Breaking News

Kwon Sun Il (Urban Zakapa) - Daydream (백일몽) Black Knight OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kwon Sun Il (Urban Zakapa) - Daydream (백일몽)
Lyricists Lee Nail, Kenzie | Composers Lee Nail, Kenzie | Arrangers Lee Nail, Kenzie | Released 6 Desember 2017
 

 꿈이었던가 생각해 보네요
kkumieotdeonga saenggakhae boneyo
Aku berpikir jika itu adalah mimpi
그대 맞다면 그대로 있어요
geudae matdamyeon geudaero isseoyo
Jika itu kamu, tetaplah seperti itu

사랑에 미친 거라 말하지 마요
sarange michin geora malhaji mayo
Jangan katakan bahwa aku tergila-gila pada cinta
그냥 좀 아파
geunyang jom apa
Aku hanya sedikit terluka
힘들었잖아
himdeureotjanha
Itu memang sulit
말없이 껴안고 있어요 이대로
mareopsi kkyeoango isseoyo idaero
Aku memelukmu tanpa sepatah kata pun, seperti ini
hmm

너를 사랑한 기억들 뿐야
neoreul saranghan gieokdeul ppunya
Hanya ada kenangan tentang mencintaimu
이대로 행복할테야
idaero haengbokhalteya
Aku akan bahagia seperti ini
그 많은 눈물과 깊던 밤 사이
geu manheun nunmulgwa gipdeon bam sai
Di antara banyak malam yang dalam dan air mata
너에게 닿길 원해
neoege dakil wonhae
Aku ingin menghubungimu
Just stay in my space
Tetaplah diruanganku
괜찮아요 눈 뜨지 마요 그대
gwaenchanhayo nun tteuji mayo geudae
Tidak apa-apa, jangan kau buka matamu
우리 같은 꿈속에 머물러요
uri gateun kkumsoge meomulleoyo
Mari tetap dalam mimpi yang sama

얼마나 혼자 울고 있었나요
eolmana honja ulgo isseotnayo
Berapa banyak kau telah menangis sendiri?
우린 알잖아
urin aljanha
Kita tahu
모른 척 지나친 시간이 다가온 거죠
moreun cheok jinachin sigani dagaon geojyo
Waktu yang kita abaikan akhirnya datang

너를 사랑한 기억들 뿐야
neoreul saranghan gieokdeul ppunya
Hanya ada kenangan tentang mencintaimu
이대로 행복할테야
idaero haengbokhalteya
Aku akan bahagia seperti ini
그 많은 눈물과 깊던 밤 사이
geu manheun nunmulgwa gipdeon bam sai
Di antara banyak malam yang dalam dan air mata
너에게 닿길 원해
neoege dakil wonhae
Aku ingin menghubungimu
Just stay in my space
Tetaplah diruanganku
괜찮아요 눈 뜨지 마요 그대
gwaenchanhayo nun tteuji mayo geudae
Tidak apa-apa, jangan kau buka matamu
우리 같은 꿈속에 머물러요
uri gateun kkumsoge meomulleoyo
Mari tetap dalam mimpi yang sama

할 수 없죠
hal su eopjyo
Aku tidak bisa melakukannya
눈 뜨지 마요
nun tteuji mayo
Jangan kau buka matamu
그냥 우리 이대로
geunyang uri idaero
Mari kita tetap seperti ini
안아요
anayo
Dalam pelukan satu sama lain
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments