Breaking News

KEY (SHINee) - G.O.A.T (Greatest of All Time)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
KEY (SHINee) - G.O.A.T (Greatest of All Time)
Lyricist KEY (SHINee) & 강은정 (Kang Eun Jeong) | Composer David Amber & August Rigo | Arranger David Amber | Released 30 Agustus 2022

 
[Verse 1]
어느새 나이 드는 게 무섭고
eoneusae nai deuneun ge museopgo
Aku takut bertambah tua
안정적이라는 말이 더 불안해져
anjeongjeogiraneun mari deo buranhaejyeo
Itu membuatku lebih gugup untuk mengatakan bahwa aku stabil
쉬운 길이 과연 어떤 건지
swiun giri gwayeon eotteon geonji
Ayok simak apa saja cara mudahnya
맞는 게 뭔지 몰라
manneun ge mwonji molla
Aku tidak tahu apa yang benar
헤매고 있어
hemaego isseo
Aku tak tahu arah
언젠가
eonjenga
Suatu hari nanti
엄마와 아빠처럼 사랑에 빠지고
eommawa appacheoreom sarange ppajigo
Aku jatuh cinta seperti ibu dan ayahku
원한 걸 다 갖게 돼도
wonhan geol da gatge dwaedo
Bahkan jika kau mendapatkan semua yang kau inginkan
더 바라는 게 늘어나
deo baraneun ge neureona
Masih banyak lagi yang aku inginkan
불안할 것만 같아
buranhal geonman gata
Aku pikir aku akan merasa cemas

[Pre-Chorus]
겨우 시간이 흘렀다고
gyeou sigani heulleotdago
Waktu hampir berlalu
어른이 된 걸까
eoreuni doen geolkka
Apakah aku menjadi dewasa?

[Chorus]

The greatest
Yang terhebat
(Oh, yeah, oh, yeah)
The greatest
Yang terhebat
(Oh, yeah, oh, yeah)
어른이 되는 건
eoreuni doeneun geon
Menjadi dewasa
때론 어려울지 몰라
ttaeron eoryeoulji molla
Mungkin terkadang sulit
뻔한 듯 흘러가지
ppeonhan deut heulleogaji
Ini akan seolah-olah sudah jelas
(I know like that)
(aku tahu seperti itu)
그 시간마저 greatest
geu siganmajeo greatest
Bahkan saat itu adalah yang terhebat
그럼 결국
geureom gyeolguk
Kemudian pada akhirnya
The greatest
Yang terhebat
(Oh, yeah, oh, yeah)
The greatest
Yang terhebat
(Oh, yeah, oh, yeah)
I made up my mind
Aku memutuskan
지금 내 모습과 마음이
jigeum nae moseupgwa maeumi
Bagaimana perasaanku saat ini
영원할 순 없겠지만
yeongwonhal sun eopgetjiman
Itu tidak akan bertahan selamanya
Say (Say)
Katakan (Katakan)
You're the greatest of all time
Kau adalah yang terhebat sepanjang masa
 
[Verse 2]
아직은 몰라
ajigeun molla
Aku belum tahu
철없을지도
cheoreopseuljido
Mungkin aku belum dewasa
상상했던 모습과 조금은 다르지만, oh
sangsanghaetdeon moseupgwa jogeumeun dareujiman, oh
Ini sedikit berbeda dari yang aku bayangkan, oh

[Pre-Chorus]
겨우 시간이 흘러가면
gyeou sigani heulleogamyeon
Dengan waktu yang hampir berlalu
바뀔 것 같았지
bakkwil geot gatatji
Aku pikir itu akan berubah

[Chorus]
The greatest
Yang terhebat
(Oh, yeah, oh, yeah)
The greatest
Yang terhebat
(Oh, yeah, oh, yeah)
어른이 되는 건
eoreuni doeneun geon
Menjadi dewasa
때론 어려울지 몰라
ttaeron eoryeoulji molla
Mungkin terkadang sulit
뻔한 듯 흘러가지
ppeonhan deut heulleogaji
Ini akan seolah-olah sudah jelas
(I know like that)
(aku tahu seperti itu)
그 시간마저 greatest
geu siganmajeo greatest
Bahkan saat itu adalah yang terhebat
그럼 결국
geureom gyeolguk
Kemudian pada akhirnya
The greatest
Yang terhebat
(Oh, yeah, oh, yeah)
The greatest
Yang terhebat
(Oh, yeah, oh, yeah)
I made up my mind
Aku memutuskan
지금 내 모습과 마음이
jigeum nae moseupgwa maeumi
Bagaimana perasaanku saat ini
영원할 순 없겠지만
yeongwonhal sun eopgetjiman
Itu tidak akan bertahan selamanya
Say (Say)
Katakan (Katakan)
You're the greatest of all time
Kau adalah yang terhebat sepanjang masa

[Bridge]
때론 숨넘어갈 듯 웃고
ttaeron sumneomeogal deut utgo
Terkadang aku tertawa seolah kehabisan nafas
The lobster 한 편에 울기도 하고
The lobster han pyeone ulgido hago
Aku menangis di salah satu episode "The Lobster"
지금과 달라질 모습은 없어
jigeumgwa dallajil moseubeun eopseo
Tidak ada perbedaan
뭐가 필요하겠어
mwoga piryohagesseo
Apa yang harus aku lakukan?

[Pre-Chorus]
겨우 시간쯤 흘러가도
gyeou siganjjeum heulleogado
Bahkan setelah hanya beberapa jam
여기서 만나자
yeogiseo mannaja
Aku akan menemuimu di sini

[Chorus]
The greatest
Yang terhebat
(Oh, yeah, oh, yeah)
The greatest
Yang terhebat
(Oh, yeah, oh, yeah)
어른이 되는 건
eoreuni doeneun geon
Menjadi dewasa
때론 무서울지 몰라
ttaeron museoulji molla
Tidak tahu apakah itu terkadang akan menakutkan
내일이 아닌 오늘
naeiri anin oneul
Hari ini, bukan besok
(I know like that)
(aku tahu seperti itu)
숨 쉬는 것만 같아
sum swineun geonman gata
Aku merasa seperti sedang bernafas
늘 이대로
neul idaero
Seperti biasa
The greatest
Yang terhebat
(Oh, yeah, oh, yeah)
The greatest
Yang terhebat
(Oh, yeah, oh, yeah)
I made up my mind
Aku memutuskan
내가 있는 모든 순간
naega itneun modeun sungan
Setiap saat aku ada disana
비춰지는 모든 장면 속
bichwojineun modeun jangmyeon sok
Dalam setiap adegan yang tercermin
You're the greatest of all time
Kau adalah yang terhebat sepanjang masa


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments