Breaking News

NCT 127 - Baby Don’t Like It (나쁜 짓)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT 127 - Baby Don’t Like It (나쁜 짓)
Writter(s) MARK (마크), TAEYONG (태용) & GSoul (지소울) | Released 6 Januari 2017

 
 Baby,
Sayang,
Is it me or are you doing something to me?
Apakah aku atau kamu yang melakukan sesuatu untuk ku?
웃을 때는 shining
useul ttaeneun shining
Saat kau tersenyum, itu bersinar
But 네 속은 왠지 lying
But ne sogeun waenji lying
Tetapi untuk beberapa alasan, kau terbaring di dalamnya
위험하게 넌 beautiful
wiheomhage neon beautiful
Berbahaya, kau cantik
서서히 온 넌 my dilemma
seoseohi on neon my dilemma
Kau perlahan-lahan datang kepada ku, dilema ku
습관처럼
seupgwancheoreom
Seperti kebiasaan,
이미 나는 없는 네 손 찾아
imi naneun eomneun ne son chaja
Aku sudah mencari tanganmu yang tidak ada disana
무서운 건 바로 너의 말투야
museoun geon baro neoeui maltuya
Yang menakutkan adalah caramu berbicara
소름 끼치는 건 네가 웃을 때야
soreum kkichineun geon nega useul ttaeya
Yang membuatku merinding adalah saat kau tersenyum
주제와 주체가 전부 너야 uh no
jujewa juchega jeonbu neoya uh no
Fokusku, kendaliku adalah dirimu, uh oh
근데 문제는 그렇게 나는 싫지 않아 oh no
geunde munjeneun geureoke naneun silji anha oh no
Tetapi masalahnya, aku tidak membencinya, oh tidak

I like it when we get closer
Aku suka saat kita semakin dekat
When it gets risky
Ketika hal itu berisiko
니가 손을 꽉 잡아야 시작된 느낌
niga soneul kkwak jabaya sijakdoen neukkim
Hanya ketika kau memegang tangan ku, rasanya seperti aku sudah mulai
When I'm with you,
Ketika aku bersamamu,
Danger seems like a good thing
Bahaya sepertinya adalah sebuah hal yang baik
오답인지 정답인지
odabinji jeongdabinji
Entah itu jawaban yang salah atau benar
You decide for me girl
Kau mengambil keputusan untuk ku sayang

My baby don't like it
Sayang aku tidak menyukainya
When you come around
Ketika kau datang
당연히 너같이 위험한 여자를
dangyeonhi neogati wiheomhan yeojareul
Wajar kalau aku takut
겁내는 게 당연할지도 몰라
geomnaeneun ge dangyeonhaljido molla
Dari seorang gadis berbahaya sepertimu
나 어쩌면 너에게 더
na eojjeomyeon neoege deo
Mungkin aku mungkin
빠져들어갈지도 몰라
ppajyeodeureogaljido molla
Jatuh lebih dalam ke dalam dirimu

참을성이 없네 정말 날이 샐 때까지
chameulseongi eomne jeongmal nari sael ttaekkaji
Aku tidak punya kesabaran
너를 괴롭혀줄 테니까
neoreul goerophyeojul tenikka
Aku akan mengganggumu sampai hari ini berakhir
가까이 와 내게 보여줘 봐 너의 fantasy를
gakkai wa naege boyeojwo bwa neoeui fantasyreul
Mendekatlah, tunjukkan fantasimu
내가 아주 친히 예뻐해 줄 테니까 right
naega aju chinhi yeppeohae jul tenikka right
Aku akan perlahan menunjukkan cinta padamu

넌 나를 두려워해야 해 내가 그걸 원해
neon nareul duryeowohaeya hae naega geugeol wonhae
Kau harus takut pada ku, itulah yang aku inginkan
넌 나를 치고 때리고 넌 날 망쳐주길 바래
neon nareul chigo ttaerigo neon nal mangchyeojugil barae
Aku ingin kau memukul dan menendang ku, menghancurkan ku
그림이란 역할을 줄게 난 freaking honest
geurimiran yeokhareul julge nan freaking honest
Aku akan memberi mu peran sebuah gambar, aku sangat jujur
몸 몸이 막 반응을 해 난 만족을 못 해
mom momi mak baneungeul hae nan manjogeul mot hae
Tubuhku bereaksi, aku belum puas

나는 네 heartbeat 가지고 놀려 해
naneun ne heartbeat gajigo nollyeo hae
Aku ingin bermain dengan detak jantungmu
알아주길 바래 heartbeat
arajugil barae heartbeat
Aku berharap kau tahu, detak jantung
들리지 않을 정도로 희미해 봐
deulliji anheul jeongdoro heuimihae bwa
Memudar sampai aku tidak bisa mendengarnya lagi
Cosplay Snow White
Cosplay menjadi Putri Salju
마음에 들어 내가 hobbit할게
maeume deureo naega hobbithalge
Aku menyukainya, aku akan menjadi hobbit
더 까칠하게 굴어봐 느낌이 와 babe
deo kkachilhage gureobwa neukkimi wa babe
Lebih jahat padaku, aku merasakannya sayang

I love it, love it, love it, love it, love it too
Aku menyukainya, menyukainya, menyukainya, menyukainya, aku juga menyukainya
내가 던질 테니까 받아줘
naega deonjil tenikka badajwo
Aku akan membuangnya, kau menangkapnya
Beach volleyball
Voli pantai
하는거야 going so high 배는 채워도
haneungeoya going so high baeneun chaewodo
Kita akan melakukannya, menjadi sangat bersemangat
밤 새 놀아보는 거야 피곤은 접어둬
bam sae noraboneun geoya pigoneun jeobeodwo
Kita akan bermain sepanjang malam, singkirkan kelelahanmu

I love it, love it, love it, love it too
Aku menyukainya, menyukainya, menyukainya, aku juga menyukainya
나를 보여줬으니 너도 보여줘
nareul boyeojwosseuni neodo boyeojwo
Aku menunjukkan diri ku kepada mu jadi tunjukkan diri mu kepada ku juga
나를 안아줬으면 해
nareul anajwosseumyeon hae
Aku ingin kau memelukku
너 때문에 걸린 애정
neo ttaemune geollin aejeong
Apa yang harus aku lakukan tentang
결핍증은 어떡해
gyeolpipjeungeun eotteokhae
Penyakit mencari perhatian ini yang aku tangkap karena mu?

도대체 나도 내가 왜 이러는지
dodaeche nado naega wae ireoneunji
Aku tidak tahu mengapa aku menjadi seperti ini
나 또 왜 나쁜 짓 하고 싶은지
na tto wae nappeun jit hago sipeunji
Mengapa aku ingin melakukan hal-hal buruk?

My baby don't like it
Sayang aku tidak menyukainya
When you come around
Ketika kau datang
당연히 너같이 위험한 여자를
dangyeonhi neogati wiheomhan yeojareul
Wajar kalau aku merasa takut
겁내는 게 당연할지도 몰라
geomnaeneun ge dangyeonhaljido molla
Dari seorang gadis berbahaya sepertimu
나 어쩌면 너에게 더
na eojjeomyeon neoege deo
Mungkin aku mungkin
빠져들어갈지도 몰라
ppajyeodeureogaljido molla
Jatuh lebih dalam ke dalam dirimu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments