Breaking News

Ali Gatie - Thinkin Bout You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ali Gatie - Thinkin Bout You
Writter(s) Ali Gatie

 
 [Intro]
Na-na, na-na, na-na-na
Oh yeah

[Verse 1]
Do I ever cross your mind when you feelin' lonely
Apakah aku pernah terlintas dalam pikiran mu ketika kau merasa kesepian?
I wish you would call me, when you're alone (Ayy)
Aku berharap kau akan menelepon ku, ketika kau sendirian (Ayy)
I find it hard to eat my pride and tell you I'm sorry
Aku merasa sulit untuk menelan harga diri ku dan memberi tahu mu bahwa aku menyesal
I wish you would call me, 'cause I know I won't
Aku berharap kau akan menelepon ku, karena aku tahu aku tidak akan melakukannya
Who cares who's right and who's wrong
Siapa yang peduli siapa yang benar dan siapa yang salah
When we're both sleepin' alone?
Saat kita berdua tidur sendirian?
When you have doubts to come home
Ketika kau ragu untuk pulang
Just know I'm here thinking 'bout you
Ketahuilah aku di sini memikirkanmu
Late nights, sometimes I wake up
Larut malam, terkadang aku bangun
Smell your perfume and make up
Mencium aroma parfum dan rias wajahmu
Now I know why they hate love
Sekarang aku tahu kenapa mereka membenci cinta
I just can't stop thinking 'bout you
Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu

[Chorus]
I'm here, I'm thinking 'bout you
Aku di sini, aku memikirkanmu
I hope you think about me too
Aku berharap kau memikirkan ku juga
I'm here, thinking 'bout you
Aku di sini, memikirkanmu

[Verse 2]
I'm feelin' incomplete when you're not beside me (Not beside me)
Aku merasa tidak lengkap ketika kau tidak di samping ku (Tidak di samping ku)
I need you around me (Need you around me)
Aku membutuhkanmu di sekitarku (Membutuhkanmu di sekitarku)
Won't you come home (Home)
Maukah kau pulang (Rumah)
And every time I try to sleep, you know your pillow reminds me (Your pillow reminds me)
Dan setiap kali aku mencoba untuk tidur, kau tahu bantal mu mengingatkan ku (Bantal mu mengingatkan ku)
Of when I was happy (When I was happy)
Saat aku bahagia (Saat aku bahagia)
It's been so long (Long)
Sudah begitu lama (Lama)
I was young, didn't know what I'm lookin' for
Aku masih muda, tidak tahu apa yang aku cari
Fell in love, fell apart, how original?
Jatuh cinta, berantakan, seberapa orisinalnya?
What if everything we said was forgivable
Bagaimana jika semua yang kita katakan bisa dimaafkan
I wish you and I just solve this through
Aku berharap kau dan aku menyelesaikan ini
Could say it all in three syllables
Bisa mengatakan semuanya dalam tiga suku kata
It was love, never lust, never typical
Itu cinta, tidak pernah nafsu, tidak pernah spesifik
That's because only love's unconditional
Itu karena hanya cinta yang tak bersyarat
Wonder if you love me like I love you
Bertanya-tanya apakah kau mencintaiku seperti aku mencintaimu

[Chorus]
I'm here, I'm thinking 'bout you
Aku di sini, aku memikirkanmu
I hope you think about me too
Aku berharap kau memikirkan ku juga
I'm here, thinking 'bout you
Aku di sini, memikirkanmu
I hope you think about me too
Aku berharap kau memikirkan ku juga
I'm here, thinking 'bout you
Aku di sini, memikirkanmu
I hope you think about me too
Aku berharap kau memikirkan ku juga
I'm here, thinking 'bout you
Aku di sini, memikirkanmu

[Outro]
Who cares who's right and who's wrong
Siapa yang peduli siapa yang benar dan siapa yang salah
When we're both sleepin' alone?
Saat kita berdua tidur sendirian?
When you have doubts to come home
Ketika kau ragu untuk pulang
Just know I'm here thinking 'bout you
Ketahuilah aku di sini memikirkanmu
Late nights, sometimes I wake up
Larut malam, terkadang aku bangun
Smell your perfume and make up
Mencium aroma parfum dan rias wajahmu
Now I know why they hate love
Sekarang aku tahu kenapa mereka membenci cinta
I just can't stop thinking 'bout you
Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments