Breaking News

Kassy (케이시) - Pick Up (마중) Chocolate OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kassy (케이시) - Pick Up (마중)
 Lyricist Hwang Seok Joo | Composers Seo Jae Ha, Jo Young Soo, Kim Young Sung | Arrangers Seo Jae Ha, Kim Young Sung | Released 21 Desember 2019
 

 참 신기한 일이 자주 생겨요
cham singihan iri jaju saenggyeoyo
Hal-hal aneh seperti itu terus terjadi
분명 그대는 이 자리에 없는데
bunmyeong geudaeneun i jarie eomneunde
Kau jelas tidak di sini
그대 발걸음과 목소리
geudae balgeoreumgwa moksori
Tetapi langkah kaki dan suaramu
난 들리고 또 들리죠
nan deulligo tto deullijyo
Aku bisa mendengarnya
너무 그리워해서 일까요
neomu geuriwohaeseo ilkkayo
Apa karena aku sangat merindukanmu?


나의 마음이 그대를 따라가네요
naeui maeumi geudaereul ttaraganeyo
Hatiku mengikutimu
나의 마음이 그대만 바라보네요
naeui maeumi geudaeman baraboneyo
Hatiku hanya melihatmu
먼 길 돌아 지나쳐간 바람이
meon gil dora jinachyeogan barami
Angin yang berlalu setelah perjalanan panjang
혹시 마중 나온 그대였을까
hoksi majung naon geudaeyeosseulkka
Ingin tahu apakah itu kamu, yang datang untuk menjemput ku
망설이다가 멈춰요
mangseoridaga meomchwoyo
Aku ragu lalu berhenti di tempat


참 이상한 일이 자꾸 생겨요
cham isanghan iri jakku saenggyeoyo
Hal-hal aneh seperti itu terus terjadi
분명 생각만 난 했었을 뿐인데
bunmyeong saenggangman nan haesseosseul ppuninde
Aku jelas hanya memikirkanmu
그대 환하게 웃는 얼굴
geudae hwanhage unneun eolgul
Tetapi wajahmu yang tersenyum cerah
난 보이고 또 보이죠
nan boigo tto boijyo
Aku bisa melihatnya lagi
닮은 사람이 많은 걸까요
dalmeun sarami manheun geolkkayo
Apakah karena ada banyak orang yang mirip denganmu?


나의 마음이 그대를 따라가네요
naeui maeumi geudaereul ttaraganeyo
Hatiku mengikutimu
나의 마음이 그대만 바라보네요
naeui maeumi geudaeman baraboneyo
Hatiku hanya melihatmu
먼 길 돌아 지나쳐간 바람이
meon gil dora jinachyeogan barami
Angin yang berlalu setelah perjalanan panjang
혹시 마중 나온 그대였을까
hoksi majung naon geudaeyeosseulkka
Ingin tahu apakah itu kamu, yang datang untuk menjemput ku
망설이다가 멈춰요
mangseoridaga meomchwoyo
Aku ragu lalu berhenti di tempat
 

나 우두커니 혼자
na udukeoni honja
Aku hanya berdiri di sini
그대를 기다리고 있는데
geudaereul gidarigo itneunde
Menunggumu


그대 마음이 나에게 다가 온다면
geudae maeumi naege daga ondamyeon
Jika hatimu datang kepadaku,
그대 마음이 내 맘에 찾아온다면
geudae maeumi nae mame chajaondamyeon
Jika hatimu menemukan hatiku
눈감고도 지나칠 수 없도록
nungamgodo jinachil su eopdorok
Bahkan jika kau menutup mata mu, kau tidak akan merindukanku
그대 오는 길에 서 있을게요
geudae oneun gire seo isseulgeyo
Jadi aku akan berdiri di sana
달려 나가 꼭 안아 줄게요
dallyeo naga kkok ana julgeyo
Aku akan berlari ke arahmu dan memelukmu erat-erat
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments