Breaking News

​JunJi (OnlyOneOf) - be mine

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​JunJi (OnlyOneOf) - be mine 
Lyricist 김수정 (Kim Su Jeong), Nine (OnlyOneOf) & Xydo (시도) | Composer SWEETCH, JunJi (OnlyOneOf), Xydo (시도), Erik Lidbom, MLC & Sunkiss (KOR) | Arranger SWEETCH & Sunkiss (KOR) | Released 25 Agustus 2022


 [Verse 1]
You let my spirit free
Kau membiarkan semangat ku terbebas
허락해 날
heorakhae nal
Izinkan aku
마음대로 너를 조각해도, oh-oh
maeumdaero neoreul jogakhaedo, oh-oh
Untuk memahat mu, namun, aku ingin
Inspire me, 다 알아 널
 Inspire me, da ara neol
Menginspirasi diriku, aku sudah tahu semua tentang mu
두려움을 던져 will be mine
duryeoumeul deonjyeo will be mine
Lepaskan rasa takut, dan kau akan menjadi milikku,
이 두근거림도
i dugeungeorimdo
Kegembiraan ini
모두 닿을듯한 손
modu daheuldeushan son
Dan tangan yang akan mencapai segalanya
애석하게 이미 엎질러진 물
aeseokhage imi eopjilleojin mul
Sayangnya, mereka seperti air yang tumpah
지금 너와 나에게 집중
jigeum neowa naege jipjung
 Fokus saja padamu dan juga diriku sekarang
잘록한 그 허리
jallokhan geu heori
Pinggang yang ramping itu,
나를 가늠하는 눈이
nareul ganeumhaneun nuni
Mata yang mengamatiku
서두르지 burn it, yeah
seodureuji burn it, yeah
Cepat bakar yeah
이 벽에서 널 꺼내 당장
i byeogeseo neol kkeonae dangjang
Keluarkan dirimu dari tembok ini sekarang juga
내게 다가와 더 빨리
naege dagawa deo ppalli
Datang ke arahku lebih cepat

[Chorus]
Baby, will be mine
Sayang, kau akan menjadi milikku
넌 나의 두 손에
neon naeui du sone
Di kedua tanganku
태어나게 너를 만들어줄게
taeeonage neoreul mandeureojulge
Aku akan membuatmu terlahir
서서히 드러나는 너의 silhouette
seoseohi deureonaneun neoeui silhouette
Sedikit demi sedikit, yang terlihat adalah siluetmu
널 망쳐도 돼?
neol mangchyeodo dwae?
Bisakah aku mengacaukan mu?
내 손 가는 대로 할래, yeah
nae son ganeun daero hallae, yeah
Aku hanya akan pergi ke mana tangan ku membawa diriku, ya

[Post-Chorus]
Baby, will be mine
Sayang, kau akan menjadi milikku
Baby, will be mine
Sayang, kau akan menjadi milikku
버려진 작은 조각 사이
beoryeojin jageun jogak sai
Di antara potongan-potongan kecil yang terbuang
아슬아슬한, yeah
aseuraseulhan, yeah
Dekat dan berisiko, ya
평범한 척
pyeongbeomhan cheok
Berpura-pura biasa saja
No, it's yours
Tidak, itu milikmu
널 맡겨도 돼
neol matgyeodo dwae
Kau bisa menyerahkan diri mu kepada ku
Yeah, I'm ready to be yours
Ya, aku siap menjadi milikmu

[Verse 2]
Take me away
Bawa aku pergi
우릴 흐르고
uril heureugo
itu mengaliri kita
One little touch
Satu sentuhan kecil,
다시 지우고
dasi jiugo
Hapus lagi
천천히 스며들어 있던 나
cheoncheonhi seumyeodeureo itdeon na
Aku perlahan menjadi bagian darimu
낯선 느낌은 사라지고 light
natseon neukkimeun sarajigo light
Perasaan aneh itu hilang, cahaya
Why do you talk?
Mengapa kau berbicara?
Why do you hurry?
Mengapa kau terburu-buru?
지금부터 생각은 비워
jigeumbuteo saenggageun biwo
Jangan berpikir mulai sekarang
어차피 빚어질 걸
eochapi bijeojil geol
Bagaimanapun, kau akan dipahat
한숨을 토해내듯 숨죽인 dawn
hansumeul tohaenaedeut sumjugin dawn
Seolah melepaskan desahan, seperti menahan napas, fajar
거침없는 그대와 나
geochimeomneun geudaewa na
Kau dan aku tak terhentikan
얽혀 든 시선 속에 stay
eolkhyeo deun siseon soge stay
Dalam tampilan yang saling terkait ini, tetaplah

[Chorus]
Baby, will be mine
Sayang, kau akan menjadi milikku
넌 나의 두 손에
neon naeui du sone
Di kedua tanganku
태어나게 너를 만들어줄게
taeeonage neoreul mandeureojulge
Aku akan membuatmu terlahir
서서히 드러나는 너의 silhouette
seoseohi deureonaneun neoeui silhouette
Sedikit demi sedikit, yang terlihat adalah siluetmu
널 망쳐도 돼?
neol mangchyeodo dwae?
Bisakah aku menghancurkanmu?
내 손 가는 대로 할래, yeah
nae son ganeun daero hallae, yeah
Aku hanya akan pergi ke mana tangan ku membawa diriku ya

[Verse 3]
How you do it, like you do it?
Bagaimana kau melakukannya seperti kau melakukannya?
마침내 벗겨진 veil
machimnae beotgyeojin veil
Akhirnya lepas. tudung
Who gonna, sharpen my mind?
Siapa yang akan mempertajam pikiranku
너로 가득 채운 내 안의 deep breath
neoro gadeuk chaeun nae aneui deep breath
Di dalam diriku dipenuhi denganmu, napas dalam-dalam
찢고 다시 찢겨 반복 따위는
jjitgo dasi jjitgyeo banbok ttawineun
Mengulangi robekan dan robek lagi
다시없어 on my soul
dasieopseo on my soul
Tidak akan pernah terjadi lagi, pada jiwaku
수줍어도 참지 말고, thinking about you
sujubeodo chamji malgo, thinking about you
Jangan menahan diri bahkan jika kau malu, memikirkan mu
Let me get inside
Biarkan aku masuk ke dalam
Woah-oh-oh-oh

[Chorus]
Baby, will be mine
Sayang, kau akan menjadi milikku
넌 나의 두 손에
neon naeui du sone
Di kedua tanganku
태어나게 너를 만들어줄게
taeeonage neoreul mandeureojulge
Aku akan membuatmu terlahir
서서히 드러나는 너의 silhouette
seoseohi deureonaneun neoeui silhouette
Sedikit demi sedikit, yang terlihat adalah siluetmu
널 망쳐도 돼?
neol mangchyeodo dwae?
Bisakah aku mengacaukanmu?
내 손 가는 대로 할래, yeah
nae son ganeun daero hallae, yeah
Aku hanya akan pergi ke mana tangan ku membawa diriku, ya
보여줘
boyeojwo
Tunjukkan kepadaku

[Outro]
한없이 뒤엉킨
haneopsi dwieongkin
Terjalin tanpa batas
그 속에서 널 밝힐
geu sogeseo neol balkhil
Dan apa yang akan menjelaskan mu dari sana
아슬아슬한 순간
aseuraseulhan sungan
Apakah ini momen yang sudah dekat dan berisiko?
날 일깨우길 바라지
nal ilkkaeugil baraji
Aku ingin kau membangunkanku
널 망쳐도 돼? will be minе
neol mangchyeodo dwae? will be minе
Bisakah aku mengacaukanmu? kau akan menjadi milikku
완벽하지 않아도 돼
wanbyeokhaji anhado dwae
Kau tidak harus sempurna

Oh, oh, yeah, yeah

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments