Breaking News

KEY - Gasoline (가솔린)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
KEY - Gasoline (가솔린)
Lyricist KEY (SHINee) & KENZIE (KOR) | Composer KENZIE (KOR), 문샤인 (Moonshine), Keynon Moore & Ninos Hanna | Arranger 문샤인 (Moonshine) & KENZIE (KOR) | Released 30 Agustus 2022

 
 [Intro]
이제 go now, I know
ije go now, I know
Sekarang, pergilah sekarang, aku tahu
Breakthrough, stay strong
Terobosan, tetaplah kuat
How you act, how you aim
Bagaimana kau  bersikap, bagaimana kau  membidik
You the champ
Karena kau adalah sang juara
'Cause you gotta be the—
Karena kau harus menjadi..

[Refrain]
A-list (Champ)
List A (Juara)
The latest (Champ; Yeah)
Terbaru (Juara)
Made it (Champ; Yeah)
Berhasil (Juara)
I'm ready (Champion)
Aku siap (Juara)
Big rings (Champ)
Cincin besar (Juara)
Your scream (Champ)
Jeritanmu (Juara)
The latest (Champ)
Terbaru (Juara)
A-list (Champion)
List A (Juara)

[Verse 1]
날 더 자극해 봐 난 다 받을게
nal deo jageukhae bwa nan da badeulge
Cobalah lebih merangsangku, aku akan mengambil semuanya
작디작은 불씨도 확 반응해
jakdijageun bulssido hwak baneunghae
Berekasi cepat walau hanya pada satu percikap api kecil
차갑다가도 최고 한계 이상 밟아대
chagapdagado choego hangye isang balbadae
Walaupun dingin, menginjak batas atas
예민하고 빠르게 움직이네
yeminhago ppareuge umjigine
Bergerak gesit dan cepat
직진해
jikjinhae
Jalan terus
돌아가기는 없어 (No turning back)
doragagineun eopseo (No turning back)
Satu-satunya cara adalah maju (Tidak ada jalan untuk mundur)
뻔한 결말의 game
ppeonhan gyeolmareui game
Hasil lama yang sama, Permainan lama yang sama
그런 거 안 해 (I-I don't care)
geureon geo an hae (I-I don't care)
Tidak peduli untuk itu (aku tidak peduli)
Every time 숨이 차올라
Every time sumi chaolla
Setiap kali aku kehabisan nafas
감정을 뱉어내
gamjeongeul baeteonae
Mengeluarkan emosi,
난 살아 있는데 (Make my day)
nan sara itneunde (Make my day)
Tetapi aku masih tetap hidup (Membuat ku senang)

[Pre-Chorus]
Ooh, 날 더 자극해 날카롭게 (카롭게, oh-oh-oh, oh-oh-oh)
Ooh, nal deo jageukhae nalkaropge (karopge, oh-oh-oh, oh-oh-oh)
Ooh, merangsangku lebih tajam, Oh
Ooh, 그건 내 힘이 될 뿐이야
Ooh, geugeon nae himi doel ppuniya
Ooh, itu hanya menjadi kekuatanku
Try me now 
Coba aku sekarang 

[Chorus]
이제 go, go
ije go, go
Sudah waktunya, ayok, ayok
Don't you know, know
Tidakkah kau tahu, tahu
Fire my gasoline
Bakar bahan bakar ku ku
결국엔 해내고
gyeolgugen haenaego
Pada akhirnya, aku berhasil
Now I know, know
Sekarang, aku tahu, tahu
It's a go, go
Ini di mulai, mulai
Shoot my gasoline
Tuangkan bahan bakar ku
Yeah, I got it, got it, got it, baby (Ayy)
Ya, aku mengerti, mengerti, mengerti, sayang

[Refrain]
A-list (Champ)
List A (Juara)
The latest (Champ; Yeah)
Terbaru (Juara)
Made it (Champ; Yeah)
Berhasil (Juara)
I'm ready (Champion)
Aku siap (Juara)
Big rings (Champ)
Cincin besar (Juara)
Your scream (Champ)
Jeritanmu (Juara)
The latest (Champ)
Terbaru (Juara)
A-list (Champion)
List A (Juara)

[Verse 2]
좀 더 단순해져 봐 (져 봐)
jom deo dansunhaejyeo bwa (jyeo bwa)
Cobalah untuk lebih sederhana
건드리면 폭발하니 앞을 봐
geondeurimyeon pokbalhani apeul bwa
Akan meledak jika di sentuh, jadi terus lihatlah kedepan
Ah, like a dynamite
Ah seperti dinamit
겁이 없잖아
geobi eopjanha
Tidak ada rasa takut
날려본 적 있니 (Na-na-na)
nallyeobon jeok itni (Na-na-na)
Pernahkah kau meledakannya? Nanana
이 순간 넘칠 듯 넘칠 듯 아찔함으로
i sungan neomchil deut neomchil deut ajjilhameuro
Moment ini seperti akan meluap dan memusingkan
기록은 상관없어
girogeun sanggwaneopseo
Tidak peduli dengan rekornya
I'm just driving on my own
Aku hanya melakukannya sendiri
아차 싶을 때 난무했던 그런 반칙도
acha sipeul ttae nanmuhaetdeon geureon banchikdo
Bakan pelanggaran yang merajalela saat aku merasa salah
불꽃 속에 태워 버려
bulkkot soge taewo beoryeo
Membakarnya dalam api
재가 된 채 날리네
jaega doen chae nalline
Terbang bagai abu

[Pre-Chorus]
Ooh, 누가 날 판단하고 정해 (정해, oh-oh-oh, oh-oh-oh)
Ooh, nuga nal pandanhago jeonghae (jeonghae, oh-oh-oh, oh-oh-oh)
Ooh, siapa yang menilai ku dan memutuskannya, Oh
Ooh, 위험 안에서 난 커져가
Ooh, wiheom aneseo nan keojyeoga
Ooh, ancaman ini memicu evolusi diriku
아슬 아슬 불을 지펴
aseul aseul bureul jipyeo
Hampir menyalakan apinya

[Chorus]
Bang 깃발이 휘날릴 때 (Champ, Champ)
Bang gitbari hwinallil ttae (Champ, Champ)
Bang, bendera kotak-kotak berkibar (Juara, juara)
가슴이 벅차 와 (Champ)
gaseumi beokcha wa (Champ)
Hati ku penuh (Juara)
Baby, I know where to go, go, go
Sayang, aku tahu ke mana harus pergi, pergi, pergi
 
[Bridge]
Ramble
Mengembara
My type, my joy
Tipe ku, kegembiraan ku
뜨거워진 가솔린처럼 달려
tteugeowojin gasollincheoreom dallyeo
Berpacu panas seperti membakar bensin
Ramble
Mengembara
My style, my ego
Gayaku, egoku
뜨거워진 가솔린처럼 달려 (Champion)
tteugeowojin gasollincheoreom dallyeo (Champion)
Berpacu panas seperti bensin terbakar (Sang juara bergerak)

[Chorus]
이제 go, go
ije go, go
Sudah waktunya, ayok, ayok
Don't you know, know
Tidakkah kau tahu, tahu
Fire my gasoline
Bakar bahan bakar ku ku
결국엔 해내고
gyeolgugen haenaego
Pada akhirnya, aku berhasil
Now I know, know
Sekarang, aku tahu, tahu
It's a go, go
Ini di mulai, mulai
Shoot my gasoline
Tuangkan bahan bakar ku
Yeah, I got it, got it, got it, baby
Ya, aku mengerti, mengerti, mengerti, sayang

[Post-Chorus]
I can show you a miracle
Aku bisa menunjukkanmu keajaiban
(Champ, Champ, Champ, Champion)
(Juara, Juara, Juara, Juara)
(I'm a champ, I'm a champ, I'm a champ)
(Aku seorang juara, aku seorang juara, aku seorang juara)
Can you feel it? Herе I am
Apakah kau merasakannya? aku disini
(Champ, Champ)
(Juara, Juara)
(I'm a champ, I'm a champ, I'm a champ)
(Aku seorang juara, aku seorang juara, aku seorang juara)
(I'm a champ, I'm a champ, I'm a champ, I'm a champ)
(Aku seorang juara, aku seorang juara, aku seorang juara, aku seorang juara)

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments