Breaking News

Girls’ Generation - FAN

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Girls’ Generation - FAN
Writer(s) KENZIE (KOR) | Released 7 Agustus 2017
 

 I’ve got love on my mind
Aku punya cinta di pikiranku
Let’s turn our dreams into reality, that’s right
Mari wujudkan mimpi kita menjadi kenyataan, ttu benar
Hey

I’ve got love in this faith
Aku punya cinta dalam keyakinan ini
차오르는 Fantasies
chaoreuneun Fantasies
geudaeege dallyeoga Right away
dangsin gyeote Together
nan hangsang FANingeol, geudaeeui

oneul bam saetbyeore jumuneul georeo
bameul dallyeo neoegero gal su itge
gireun heomhae geochireodo gyeolguk urin mannal su isseotjyo
Woo ttaeron eodum soge gathyeo
han chi ap boiji anneunde
dangsinmani isseotjyo

bwa, himi deulgo tto jichil ttae
eonjerado naege gidae pyeonhi swieoyo
geu meotjin bit baraeji andorok jikigo sipeo



Fantasi yang mengisi
그대에게 달려가 Right away
Aku berlari ke arahmu, segera
When you get into trouble
Ketika kau mendapat masalah
당신 곁에 Together
Aku selalu di sampingmu, bersama
난 항상 FAN인걸, 그대의
Aku selalu menjadi penggemarmu

Woo, oh babe I know
Woo, oh sayang aku tahu
Diving into you
Menyelam ke dalam dirimu

오늘 밤 샛별에 주문을 걸어
Malam ini, aku membaca mantra pada bintang yang sedang naik daun
밤을 달려 너에게로 갈 수 있게
Jadi aku bisa berlari sepanjang malam untuk menemuimu
길은 험해 거칠어도 결국 우린 만날 수 있었죠
Meskipun jalannya sulit dan berbahaya, kita bisa bertemu
Woo 때론 어둠 속에 갇혀
Woo, terkadang terjebak dalam kegelapan
한 치 앞 보이지 않는데
Aku tidak bisa melihat satu inci pun di depan ku
You can be my guiding light
Kau bisa menjadi cahaya penuntunku
당신만이 있었죠
Hanya kamu yang ada di sana

봐, 힘이 들고 또 지칠 때
Saat hidup mu sulit dan kau lelah
언제라도 내게 기대 편히 쉬어요
Bersandarlah padaku kapanpun dan istirahatlah dengan nyaman
You’re my shining star
Kau adalah bintangku yang bersinar
그 멋진 빛 바래지 않도록 지키고 싶어
Jadi cahaya terangmu tidak akan pudar, aku ingin melindungimu

I’ve got love in this faith
Aku punya cinta dalam keyakinan ini
차오르는 Fantasies
chaoreuneun Fantasies
Fantasi yang mengisi
그대에게 달려가 Right away
geudaeege dallyeoga Right away
Aku berlari ke arahmu, segera
When you get into trouble
Ketika kau mendapat masalah
당신 곁에 Together
dangsin gyeote Together
Aku selalu di sampingmu, bersama
난 항상 FAN인걸, 그대의
nan hangsang FANingeol, geudaeeui
Aku selalu menjadi penggemarmu
 
Woo 내 눈엔 그대만 빛났어
Woo nae nunen geudaeman binnasseo
Woo, hanya kamu yang bersinar di mataku

외로운 시간 언제나 찾아와
oeroun sigan eonjena chajawa
Waktu kesepian selalu menemukanku
나의 앞을 가로막아 멈추게 해
naeui apeul garomaga meomchuge hae
Blokir jalan di depanku untuk membuatnya berhenti
알아 눈물쯤은 언제나 혼자만의 것이지만
ara nunmuljjeumeun eonjena honjamaneui geosijiman
Aku tahu, air mata selalu dialami sendiri
Woo 그 순간이 지나가면
Woo geu sungani jinagamyeon
Woo, ketika momen itu berlalu
내 옆엔 그대가 있기에
nae yeopen geudaega itgie
Di sampingku, kamu ada
You can be my guiding light
Kau bisa menjadi cahaya penuntunku
난 힘낼 수 있겠죠
nan himnael su itgetjyo
Aku akan bisa memiliki kekuatan

더 사랑하고 안아줄래
deo saranghago anajullae
Maukah kau lebih mencintaiku dan memelukku?
나도 너의 가장 큰 힘이 될 수 있게
nado neoeui gajang keun himi doel su itge
Jadi aku bisa menjadi kekuatan terbesarmu juga
You’re my shining star
Kau adalah bintangku yang bersinar
그 환한 빛이 영원하도록 지키고 싶어
geu hwanhan bichi yeongwonhadorok jikigo sipeo
Jadi cahaya terangmu akan selamanya, aku ingin melindunginya
 
I’ve got love in this faith
Aku punya cinta dalam keyakinan ini

차오르는 Fantasies
chaoreuneun Fantasies
Fantasi yang mengisi
그대에게 달려가 Right away
geudaeege dallyeoga Right away
Aku berlari ke arahmu, segera
When you get into trouble
Ketika kau mendapat masalah
당신 곁에 Together
dangsin gyeote Together
Aku selalu di sampingmu, bersama
난 항상 FAN인걸, 그대의
nan hangsang FANingeol, geudaeeui
Aku selalu menjadi penggemarmu
 
(Na na na na na na)
I wanna be your star
Aku ingin menjadi bintangmu

(Na na na na na na)
Oh my love, dreams come true, on tonight
Oh cintaku, mimpi menjadi kenyataan, oh malam ini
나만의 별이 돼 준 너
namaneui byeori dwae jun neo

Kau menjadi bintangku

가보는 거야 서롤 믿잖아
gaboneun geoya seorol mitjanha
Ayo pergi, kita saling percaya
You’re my shining star for this night
Kau adalah bintangku yang bersinar untuk malam ini
내 손 꼭 잡아 and we stay all night
nae son kkok jaba and we stay all night
Pegang tanganku erat-erat dan kita tinggal sepanjang malam
You’re my shining star for this night
Kau adalah bintangku yang bersinar untuk malam ini

I’ve got love in this faith
Aku punya cinta dalam keyakinan ini
차오르는 Fantasies
chaoreuneun Fantasies
Fantasi yang mengisi
그대에게 달려가 Right away
geudaeege dallyeoga Right away
Aku berlari ke arahmu, segera
When you get into trouble
Ketika kau mendapat masalah
당신 곁에 Together
dangsin gyeote Together
Aku selalu di sampingmu, bersama
난 항상 FAN인걸, 그대의
nan hangsang FANingeol, geudaeeui
Aku selalu menjadi penggemarmu


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments