Breaking News

JJ Lin (林俊傑) feat. G.E.M (鄧紫棋) - The Rose In Your Hand (手心的蕎葳)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
JJ Lin (林俊傑) feat. G.E.M (鄧紫棋) - The Rose In Your Hand (手心的蕎葳)
Writter(s) JJ Lin (林俊傑)
 

 妳眼眶超載的眼淚
nǎi yǎnkuàng chāozài de yǎnlèi
Air mata mengalir di matamu
​乘客是絕望和心碎
​chéngkè shì juéwàng hé xīn suì
adalah sebuah ketidakberdayaan dan patah hati
我可以看見
wǒ kěyǐ kànjiàn
Aku bisa dengan mudah melihat
​妳忍住傷悲
​nǎi rěn zhù shāng bēi
bahwa kau menahan kesedihan mu
那一雙愛笑眼睛不適合皺眉
nà yī shuāng ài xiào yǎnjīng bùshìhé zhòuméi
Mata yang sering tersenyum tidak cocok untuk cemberut
 
你目光獨有的溫暖
nǐ mùguāng dú yǒu de wēnnuǎn
Kehangatan yang unik di matamu
是不會熄滅的明天
shì bù huì xímiè de míngtiān
memegang cahaya yang tidak pernah redup
我可以感覺
wǒ kěyǐ gǎnjué
Aku bisa dengan mudah merasakan
​你沒有說出口的安慰
​nǐ méiyǒu shuō chūkǒu de ānwèi
bahwa kata-kata penghiburanmu yang belum terucap
遠比我失去的更加珍貴
yuǎn bǐ wǒ shīqù de gèngjiā zhēnguì
Lebih berharga dari apa yang telah hilang dariku
 
手心的薔薇
shǒuxīn de qiángwēi
Mawar yang kau genggam erat di telapak tanganmu
刺傷而不自覺
cìshāng ér bù zìjué
Menyengatku saat aku tidak sadar
妳值得被疼愛
nǎi zhídé bèi téng'ài
Kau pantas untuk diperhatikan dan disayangi
你懂我的期待
nǐ dǒng wǒ de qídài
Kau mendengar kerinduan hatiku
絢爛後枯萎
xuànlàn hòu kūwěi
Saat cuaca berubah dan berulang
經過幾個圓缺
jīngguò jǐ gè yuán quē
Tahun demi tahun
有我(你)在
yǒu wǒ (nǐ) zài
Aku (Kamu) di sini
 
你埋藏的薔薇
nǐ máicáng de qiángwēi
Caramu membantuku melewati rasa sakit
妳動人的香味
nǎi dòngrén de xiāngwèi
Aroma jiwamu
是最好的
shì zuì hǎo de
Adalah yang paling indah
你(妳) 陪我盼我接受世界
nǐ (nǎi) péi wǒ pàn wǒ jiēshòu shìjiè
Kau di sini untuk mu/ mu membantu ku menemukan kekuatan untuk menghadapi dunia
不完美 另一面 多美
bù wánměi lìng yīmiàn duō měi
Ketidaksempurnaannya, dan juga keindahannya 
 
指紋寫下所有遇見
zhǐwén xiě xià suǒyǒu yùjiàn
Hatimu tidak bisa menahan untuk mengenang cinta yang hilang
​妳留著心碎那一頁
​nǎi liúzhe xīn suì nà yī yè
Dan kau yang tidak bisa menahan diri untuk berlama-lama pada patah hati akhirnya
驕傲的展現妳真無所謂
jiāo'ào de zhǎnxiàn nǎi zhēn wúsuǒwèi
Berusaha keras untuk tetap tegak, untuk terlihat seolah-olah kau tidak peduli
偶爾放縱的淚像洶湧的海水
ǒu'ěr fàngzòng de lèi xiàng xiōngyǒng dì hǎishuǐ
Dan ketika air mata pecah, air matamu mengalir seperti gelombang air laut

我學著一個人存在(I’m here)
wǒ xuézhe yīgèrén cúnzài (I’m here)
Aku belajar untuk berdiri sendiri (aku di sini)
關上燈比較不孤單(不讓你孤單)
guānshàng dēng bǐjiào bù gūdān (bù ràng nǐ gūdān)
Rasanya sedikit kesepian dengan lampu mati (Tidak akan membiarkan mu kesepian)
你給的力量
nǐ gěi de lìliàng
Cahaya yang kau bawa ke dalam hidupku
​讓我在夜裏安心入睡(別怕黑夜)
​ràng wǒ zài yèlǐ ānxīn rùshuì (bié pà hēiyè)
Membantu ku tertidur lelap di malam hari (Jangan takut)
就算沒有人心疼我的淚(有個人心疼妳的淚)
jiùsuàn méiyǒu rén xīnténg wǒ de lèi (yǒu gèrén xīnténg nǎi de lèi)
Bahkan jika tidak ada yang peduli saat aku menangis (aku peduli)
 
手心的薔薇
shǒuxīn de qiángwēi
Mawar yang kau genggam erat di telapak tanganmu
刺傷而不自覺
cìshāng ér bù zìjué
Menyengatku saat aku tidak sadar
妳值得被疼愛
nǎi zhídé bèi téng'ài
Kau pantas untuk diperhatikan dan disayangi
你懂我的期待
nǐ dǒng wǒ de qídài
Kau mendengar kerinduan hatiku
絢爛後枯萎
xuànlàn hòu kūwěi
Saat cuaca berubah dan berulang
經過幾個圓缺
jīngguò jǐ gè yuán quē
Tahun demi tahun
有我(你)在
yǒu wǒ (nǐ) zài
Aku (Kamu) di sini
 
你埋藏的薔薇
nǐ máicáng de qiángwēi
Caramu membantuku melewati rasa sakit
妳動人的香味
nǎi dòngrén de xiāngwèi
Aroma jiwamu
是最好的
shì zuì hǎo de
Adalah yang paling indah
你(妳) 陪我盼我接受世界
nǐ (nǎi) péi wǒ pàn wǒ jiēshòu shìjiè
Kau di sini untuk ku/mu membantu ku menemukan kekuatan untuk menghadapi dunia
​不完美 另一面 多美
​bù wánměi lìng yīmiàn duō měi
Ketidaksempurnaannya, dan juga keindahannya
        

​手心的薔薇
​shǒuxīn de qiángwēi
Mawar yang kau genggam erat di telapak tanganmu
是帶刺的紀念
shì dàicì de jìniàn
Adalah suvenir cintamu yang hilang
整理好眼淚
zhěnglǐ hǎo yǎnlèi
Aku akan menghapus air matamu
​陪我(陪你) 
​péi wǒ (péi nǐ) 
Kau di sini untuk ku (untuk mu)
​盼我(盼你) 接受世界
​pàn wǒ (pàn nǐ) jiēshòu shìjiè
Kau membantu ku menemukan kekuatan untuk menghadapi dunia
​太虛僞太善變不完美
tài xūwěi tài shàn biàn bù wánměi
Kedangkalannya, ketidakpastiannya, dan ketidaksempurnaannya
天會黑心會累yeah yeah 
tiān huì hēixīn huì lèi yeah yeah 
Langit akan menjadi gelap/hati akan merasa lelah, Ya-ya
有我(你)在什麽都無畏
yǒu wǒ (nǐ) zài shénmó dōu wúwèi
Aku (kamu) di sini, Apa pun yang terjadi, aku tidak takut
 
別害怕(握太緊)
bié hàipà (wò tài jǐn)
Jangan takut (Menggenggam terlalu erat)

放手(薔薇)
fàngshǒu (qiángwēi)
Lepaskan… (Mawar)
傷痕累累
shānghén lěilěi
Tercakup dalam bekas luka…
這世界有妳(有你) 無畏
zhè shìjiè yǒu nǎi (yǒu nǐ) wúwèi​
Di dunia ini/ aku (kamu) di sini/ aku tidak takut
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments