Breaking News

WeiBird (韋禮安) - Good Afternoon, Good Evening and Goodnight (明天再見)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
WeiBird (韋禮安) - Good Afternoon, Good Evening and Goodnight (明天再見)
Writter(s) HUSH
 

 又過了平凡一天
yòuguòle píngfán yītiān
Ada lagi hari yang biasa
世界依舊不留情地經過我
shìjiè yījiù bù liúqíng dì jīngguò wǒ
Dunia melewatiku tanpa belas kasihan seperti biasanya
像釘在原地一動不動
xiàng dīng zàiyuán dì yī dòngbùdòng
Aku terpaku pada tanah
目送雲一朵朵在遠走
mùsòng yún yī duǒ duǒ zài yuǎn zǒu
Menyaksikan awan melayang sepotong demi sepotong

明明同一片天空
míngmíng tóng yīpiàn tiānkōng
Ini langit yang sama di atas kita semua
今夜誰的眼淚比星光閃爍
jīnyè shuí de yǎnlèi bǐ xīngguāng shǎnshuò
Tetapi malam ini, mata berkaca-kaca berkelap-kelip seperti bintang
把嘆息吹成了季候風
bǎ tànxí chuī chéngle jìhòu fēng
Saat desahan berubah menjadi angin musiman
當思念在飄送
dāng sīniàn zài piāo sòng
Membawa perhatian dan kasih sayang
我聽見聲音說好夢
wǒ tīngjiàn shēngyīn shuō hǎo mèng
Aku mendengar suara yang mendoakanku mimpi indah

明天再見
míngtiān zàijiàn
Selamat siang, selamat sore dan selamat malam
我已做好所有準備
wǒ yǐ zuò hǎo suǒyǒu zhǔnbèi
Aku siap
放棄一切的眷戀
fàngqì yīqiè de juànliàn
Untuk melepaskan semua keterikatan
讓所有執念活在今天
ràng suǒyǒu zhíniàn huó zài jīntiān
Bahkan sedikit obsesi pun tidak akan aku bawa
直到最終點 闔上眼
zhídào zuìzhōng diǎn hé shàng yǎn
Saat aku menutup mataku pada akhirnya

明明同一片天空
míngmíng tóng yīpiàn tiānkōng
Ini langit yang sama di atas kita semua
為何迫不及待看盡了遼闊
wèihé pòbùjídài kàn jǐnle liáokuò
Apa terburu-buru untuk melihat semuanya
真不敢說對明天信奉
zhēn bù gǎn shuō duì míngtiān xìnfèng
Apakah besok akan lebih baik, aku tidak tahu
微不足道的我
wēibùzúdào de wǒ
Aku tidak berarti
還孵著明天的美夢
hái fūzhe míngtiān dì měimèng
Masih memimpikan hari esok yang lebih cerah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments