Breaking News

ASTRO - Cat's Eye (장화 신은 고양이)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ASTRO - Cat's Eye (장화 신은 고양이)
Writter(s) ROCKY (라키) (ASTRO), JINJIN (진진) (ASTRO) & 박우상 (Park Woo Sang) | Released 1 February 2016
 

 장화 신은 고양이 같은 눈빛
janghwa sineun goyangi gateun nunbit
Tatapan matamu seperti "Pus in boots"
내 맘 다 훔쳐 갈 것 같지만
nae mam da humchyeo gal geot gatjiman
Sepertinya telah merebut hatiku, tetapi
좋아 그대만 허락할게요
joha geudaeman heorakhalgeyo
Aku suka itu! Aku akan membiarkanmu datang padaku
대체 뭐를 먹고 이렇게 예뻐
daeche mworeul meokgo ireoke yeppeo
Apa yang kau makan untuk menjadi secantik ini
Beautiful girl
Perempuan cantik?
스치는 남자들마다
seuchineun namjadeulmada
Setiap pria sepertinya tidak bisa lewat
그냥 못 지나가 눈 돌아가
geunyang mot jinaga nun doraga
Mereka melihat kembali padamu
평범한 말투 속에 넘쳐 흘러 애교
pyeongbeomhan maltu soge neomchyeo heulleo aegyo
Pembicaraan normalmu dipenuhi dengan kelucuan
I will get your kiss
Aku akan mendapatkan ciumanmu
비록 말도 못 걸어도
birok maldo mot georeodo
Jadi kau bahkan tidak bisa bicara

별거 아닌 장난에 이미
byeolgeo anin jangnane imi
Bahkan dengan leluconmu yang membosankan
난 반쯤 넘어갔네요
nan banjjeum neomeogatneyo
Aku sudah jatuh cinta padamu
오늘따라 이렇게 떨리는지 (우우우)
oneulttara ireoke tteollineunji (uuu)
Mengapa aku gemetar seperti ini hari ini sepanjang hari? ooh ooh ooh

장화 신은 고양이 같은 눈빛
janghwa sineun goyangi gateun nunbit
Tatapan matamu seperti "Pus in boots"
내 맘 다 훔쳐 갈 것 같지만
nae mam da humchyeo gal geot gatjiman
Sepertinya telah merebut hatiku, tetapi
좋아 그대만 허락할게요
joha geudaeman heorakhalgeyo
Aku suka itu! Aku akan membiarkanmu datang padaku

Only you
Hanya kamu..ooh ooh
그대가 유일하죠 말도 못해요
geudaega yuilhajyo maldo moshaeyo
Hanya kamu yang membuatku tak bisa berkata-kata
Only you whoo
Hanya kamu..ooh ooh ooh
I like you feelin' like feelin' like this
Aku suka kau merasa seperti .. perasaan seperti ini

오늘은 너한테 순수한 척 넘어갈게
oneureun neohante sunsuhan cheok neomeogalge
Hari ini, aku akan bersikap ramah padamu
숨겨왔던 마음
sumgyeowatdeon maeum
Sekarang, aku akan mengungkapkan perasaan tersembunyi ku
이제는 못하겠으니까 표현할게
ijeneun moshagesseunikka pyohyeonhalge
Yang tidak bisa aku ceritakan sebelumnya
넌 눈빛이 예쁘고 귀여워
neon nunbichi yeppeugo gwiyeowo
Matamu sangat cantik dan imut
솔직히 난 이미 홀린지
soljikhi nan imi hollinji
Jujur aku pernah terhipnotis
좀 오래됐어 예전부터
jom oraedwaesseo yejeonbuteo
Oleh itu sejak beberapa waktu yang lalu

천사 같은 미소에
cheonsa gateun misoe
Senyuman malaikatmu
이미 머릿속엔 너뿐이죠
imi meoritsogen neoppunijyo
Sudah memenuhi pikiranku
오늘따라 이렇게 예쁜 건지 (우우우)
oneulttara ireoke yeppeun geonji (uuu)
Sepanjang hari ini kau bahkan terlihat lebih cantik, ooh ooh ooh
 
장화 신은 고양이 같은 눈빛
janghwa sineun goyangi gateun nunbit
Tatapan matamu seperti "Pus in boots"
내 맘 다 훔쳐 갈 것 같지만
nae mam da humchyeo gal geot gatjiman
Sepertinya telah merebut hatiku, tetapi
좋아 그대만 허락할게요
joha geudaeman heorakhalgeyo
Aku suka itu! Aku akan membiarkanmu datang padaku

Only you
Hanya kamu..ooh ooh
그대가 유일하죠 말도 못해요
geudaega yuilhajyo maldo moshaeyo
Hanya kamu yang membuatku tak bisa berkata-kata
Only you whoo
Hanya kamu..ooh ooh ooh
I like you feelin' like feelin' like this
Aku suka kau merasa seperti .. perasaan seperti ini

나 생각보다 많이 순진해
na saenggakboda manhi sunjinhae
Aku lebih naif dari yang aku kira
그래서 불안해
geuraeseo buranhae
Makanya aku gugup
너에게 모든 걸 쏟아붓겠지
neoege modeun geol ssodabutgetji
Bahkan mungkin, aku tidak punya
아마도 더 갈 데가
amado deo gal dega
Cukup sesuatu untuk diberikan
없을 때까지 가겠지
eopseul ttaekkaji gagetji
Sampai tidak ada tempat untukku pergi
난 미련 따위 안 키워서
nan miryeon ttawi an kiwoseo
Aku tidak akan membiarkan perasaanku terbang

Only you.. (you you just only you)
Hanya kamu..ooh ooh (kamu kamu hanya kamu)
그대가 유일하죠 말도 못해요
geudaega yuilhajyo maldo moshaeyo
Hanya kamu yang membuatku tak bisa berkata-kata
Only you whoo (you you just only you)
Hanya kamu..ooh ooh ooh (kamu kamu hanya kamu)
I like you feelin' like feelin' like this
Aku suk kau merasa seperti ... merasa seperti ini
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments