Breaking News

Demi Lovato - WASTED

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Demi Lovato - WASTED
Writter(s) OAK, Demi Lovato, Alex Niceforo, Keith Sorrells, Laura Veltz & Sean Douglas

 
 [Verse 1]
Like a light wave, like a cheap date
Seperti gelombang cahaya, seperti kencan yang murah
Like a teenage kind of first taste
Seperti rasa pertama seorang remaja
I'm scared of the comedown, I don't think I'll know how
Aku takut dengan situasi yang buruk, aku tidak berpikir aku akan tahu caranya
To live without this now
Untuk hidup tanpa ini sekarang

[Pre-Chorus]
Will my heart stop? Will I withdraw?
Akankah jantungku berhenti? Akankah aku mundur?
Can I detox if the shoe drops?
Bisakah aku mendetoksifikasi jika aku menghentikannya?
I'm wiser and older, I'm clean and I'm sober
Aku lebih bijak dan lebih tua, aku bersih dan aku sadar
So I can't figure out
Jadi aku tidak tahu

[Chorus]
How I'm wasted (Wasted, wasted)
Bagaimana aku terbuang (Terbuang, terbuang)
I'm faded (Faded, faded)
Aku memudar (Pudar, pudar)
The highest high can't hold a candle to
Ketinggian tertinggi tidak bisa menahan lilin untuk
Getting wasted on you
Membuangmu

[Verse 2]
Happens so fast, I can't hold back
Terjadi begitu cepat, aku tidak bisa menahannya
I'm addicted, we both know that
Aku kecanduan, kita berdua tahu itu
It feels like it's dangerous and I wanna chase it
Rasanya berbahaya dan aku ingin mengejarnya
'Cause just one look at you
Karena hanya sekali melihatmu

[Chorus]
And I'm wasted (Wasted, wastеd)
Dan aku terbuang (Terbuang, terbuang)
I'm faded (Faded, faded)
Aku memudar (Pudar, pudar)
The highest high can't hold a candle to
Ketinggian tertinggi tidak bisa menahan lilin untuk
Getting wasted on you
Membuangmu


[Bridge]
Oh-oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh

[Chorus]
I'm wasted (Wasted, wasted)
Aku terbuang (Terbuang, terbuang)
I'm faded (Faded, faded)
Aku memudar (Pudar, pudar)
The highest high can't hold a candle to
Ketinggian tertinggi tidak bisa menahan lilin untuk
Getting wasted on you
Membuangmu


[Outro]
Wasted
Terbuang
I'm faded
Aku memudar
 The highest high can't hold a candle to
Ketinggian tertinggi tidak bisa menahan lilin untuk
Getting wasted on you
Membuangmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments