight it
Yang aku tahu adalah aku tidak bisa melawannya

Is it you
Apakah itu kamu?
I keep on asking the question
Aku terus bertanya
And it all comes back to you
Dan semuanya kembali padamu
Who gets to say what’s right
Siapa yang bisa mengatakan apa yang benar
Is it you
Apakah itu kamu?
I’m lost in this connection
Aku tersesat dalam hubungan ini
And I have to follow through
Dan aku harus menindaklanjutinya
I see the signs of warning
Aku melihat tanda-tanda peringatan
But my heart is set on you
Tetapi hatiku tertuju padamu

Surround me
Kelilingi aku
The ground beneath me disappears
Tanah di bawahku menghilang

Is it you
Apakah itu kamu?
I keep on asking the question
Aku terus bertanya
And it all comes back to you
Dan semuanya kembali padamu
Who gets to say what’s right
Siapa yang bisa mengatakan apa yang benar
Is it you
Apakah itu kamu?
I’m lost in this connection
Aku tersesat dalam hubungan ini
And I have to follow through
Dan aku harus menindaklanjutinya
I see the signs of warning
Aku melihat tanda-tanda peringatan
But my heart is set on you
Tetapi hatiku tertuju padamu

My heart is set on you
Hatiku tertuju padamu
My heart is set on you
Hatiku tertuju padamu
My heart my hear my heart
Hatiku dengar hatiku
my heart is set on you
hatiku tertuju padamu
My heart my hear my heart
Hatiku dengar hatiku
my heart is set on you
hatiku tertuju padamu
My heart my hear my heart
Hatiku dengar hatiku
my heart is set on you
hatiku tertuju padamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments