Breaking News

Lauv - 26

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lauv - 26
Writter(s) Sophie Cates, Ryan OG, Simon Says, Digi, John Cunningham & Lauv

 
 [Verse 1]
Can I tell you a story
Bolehkah aku menceritakan sebuah cerita?
About a boy who broke his own heart?
Tentang seorang anak laki-laki yang menghancurkan hatinya sendiri?
And he always blamed everybody else
Dan dia selalu menyalahkan orang lain
But the truth is that he did it to himself
Tetapi kenyataannya adalah dia melakukannya untuk dirinya sendiri
Made a couple songs and they got big
Membuat beberapa lagu dan mereka menjadi besar
And thought that he could do whatever he wanted
Dan berpikir bahwa dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan
But it all left him with a hole in his heart
Tetapi itu semua meninggalkannya dengan lubang di hatinya

[Pre-Chorus]
Ooh-ooh-ooh
Money buys you happiness
Uang membelikanmu kebahagiaan

But, ooh-ooh-ooh
Tetapi, ooh-ooh-ooh
Doesn't buy you time
Tidak membelikanmu waktu

[Chorus]
The more that I get older
Semakin aku bertambah tua
The less I wanna be sober
Semakin sedikit aku ingin menjadi sadar
And I can't quit, goddamn it
Dan aku tidak bisa berhenti, sialan
And maybe I'm just broken
Dan mungkin aku baru saja patah
And I'll never admit it
Dan aku tidak akan pernah mengakuinya
But I wish that I was younger
Tetapi aku berharap aku lebih muda
Yeah, twenty-six and rich
Ya, dua puluh enam dan kaya
How the hell did it come to this?
Bagaimana ini bisa terjadi?

[Verse 2]

And I wish I could tell you
Dan aku berharap aku bisa memberitahumu
That everything is perfect, but it's not
Bahwa semuanya sempurna, tetapi tidak
I was staring at the ceiling for, like, ten days
Aku menatap langit-langit selama, seperti, sepuluh hari
But I'm pretty sure that I forgot
Tetapi aku cukup yakin aku lupa
What it's like to be a person that doesn't think
Bagaimana rasanya menjadi orang yang tidak berpikir
That everything he does just sucks
Bahwa semua yang dia lakukan menyebalkan
Oh, it's a perfect world until it's not
Oh, ini adalah dunia yang sempurna sampai tidak

[Pre-Chorus]
Ooh-ooh-ooh
Money buys you happiness
Uang membelikanmu kebahagiaan

But, ooh-ooh-ooh
Tetapi, ooh-ooh-ooh
Doesn't buy you time
Tidak membelikanmu waktu

[Chorus]
The more that I get older
Semakin aku bertambah tua
The less I wanna be sober
Semakin sedikit aku ingin menjadi sadar
And I can't quit, goddamn it
Dan aku tidak bisa berhenti, sialan
And maybe I'm just broken
Dan mungkin aku baru saja patah
And I'll never admit it
Dan aku tidak akan pernah mengakuinya
But I wish that I was younger
Tetapi aku berharap aku lebih muda
Yeah, twenty-six and rich
Ya, dua puluh enam dan kaya
How the hell did it come to this?
Bagaimana ini bisa terjadi?

[Outro]
The more that I get older
Semakin aku bertambah tua
The less I wanna be sober
Semakin sedikit aku ingin menjadi sadar
Yeah, twenty-six and rich
Ya, dua puluh enam dan kaya
How the hell did it come to this?
Bagaimana ini bisa terjadi?

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments