Breaking News

NCT 127 - Time Lapse

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT 127 - Time Lapse
Lyricist 정하리 (Jeong Ha Ri), TAEYONG (태용) & MARK (마크) | Composer Dem Jointz & YoungChance | Arranger Dem Jointz | Released 16 September 2022

 
 [Verse 1 | Taeil, Doyoung, Haechan]
시차 없는 꿈에
sicha eomneun kkume
Dalam mimpi tanpa perbedaan waktu
빛을 잃고 남아있는 day and night
bicheul ilgo namaitneun day and night
Siang dan malam tetap ada setelah cahayanya menghilang
너를 불러봐도 닿지 않은 채
neoreul bulleobwado datji anheun chae
Bahkan jika aku memanggilmu
나 스스로 나를 가두어둔 밤
na seuseuro nareul gadueodun bam
Aku tidak bisa menghubungimu
헤매는 이곳
hemaeneun igot
Malam dimana aku mengunci diri
긴 터널 같은 soul 정신을 잃어
gin teoneol gateun soul jeongsineul ilheo
Jiwa seperti terowongan panjang yang berkeliaran di sini telah kehilangan akal sehatnya
무의식에 끌려 너로 향해
mueuisige kkeullyeo neoro hyanghae
Aku secara tidak sadar tertarik padamu
선명하게 번진 시간 안에, yeah, yeah
seonmyeonghage beonjin sigan ane, yeah, yeah
Moment ini yang jelas menyebar ke arahmu, ya, ya

[Pre-Chorus | Mark, Taeyong]
혼자 두지 말아 줘 제발
honja duji mara jwo jebal
Tolong jangan tinggalkan aku sendiri
I've killed time too many times
Aku telah membunuh waktu terlalu banyak
Report, it's a murder case
Laporkan, ini kasus pembunuhan
끝이 없어 너의 glamour galore
kkeuti eopseo neoeui glamour galore
Tidak ada akhir untuk kemewahan glamor mu
이 현실을 꿈에 던져
i hyeonsireul kkume deonjyeo
Lemparkan kenyataan ini ke dalam mimpi
Timeless, timeless
Tak lekang oleh waktu, tak lekang oleh waktu
Oh my god, she got a timeless beauty
Ya Tuhan, dia punya kecantikan abadi
너의 눈빛은 나를 어지럽게 해
neoeui nunbicheun nareul eojireopge hae
Matamu membuatku pusing
혼란을 주곤 해
hollaneul jugon hae
Ini membingungkan ku
But I really don't wanna waste our time, yeah
Tetapi aku benar-benar tidak ingin membuang waktu kita, ya

[Chorus | All]
Can we fix it?
Bisakah kita memperbaikinya?
Baby, can we fix it, oh, fix it?
Sayang, bisakah kita memperbaikinya, oh, perbaiki?
되감는 dream 반대로 돌아 너라는 시간
doegamneun dream bandaero dora neoraneun sigan
Mimpi yang berputar kembali, waktu yang disebut "kamu" berputar ke arah yang berlawanan
Can we fix it?
Bisakah kita memperbaikinya?
Baby, can we fix it, oh, fix it?
Sayang, bisakah kita memperbaikinya, oh, perbaiki?
돌려 다시 헤어날 수 없는 이 time lapse
dollyeo dasi heeonal su eomneun i time lapse
Balikkan, selang waktu ini yang tidak bisa aku keluarkan

[Verse 2 | Jaehyun, Haechan, Yuta, (Taeil)]
번지는 환영과
beonjineun hwanyeonggwa
Memejamkan mata dan meraih wajahmu
닿아도 아무 느낌 없는 촉감만
dahado amu neukkim eomneun chokgamman
Aku tidak bisa merasakan apa-apa bahkan jika aku menyentuh
눈 감고 그려보는 얼굴 난 미쳐가
nun gamgo geuryeoboneun eolgul nan michyeoga
Bayangan yang menyebar dari mu, aku menjadi gila
끝없는 밤이 계속돼 다시 (Yeah)
kkeuteomneun bami gyesokdwae dasi (Yeah)
Malam tanpa akhir berlangsung lagi (Ya)
중력을 잃고
jungryeogeul ilgo
Aku kehilangan gravitasi
유영하는 듯 다시 거슬러
yuyeonghaneun deut dasi geoseulleo
Dan aku mundur seolah-olah ku sedang berenang
시간이란 틀을 벗어나
siganiran teureul beoseona
Di luar kerangka waktu
우리 함께 했던 기억만 play (Yeah, yeah)
uri hamkke haetdeon gieongman play (Yeah, yeah)
Hanya kenangan yang kita miliki bersama yang bermain (Ya, ya)

[Pre-Chorus | Johnny, Johnny & Jungwoo, Jungwoo, Doyoung]
하루하루 매일 이렇게 견뎌 everyday
haruharu maeil ireoke gyeondyeo everyday
Setiap hari, setiap hari, bertahan seperti ini setiap hari
아직도 너를 꿈꾸기를 반복해
ajikdo neoreul kkumkkugireul banbokhae
Aku masih memimpikanmu lagi dan lagi
또 널 꺼내 (Hey, hey) 지워진 face (Hey, hey) 그 안에
tto neol kkeonae (Hey, hey) jiwojin face (Hey, hey) geu ane
Aku berpikir lagi (Hei, hei) wajahmu yang terhapus (Hei, hei)
자꾸 바래져만 가는 시간을 잡아
jakku baraejyeoman ganeun siganeul jaba
Aku memanfaatkan waktu yang terus memudar di dalam
Oh, it's you
Oh itu kamu
아물지 않는 이 감각에 미쳐
amulji anneun i gamgage michyeo
Aku tergila-gila dengan sensasi yang tidak pernah berakhir ini
All I need is you, yeah
Yang aku butuhkan hanyalah kamu, ya

[Chorus | All]
Can we fix it?
Bisakah kita memperbaikinya?
Baby, can we fix it, oh, fix it?
Sayang, bisakah kita memperbaikinya, oh, perbaiki?
되감는 dream 반대로 돌아 너라는 시간
doegamneun dream bandaero dora neoraneun sigan
Mimpi yang berputar kembali, waktu yang disebut "kamu" berputar ke arah yang berlawanan
Can we fix it?
Bisakah kita memperbaikinya?
Baby, can we fix it, oh, fix it?
Sayang, bisakah kita memperbaikinya, oh, perbaiki?
돌려 다시 헤어날 수 없는 이 time lapse
dollyeo dasi heeonal su eomneun i time lapse
Balikkan, selang waktu ini yang tidak bisa aku keluarkan

[Bridge | Haechan, Haechan & Jaehyun, Jungwoo, Yuta, *Doyoung*, **Taeil**]
애써 잊어보려 해도 반복돼
aesseo ijeoboryeo haedo banbokdwae
Bahkan jika aku mencoba untuk melupakanmu, itu berulang
어둠과 빛이 구분도 안돼
eodumgwa bichi gubundo andwae
Aku bahkan tidak bisa membedakan antara gelap dan terang
더 아득해지는 기억
deo adeukhaejineun gieok
Kenangan yang lebih jauh
모두 꿈이었다고
modu kkumieotdago
Itu semua hanya mimpi
*내게 말해줘 no way 깨어 있어도*
*naege malhaejwo no way kkaeeo isseodo*
*Katakan padaku, tidak mungkin, bahkan jika aku bangun*
**깨어날 수 없는 꿈, yeah**
**kkaeeonal su eomneun kkum, yeah**
**Ini adalah mimpi yang tidak bisa aku bangun, ya**

[Chorus | All, Taeil, Haechan, Doyoung]
Can we fix it?
Bisakah kita memperbaikinya?
Baby, can we fix it, oh, fix it?
Sayang, bisakah kita memperbaikinya, oh, perbaiki?
네가 없이 (Oh, can we fix it?)
nega eopsi (Oh, can we fix it?)
Tanpamu (Oh, bisakah kita memperbaikinya?)
고장 난 시간 흐르지 않아 (네가 없이 난, oh)
gojang nan sigan heureuji anha (nega eopsi nan, oh)
Waktu yang rusak ini tidak mengalir (aku tanpamu, oh)
Can we fix it? (Baby, can we fix it?)
Bisakah kita memperbaikinya? (Sayang, bisakah kita memperbaikinya?)
Baby can we fix it oh fix it
Sayang bisakah kita memperbaikinya oh perbaiki
돌려 다시 (다시 우릴)
dollyeo dasi (dasi uril)
Balikkan lagi (Kembali ke kami)
헤어날 수 없는 이 time lapse
heeonal su eomneun i time lapse
Selang waktu ini yang tidak bisa aku keluarkan

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments