Breaking News

BTOB - Fly Away

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTOB - Fly Away
Writter(s) Il Hoon Jung, Hyun Il Kim, Min Hyuk Lee, Peniel | Released 16 Oktober 2017
 
 
 현실 그 중심을
hyeonsil geu jungsimeul
Kau seperti pilar
받치고 있던 기둥 같던 너
batchigo itdeon gidung gatdeon neo
Mendukung pusat realitas ku
그곳이 내 온실
geugosi nae onsil
Tempat itu adalah rumah kacaku
난 너 안에서만 자랄 수 있어
nan neo aneseoman jaral su isseo
Aku hanya bisa tumbuh
비겁하게 숨을 생각하고
bigeophage sumeul saenggakhago
Di dalam dirimu
있을 거란 나쁜 생각이
isseul georan nappeun saenggagi
Pikiran buruk tentang pengecut yang bersembunyi
자꾸만 내 머릿속에 맴돌아 Yeah
jakkuman nae meoritsoge maemdora Yeah
Terus berlama-lama di kepalaku
Oh 모든 건 지난 꿈처럼
Oh modeun geon jinan kkumcheoreom
Semuanya memudar seperti mimpi lama
희미하게 흩어진 채 언제나 내 머리 위엔
heuimihage heuteojin chae eonjena nae meori wien
Kenangan mengikutiku
구름처럼 기억이 따라오겠지
gureumcheoreom gieogi ttaraogetji
Seperti awan di atas kepalaku
 나는 견딜 수 없어
naneun gyeondil su eopseo
Aku tidak tahan lagi
You always always on my mind
Kau selalu ada di pikiranku

이제 더 쉽게 말해줘 내게
ije deo swipge malhaejwo naege
Katakan padaku dengan lebih mudah sekarang
못난 내가 널 이해할 수 있게
monnan naega neol ihaehal su itge
Jadi aku bisa memahami mu
절대 날 그리워하면 안 돼
jeoldae nal geuriwohamyeon an dwae
Kau tidak bisa merindukanku
You just go and fly away
Kau hanya pergi dan terbang jauh

Eh eh eh eh eh
I guess I miss you baby
Aku rasa aku merindukanmu sayang
Eh eh eh eh eh
Every little things gonna be alright
Setiap hal kecil akan baik-baik saja

It's gotta be you right, it is only you uh
Itu pasti kamu ya kan, hanya kamu uh
It's gotta be you right 너여야만 하는 이유
It's gotta be you right neoyeoyaman haneun iyu
Itu pasti kamu ya kan, itu pasti kamu
겁쟁이 겁쟁이 겁쟁이
geopjaengi geopjaengi geopjaengi
Pengecut, pengecut, pengecut
너 없인 아무것도 안 되는 겁쟁이
neo eopsin amugeotdo an doeneun geopjaengi
Aku seorang pengecut yang tidak bisa melakukan apapun tanpamu
이런 남자라서 미안해 참 웃기지
ireon namjaraseo mianhae cham utgiji
Maafkan aku yang seperti ini, lucu sekali
뭐 그래도 어떡해 죽었다 깨도 너일 테니
mwo geuraedo eotteokhae jugeotda kkaedo neoil teni
Tetapi apa yang bisa aku lakukan? Itu hanya harus kamu

Oh 모든 건 붙잡을수록
Oh modeun geon butjabeulsurok
Semakin aku mencoba bertahan
힘 없이 부서진 채 언제나 내 머리 위엔
him eopsi buseojin chae eonjena nae meori wien
Semakin hancur berantakan
 구름처럼 기억이 따라오겠지
gureumcheoreom gieogi ttaraogetji
Kenangan mengikutiku seperti awan di atas kepalaku
나는 견딜 수 없어
naneun gyeondil su eopseo
Aku tidak tahan lagi
You always always on my mind
Kau selalu ada di pikiranku

이제 더 쉽게 말해줘 내게
ije deo swipge malhaejwo naege
 Katakan padaku dengan lebih mudah sekarang
못난 내가 널 이해할 수 있게
monnan naega neol ihaehal su itge
Jadi aku bisa memahami mu
절대 날 그리워하면 안 돼
jeoldae nal geuriwohamyeon an dwae
Kau tidak bisa merindukanku
You just go and fly away
Kau hanya pergi dan terbang jauh

잊지 못해
itji moshae
Aku tidak bisa melupakan
너의 모든 습관 말투
neoeui modeun seupgwan maltu
Semua kebiasaan dan kata-katamu
아직 널 놓아주긴 힘들어
ajik neol nohajugin himdeureo
Masih sulit untuk melepaskanmu
Cause you are my baby
Karena kau adalah sayangku

Come on go on and spread your wings
Ayo pergi dan kepakkan sayapmu
Girl Lemme see you fly far away from me
Sayang, Biarkan aku melihatmu terbang menjauh dariku
Cuz we know if we start talking
Karena kita tahu jika kita mulai berbicara
We're gonna be back at square one
Kita akan kembali di titik awal
And we can't do that anymore
Dan kita tidak bisa melakukan itu lagi
We gotta move on
Kita harus maju

이제 더 쉽게 말해줘 내게
ije deo swipge malhaejwo naege
Katakan padaku dengan lebih mudah sekarang
못난 내가 널 이해할 수 있게
monnan naega neol ihaehal su itge
Jadi aku bisa memahami mu
절대 날 그리워하면 안 돼
jeoldae nal geuriwohamyeon an dwae
Kau tidak bisa merindukanku
You just go and fly away
Kau hanya pergi dan terbang jauh

Eh eh eh eh eh
I guess I miss you baby
Aku rasa aku merindukanmu sayang
Eh eh eh eh eh
Every little things gonna be alright
Setiap hal kecil akan baik-baik saja
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments