Breaking News

Panic! at the Disco - Sad Clown

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Panic! at the Disco - Sad Clown
Writer(s) Brendon Urie

 
 [Intro]
(Vincero)
(Aku akan menang)

[Verse 1]
I thought that I had friends
Aku pikir aku punya teman
I thought I even liked them
Aku pikir aku bahkan menyukai mereka
But now I'm thinkin' maybe not so much
Tetapi sekarang aku berpikir 'mungkin tidak begitu banyak
I hit the spacebar
Aku membuat ruang
I cannot play guitar
Aku tidak bisa bermain gitar
They give me bottles, but it's never enough
Mereka memberi ku botol, tetapi itu tidak pernah cukup
Five minutes, ten minutes to a half an hour
Lima menit, sepuluh menit hingga setengah jam
For the rest of my life
Untuk sisa hidup ku

[Chorus]
Leave me alone
Tinggalkan aku sendiri
(A pagliaccio triste)
(Seorang badut yang menyedihkan)
Leave me alone
Tinggalkan aku sendiri
(He not so molto bene)
(Dia tidak terlalu mengenal)
Your majesty's magnificent
Yang Mulia luar biasa
My tragedy is imminent
Tragedi ku sudah dekat
Even though I'm smiling, i'm crying
Meskipun aku tersenyum, aku menangis
I shall win
Aku akan menang
Vincero
Aku akan menang
Vincero
Aku akan menang

[Verse 2]
From up bеhind the booth
Dari atas di belakang ruangan
She walks in with her crеw
Dia masuk dengan krunya
Did I see Maggie holding Gloria? (Gloria)
Apakah aku melihat Maggie memegang kejayaan? (Kejayaan)
They look so happy there
Mereka terlihat sangat bahagia disana
But I don't even care
Tetapi aku bahkan tidak peduli
I pop a pill to feel euphoria (Euphoria)
Aku meminum pil untuk merasakan euforia (Euphoria)
Five minutes, ten minutes, to a half an hour
Lima menit, sepuluh menit, hingga setengah jam
But not the rest of my life
Tetapi tidak sepanjang hidupku

[Chorus]
Leave me alone
Tinggalkan aku sendiri
(A pagliaccio triste)
(Seorang badut yang menyedihkan)
Leave me alone
Tinggalkan aku sendiri
(He not so molto bene)
(Dia tidak terlalu mengenal)
Your majesty's magnificent
Yang Mulia luar biasa
My tragedy is imminent
Tragedi ku sudah dekat
Even though I'm smiling, i'm crying
Meskipun aku tersenyum, aku menangis
I shall win
Aku akan menang

[Bridge]
(Vincero)
(Aku akan menang)
(Vincero)
(Aku akan menang)
(Vincero)
(Aku akan menang)

[Chorus]
Leave me alone
Tinggalkan aku sendiri
(A pagliaccio triste)
(Seorang badut yang menyedihkan)
Leave me alone
Tinggalkan aku sendiri
(He not so molto bene)
(Dia tidak terlalu mengenal)
Your majesty's magnificent
Yang Mulia luar biasa
My tragedy is imminent
Tragedi ku sudah dekat
Even though I'm smiling, i'm crying
Meskipun aku tersenyum, aku menangis 
Sick and tired of trying
Muak dan lelah mencoba
I'm dying
Aku sekarat
Is this all there is?!
Apakah ini semuanya?!
(Majesty's magnificent)
(Yang Mulia luar biasa)
(Tragedy is imminent)
(Tragedi sudah dekat)
(A pagliaccio triste)
(Seorang badut yang menyedihkan)
(He not so molto bene)
(Dia tidak terlalu mengenal)

[Instrumental Outro]
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments