Breaking News

Ali Gatie - Over You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ali Gatie - Over You
Writter(s) Ali Gatie

 
 [Chorus]
You're actin' bolder
Kau bertindak lebih berani
Just 'cause I've been good to you, don't mean you're good for me (Ayy)
Hanya karena aku baik padamu, bukan berarti kau baik padaku (Ayy)
I let you walk over me
Aku membiarkanmu berjalan di atasku
I loan my shoulder
Aku meminjamkan bahu ku
I'd let you cry and lay beside me for eternity
Aku akan membiarkanmu menangis dan berbaring di sampingku untuk selamanya
But don't walk all over me
Tetapi jangan berjalan di atasku

[Post-Chorus]
If you wanna leave (If you wanna leave)
Jika kau ingin pergi (Jika kau ingin pergi)
I'll keep the door wide open, go 'head and leave ('Head and leave)
Aku akan menjaga pintu tetap terbuka lebar, pergi 'teruskan dan pergi ('terusakan dan pergi)
Woah, oh
If you wanna go
Jika kau ingin pergi
I won't hold you back no more, just go
Aku tidak akan menahanmu lagi, pergi saja
Walk out the door
Berjalan keluar pintu

[Verse]
I was good to you, tell me what'd you do?
Aku baik padamu, katakan padaku apa yang kau lakukan?
I sacrificed my love for you, so we can make it through
Aku mengorbankan cintaku untukmu, agar kita bisa melewatinya
I gave you evеrything you needed and you know it's true
Aku memberi mu semua yang kau butuhkan dan kau tahu itu benar
I've always playеd my part
Aku selalu memainkan peran ku
But you in my arms, give you what you want (What you want)
Tetapi kau dalam pelukan ku, memberikan apa yang kau inginkan (Apa yang kau inginkan)
Yeah, open up my soul, give you all my heart (All my heart)
Ya, bukalah jiwaku, berikan seluruh hatiku (Sepenuh hatiku)
Yeah, always did you right, I never did you wrong
Ya, kau selalu benar, aku tidak pernah melakukan kesalahan
I've always played my part
Aku selalu memainkan peran ku

[Bridge]
I won't hold this over you
Aku tidak akan menahan ini untukmu
I'll just get over you
Aku hanya akan melupakanmu
I'm not losin' sleep tonight
Aku tidak kehilangan tidur malam ini
You're not my Kryptonite
Kau bukan kelemahan ku
It don't make sense to you (Nana, nana)
Itu tidak masuk akal bagimu (Nana, nana)
Unless you want it to (Nana, nana)
Kecuali jika kau menginginkannya (Nana, nana)
You're not goin' to fight
Kau tidak akan bertarung
'Cause you're not my Kryptonite
Karena kau bukan kelemahan ku

[Chorus]
You're actin' bolder (You're actin' bolder)
Kau bertindak lebih berani (kau bertindak lebih berani)
Just 'cause I've been good to you, don't mean you're good for me (No-no-no)
Hanya karena aku sudah baik padamu, bukan berarti kau baik untukku (Tidak-tidak-tidak)
I let you walk over me(No-no-no)
Aku membiarkanmu berjalan di atasku (Tidak-tidak-tidak)
I loan my shoulder (I loan my shoulder)
Aku meminjamkan bahu ku (aku meminjamkan bahu ku)
I'd let you cry and lay beside me for eternity
Aku akan membiarkanmu menangis dan berbaring di sampingku untuk selamanya
But don't walk all over me
Tetapi jangan berjalan di atasku

[Post-Chorus]
If you wanna leave (If you wanna leave)
Jika kau ingin pergi (Jika kau ingin pergi)
I'll keep the door wide open, go 'head and leave (Go 'head and leave)
Aku akan menjaga pintu tetap terbuka lebar, pergilah dan pergi (teruskan dan pergi)
Woah, oh
If you wanna go
Jika kau ingin pergi
I won't hold you back no more, just go (Just go, just go)
Aku tidak akan menahanmu lagi, pergi saja (Pergilah, pergi saja)
Walk out the door
Berjalan keluar pintu

[Outro]
I won't hold this over you
Aku tidak akan menahan ini untukmu
I'll just get over you
Aku hanya akan melupakanmu
I'm not losin' sleep tonight
Aku tidak kehilangan tidur malam ini
You're not my Kryptonite
Kau bukan kelemahan kuku
It don't make sense to you (Nana, nana)
Itu tidak masuk akal bagimu (Nana, nana)
Unless you want it to (Nana, nana)
Kecuali jika kau menginginkannya (Nana, nana)
You're not goin' to fight
Kau tidak akan berjuang
'Cause you're not my Kryptonite
Karena kau bukan kelemahan ku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments