Breaking News

Oscar Dunbar - Spring Rain (One Spring Night OST Part 2)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Oscar Dunbar - Spring Rain
 Lyricist Lee Nam Yeon, Kevin Salem, Rachael Yamagata | Composers Lee Nam Yeon, Kevin Salem, Rachael Yamagata | Arrangers Lee Nam Yeon, Kevin Salem, Rachael Yamagata | Released 6 Juni 2019


 Look of life the birds are out again
Lihatlah kehidupan, burung-burung keluar lagi
I can feel a change upon the wind
Aku bisa merasakan perubahan pada angin
The color of the sky and the sound of the rain
Warna langit dan suara hujan
Coming down down down
Yang turun

I can tell that you’re the same as me
Aku bisa mengatakan bahwa kau sama dengan ku
Wanting to feel curious and free
Ingin merasa penasaran dan bebas
Life had locked me in but you opened up the door
Hidup telah mengunci diriku, tetapi kau membuka pintunya
You opened up the door
Kau membuka pintunya

Seasons they change
Musim mereka berubah
Gone away then back again
Pergi lalu kembali lagi
Every sign I see is you
Setiap tanda yang aku lihat adalah kamu
I am tired of hiding how I feel
Aku lelah menyembunyikan perasaanku
Every sign is telling me it’s real
Setiap tanda memberi tahu ku itu nyata

Looking back it’s easy now to see
Melihat ke belakang, sekarang mudah untuk melihat
Something inside longing to be free
Sesuatu di dalam kerinduan untuk bebas
The story in your eyes
Cerita di matamu
And the stars in the sky
Dan bintang-bintang di langit
Turning round round round
Berputar-putar  
 
Look at Love and how she makes her plan
Lihatlah Cinta dan bagaimana dia membuat rencananya
Urging us on offering her hand
Mendesak kita untuk menawarkan tangannya
Bringing you to me always meant to be
Ditakdirkan untuk selalu membawamu kepadaku
Now I understand that
Sekarang aku mengerti itu

Seasons they change
Musim mereka berubah
Gone away then back again
Pergi lalu kembali lagi
Every sign I see is you
Setiap tanda yang aku lihat adalah kamu
I am tired of hiding how I feel
Aku lelah menyembunyikan perasaanku
And every sign is telling me it’s real
Dan setiap tanda memberi tahu ku itu nyata
Every sign is telling me it’s real 
Setiap tanda memberi tahu ku itu nyata

Seasons they change
Musim mereka berubah
Gone away then back again
Pergi lalu kembali lagi
Every sign I see is you
Setiap tanda yang aku lihat adalah kamu
I am tired of hiding how I feel
Aku lelah menyembunyikan perasaanku
Every sign is telling me it’s real
Setiap tanda memberi tahu ku itu nyata
 
Seasons they change
Musim mereka berubah
Gone away then back again
Pergi lalu kembali lagi
Every sign I see is you
Setiap tanda yang aku lihat adalah kamu
I am tired of hiding how I feel
Aku lelah menyembunyikan perasaanku
Every sign is telling me it’s real
Setiap tanda memberi tahu ku itu nyata
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments