Breaking News

Hyolin (효린) - Spring Watch (태엽시계) Black Knight OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Hyolin (효린) - Spring Watch (태엽시계)
Lyricists Kenzie, Lee Nail | Composers Kenzie, Lee Nail | Arrangers Kenzie, Lee Nail | Released 21 Desember 2017
 

기다렸어요 아주 오래
gidaryeosseoyo aju orae
Aku menunggu sangat lama
벌써 이 만큼이나 된 시간
beolsseo i mankeumina doen sigan
Telah banyak waktu yang berlalu

기억하나요 우리의
gieokhanayo urieui
Apakah kau mengingatnya?
작은 시계 태엽 감고 있죠
jageun sigye taeyeop gamgo itjyo
Aku memutar kembali jam kecil kita

둘의 시간 멈추지 않게
dureui sigan meomchuji ange
Jadi waktu kita tidak akan berhenti
다시는 헤매이지 않게
dasineun hemaeiji ange
Jadi kita tidak akan pernah tersesat
해요
haeyo
Mari kita pastikan

별빛 쏟아진 밤 사이로
byeolbit ssodajin bam sairo
Berjalan melalui malam berbintang
달려와요 늦지 말아요
dallyeowayo neutji marayo
Jangan terlambat
어디 있나요 꿈을 꾸나요
eodi itnayo kkumeul kkunayo
Kau ada di mana? Apakah kau sedang bermimpi?
난 여기 있는데
nan yeogi itneunde
Aku disini

오늘 시작된 이 사랑이
oneul sijakdoen i sarangi
Cinta ini telah dimulai hari ini
너무 당연했던 것처럼
neomu dangyeonhaetdeon geotcheoreom
Seolah itu sangat alami
내게로 와요 꼭 안아줘요
naegero wayo kkok anajwoyo
Datang padaku, pegang aku erat-erat
사랑은 그렇게 와요
sarangeun geureoke wayo
Cinta datang seperti ini

많이 울었죠 혼자일 때
manhi ureotjyo honjail ttae
Aku banyak menangis ketika aku sendirian
그래요 내겐 그대뿐이라
geuraeyo naegen geudaeppunira
Ya, karena hanya kamu untukku

내 가슴이 뛰고 있죠
nae gaseumi ttwigo itjyo
Jantungku berpacu
그댈 위해 아껴왔던 시간
geudael wihae akkyeowatdeon sigan
Aku simpan selama ini untukmu

원하고 또 원했던 너를
wonhago tto wonhaetdeon neoreul
Aku menginginkanmu dan menginginkanmu
내게 다신 없을 것처럼
naege dasin eopseul geotcheoreom
Seolah aku tidak akan pernah memiliki seseorang sepertimu lagi
해요
haeyo
Mari kita pastikan

별빛 쏟아진 밤 사이로
byeolbit ssodajin bam sairo
Berjalan melalui malam berbintang
달려와요 늦지 말아요
dallyeowayo neutji marayo
Jangan terlambat
어디 있나요 꿈을 꾸나요
eodi itnayo kkumeul kkunayo
Kau ada di mana? Apakah kau sedang bermimpi?
난 여기 있는데
nan yeogi itneunde
Aku disini

이제 두 번 다시는 멀어지지 말아요
ije du beon dasineun meoreojiji marayo
Jangan pernah jauh dariku lagi
외롭던 날이 더 없게
oeropdeon nari deo eopge
Jadi aku tidak akan mengalami hari-hari yang sepi lagi
시계 바늘을 이제 난 멈출 테니까
sigye baneureul ije nan meomchul tenikka
Karena aku akan menghentikan jarum jam sekarang

저 별빛 쏟아진 밤 사이로
jeo byeolbit ssodajin bam sairo
Berjalan melalui malam berbintang
달려와요 늦지 말아요
dallyeowayo neutji marayo
Jangan terlambat
어디 있나요 꿈을 꾸나요
eodi itnayo kkumeul kkunayo
Kau ada di mana? Apakah kau sedang bermimpi?
난 여기 있는데
nan yeogi itneunde
Aku disini

오늘 시작된 이 사랑이
oneul sijakdoen i sarangi
Cinta ini telah dimulai hari ini
너무 당연했던 것처럼
neomu dangyeonhaetdeon geotcheoreom
Seolah itu terjadi sangat alami
내게로 와요 꼭 안아줘요
naegero wayo kkok anajwoyo
Datanglah padaku, pegang aku erat-erat
사랑은 그렇게 와요
sarangeun geureoke wayo
Cinta datang seperti ini




DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments