Breaking News

Demi Lovato feat. Royal & the Serpent - EAT ME

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Demi Lovato feat. Royal & the Serpent - EAT ME
Writter(s) Demi Lovato, Royal & the Serpent, OAK, Alex Niceforo, Keith Sorrells & Laura Veltz

 
 [Verse 1 | Demi Lovato]
Be more predictable, be less political
Lebih mudah ditebak, kurang politis
Not too original, "Keep to tradition, but stay individual"
Tidak terlalu orisinal, "Tetap pada tradisi, tetapi tetap individual"
Dirty but washable, winning but stoppable
Kotor tetapi bisa dicuci, menang tetapi bisa dihentikan
All that I'm hearing is you wanna make the impossible possible
Semua yang aku dengar adalah kau ingin membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin

[Pre-Chorus 1 | Demi Lovato]
Is this what you'd all prefer?
Apakah ini semua yang lebih kau suka?
Would you like me better if I was still "her"?
Apakah kau lebih menyukai ku jika aku masih "dia"?
Did she make your mouths water? Ugh
Apakah dia membuat mulutmu berair? Ugh

[Chorus | Demi Lovato]
I know the part I've played before
Aku tahu bagian yang pernah aku mainkan sebelumnya
I know the shit that I've ignored
Aku tahu omong kosong yang aku abaikan
I know the girl that you adored
Aku tahu gadis yang kau kagumi
She's dead, it's time to fucking mourn
Dia sudah mati, saatnya untuk berkabung
I can't spoon-feed you anymore
Aku tidak bisa menyuapimu lagi
I can't spoon-feed you anymore
Aku tidak bisa menyuapimu lagi
Dinner's served, it's on the floor
Makan malam disajikan, ada di lantai
I can't spoon-feed you anymore
Aku tidak bisa menyuapimu lagi
You'll have to eat me as I am
Kau harus menerima diriku apa adanya
You'll have to eat me as I am
Kau harus menerima diriku apa adanya

[Verse 2 | Royal & the Serpent, Demi Lovato]
Clean and digestible (Clean and digestible), less of a spectacle (Less of a spectacle)
Bersih dan mudah dicerna (Bersih dan mudah dicerna), kurang dari tontonan (Kurang tontonan)
More one-dimensional
Lebih satu dimensi
Try to be sexy, but don't be too sexual (Don't be too sexual)
Cobalah menjadi seksi, tetapi jangan terlalu seksual (Jangan terlalu seksual)
Please be presentable (Being presentable), bit more accessible (But more accessible)
Tolong rapi (Menjadi rapi), sedikit lebih mudah diakses (Tapi lebih mudah diakses)
Get up on your pedestal, everyone's watching so don't be forgettable
Bangunlah di atas alasmu, semua orang menonton jadi jangan dilupakan

[Pre-Chorus 2 | Royal & the Serpent]
Longer hair and tighter clothes
Rambut lebih panjang dan pakaian lebih ketat
Would you like me better if I didn't oppose?
Apakah kau lebih menyukai ku jika aku tidak berlawanan?
Silver platters, pretty bows
Piring perak, busur cantik

Fuck
Persetan

[Chorus | Royal & the Serpent, Demi Lovato]
I know the part I've played before
Aku tahu bagian yang pernah aku mainkan sebelumnya
I know the shit that I've ignored
Aku tahu omong kosong yang aku abaikan
I know the girl that you adored
Aku tahu gadis yang kau kagumi
She's dead, it's time to fucking mourn
Dia sudah mati, saatnya untuk berkabung
I can't spoon-feed you anymore
Aku tidak bisa menyuapimu lagi
I can't spoon-feed you anymore
Aku tidak bisa menyuapimu lagi
Dinner's served, it's on the floor
Makan malam disajikan, ada di lantai
I can't spoon-feed you anymore
Aku tidak bisa menyuapimu lagi
You'll have to eat me as I am
Kau harus menerima diriku apa adanya
You'll have to eat me as I am
Kau harus menerima diriku apa adanya

[Bridge | Demi Lovato & Royal & the Serpent]
Choke on it!
Tersedak di atasnya!
Choke on it!
Tersedak di atasnya!

[Chorus | Demi Lovato & Royal & the Serpent]
I know the part I've played before
Aku tahu bagian yang pernah aku mainkan sebelumnya
I know the shit that I've ignored
Aku tahu omong kosong yang aku abaikan
I know the girl that you adored
Aku tahu gadis yang kau kagumi
She's dead, it's time to fucking mourn
Dia sudah mati, saatnya untuk berkabung
I can't spoon-feed you anymore
Aku tidak bisa menyuapimu lagi
I can't spoon-feed you anymore
Aku tidak bisa menyuapimu lagi
Dinner's served, it's on the floor
Makan malam disajikan, ada di lantai
I can't spoon-feed you anymore
Aku tidak bisa menyuapimu lagi
You'll have to eat me as I am
Kau harus menerima diriku apa adanya
You'll have to eat me as I am
Kau harus menerima diriku apa adanya

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments