Breaking News

JAY B & Youngjae (영재) - Closer (Good Job OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
JAY B & Youngjae (영재) - Closer
Lyricists  Elum (PRISMFILTER), Jeon Jennie | Composers Park Gi Tae (PRISMFILTER), BuildingOwner, Nmore (PRISMFILTER), Lee Beom Hoon (PRISMFILTER), Ohway! (PRISMFILTER), Bir$day, Glenn, Elum (PRISMFILTER), JOZU, Jeon Jennie | Arrangers Park Gi Tae (PRISMFILTER), BuildingOwner, Nmore (PRISMFILTER), Lee Beom Hoon (PRISMFILTER), Ohway! (PRISMFILTER) | Released 24 Agustus 2022


 [Intro | Both]
Doop, doop, da, du, dabiduba, badida
Doop, doop, da, du, dabiduba, baby
Doop, doop, da, du, dabiduba, badida
Doop, doop, da, du, dabiduba

[Verse 1 | JAY B, Youngjae]
누구든 날 시험한다면
nugudeun nal siheomhandamyeon
Jika seseorang menguji ku
그게 뭐든 받아들이지
geuge mwodeun badadeuriji
Aku menerima apapun itu
그 어떤 어려움이 와도
geu eotteon eoryeoumi wado
Tidak peduli kesulitan apa yang muncul
매번 이겨버리는 난데
maebeon igyeobeorineun nande
Aku adalah yang selalu menang
이랬던 날 어떻게 고장낸거야
iraetdeon nal eotteoke gojangnaengeoya
Bagaimana kau menghancurkan kau seperti ini?
너만 떠올리면
neoman tteoollimyeon
Kapanpun aku mengingatmu
머릿속이 새하얘져가
meoritsogi saehayaejyeoga
Pikiranku kosong
말도 안돼 나 미치겠어
maldo andwae na michigesseo
Tidak mungkin, aku menjadi gila

[Pre-Chorus | JAY B, Youngjae]
아닌척 해도
anincheok haedo
Bahkan jika aku berpura-pura tidak
네게만 네게만 향하는 시선
negeman negeman hyanghaneun siseon
Menatap tatapan yang hanya tertuju padamu
이미 내 마음은 커졌나봐
imi nae maeumeun keojyeotnabwa
Tebak hatiku sudah besar
걷잡을 수 없을 만큼 난, baby
geotjabeul su eopseul mankeum nan, baby
Aku tidak bisa mengendalikan diriku, sayang

[Chorus | Youngjae, JAY B]
Closer, 네게 가볼래
Closer, nege gabollae
Lebih dekat, aku ingin pergi kepadamu
좀 더 솔직해질게
jom deo soljikhaejilge
Aku akan lebih jujur
1, 2, 3, 너에 대한 건 모두 다
hana dul ses, neoe daehan geon modu da
1, 2, 3, Segalanya tentangmu
궁금해져 알고 싶어
 gunggeumhaejyeo algo sipeo
Aku penasaran, aku ingin tahu
Yeah, come closer 내게 와줄래
Yeah, come closer naege wajullae
Ya, mendekatlah, maukah kau datang padaku?
날 더 매번 웃게 해
nal deo maebeon utge hae
Itu membuatku lebih sering tersenyum
내 맘은 정해졌어, babe
nae mameun jeonghaejyeosseo, babe
Aku sudah mengambil keputusan, sayang
조금만 조금만 다가와봐
jogeumman jogeumman dagawabwa
Datang sedikit, sedikit lebih dekat

[Post-Chorus | Both]
Doop, doop, da, du, dabiduba, badida
Doop, doop, da, du, dabiduba

[Verse 2 | JAY B, Youngjae]

I can't 해결할수 없는 미지의 세계야 넌
I can't haegyeolhalsu eomneun mijieui segyeya neon
Aku tidak bisa, kau adalah dunia misterius yang tidak bisa dipecahkan
빠져들어 점점
ppajyeodeureo jeomjeom
Aku masuk ke dalamnya
풀리지 않는 너란 복잡한 mystery에
 pulliji anneun neoran bokjaphan mysterye
Kau adalah misteri rumit yang tidak bisa dipecahkan
이랬던 날 어떻게 고장낸거야
iraetdeon nal eotteoke gojangnaengeoya
Bagaimana kau menghancurkan ku seperti ini?
너만 떠올리면
neoman tteoollimyeon
Kapanpun aku mengingatmu
머릿속이 새하얘져가
 meoritsogi saehayaejyeoga
Pikiranku kosong
말도 안돼 나 미치겠어
maldo andwae na michigesseo
Tidak mungkin, aku menjadi gila
 
[Pre-Chorus | JAY B, Youngjae]
아닌척 해도
anincheok haedo
Bahkan jika aku berpura-pura tidak
네게만 네게만 향하는 시선
negeman negeman hyanghaneun siseon
Menatap tatapan yang hanya tertuju padamu
이미 내 마음은 커졌나봐
imi nae maeumeun keojyeotnabwa
Tebak hatiku sudah besar
걷잡을 수 없을 만큼 난, baby
geotjabeul su eopseul mankeum nan, baby
Aku tidak bisa mengendalikan diriku, sayang

[Chorus | Youngjae, JAY B]
Closer, 네게 가볼래
Closer, nege gabollae
Lebih dekat, aku ingin pergi kepadamu
좀 더 솔직해질게
jom deo soljikhaejilge
Aku akan lebih jujur
1, 2, 3, 너에 대한 건 모두 다
hana dul ses, neoe daehan geon modu da
1, 2, 3, Segalanya tentangmu
궁금해져 알고 싶어
 gunggeumhaejyeo algo sipeo
Aku penasaran, aku ingin tahu
Yeah, come closer 내게 와줄래
Yeah, come closer naege wajullae
Ya, mendekatlah, maukah kau datang padaku?
날 더 매번 웃게 해
nal deo maebeon utge hae
Itu membuatku lebih sering tersenyum
내 맘은 정해졌어, babe
nae mameun jeonghaejyeosseo, babe
Aku sudah mengambil keputusan, sayang
조금만 조금만 다가와봐
jogeumman jogeumman dagawabwa
Datang sedikit, sedikit lebih dekat

[Bridge | JAY B, Youngjae]
자 날 따라와
ja nal ttarawa
Sekarang, ikuti aku
호기심 가득해
hogisim gadeukhae
Aku dikemas dengan rasa ingin tahu
어떤 일들이 펼쳐질까
eotteon ildeuri pyeolchyeojilkka
Hal-hal apa yang akan terungkap?
Baby
Sayang

[Chorus | Youngjae, JAY B]
Closer, 네게 가볼래
Closer, nege gabollae
Lebih dekat, aku ingin pergi kepadamu
좀 더 솔직해질게
jom deo soljikhaejilge
Aku akan lebih jujur
1, 2, 3, 너에 대한 건 모두 다
hana dul ses, neoe daehan geon modu da
1, 2, 3, Segalanya tentangmu
궁금해져 알고 싶어
 gunggeumhaejyeo algo sipeo
Aku penasaran, aku ingin tahu
Yeah, come closer 내게 와줄래
Yeah, come closer naege wajullae
Ya, mendekatlah, maukah kau datang padaku?
날 더 매번 웃게 해
nal deo maebeon utge hae
Itu membuatku lebih sering tersenyum
내 맘은 정해졌어, babe
nae mameun jeonghaejyeosseo, babe
Aku sudah mengambil keputusan, sayang
조금만 조금만 다가와봐
jogeumman jogeumman dagawabwa
Datang sedikit, sedikit lebih dekat

[Outro | Both]
Doop, doop, da, du, dabiduba, badida
Doop, doop, da, du, dabiduba, baby
Doop, doop, da, du, dabiduba, badida
Doop, doop, da, du, dabiduba, baby

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments