Breaking News

Ali Gatie - I’ll Be There For You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ali Gatie - I’ll Be There For You
Writter(s) Ali Gatie

 
 [Intro]
Ayy

[Chorus]
I'll be there for you
Aku akan berada disini untukmu
And no matter what you goin' through, I ain't gon' disappear on you (Ayy)
Dan tidak peduli apa yang kau lalui, aku tidak akan menghilang dari mu (Ayy)
And when life gets hard, girl, I'll work hard to care for you
Dan ketika hidup menjadi sulit, sayang, aku akan bekerja keras untuk menjagamu
If it's the last thing I do, girl, I'll be there for you
Jika itu hal terakhir yang aku lakukan, sayang, aku akan ada untukmu
Be there (Ayy)
Berada di sana (Ayy)

[Verse 1]
I'll be there for no matter what
Aku akan berada di sana untuk apa pun
When your demons come back, we'll battle them, I'm with you
Saat iblismu kembali, kita akan melawan mereka, aku bersamamu
Even when you're anxious
Bahkan ketika kau sedang cemas
If you give up on yourself, I won't give up on you
Jika kau menyerah pada diri sendiri, aku tidak akan menyerah pada mu
I know that you're insecure
Aku tahu bahwa kau merasa cemas
Probably 'cause what you been through before, my love
Mungkin karena apa yang kau alami sebelumnya, cintaku
I'm here just to let you know
Aku di sini hanya untuk memberi tahu mu
That I would nеver let you go
Bahwa aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi

[Chorus]
Know I'll be thеre for you
Tahu aku akan berada disini untukmu
And no matter what you goin' through, I ain't gon' disappear on you (Ayy)
Dan tidak peduli apa yang kau lalui, aku tidak akan menghilang dari mu (Ayy)
And when life gets hard, girl, I'll work hard to care for you
Dan ketika hidup menjadi sulit, sayang, aku akan bekerja keras untuk menjagamu
If it's the last thing I do, girl, I'll be there for you (Ayy)
Jika itu hal terakhir yang aku lakukan, sayang, aku akan ada untukmu (Ayy)
Be there
Berada di sana

[Verse 2]
No, I ain't running out of love (Oh, no, no-no, no-no)
Tidak, aku tidak kehabisan cinta (Oh, tidak, tidak-tidak, tidak-tidak)
Even when you're stubborn and you're actin' up
Bahkan ketika kau keras kepala dan kau bertingkah
I'll wrap you up
Aku akan memelukmu
Put you in my arms and give your back a rub
Meletakkan mu di dalam pelukanku dan mengusap punggungmu
Yeah, the only thing annoyin' is you think you're annoyin'
Ya, satu-satunya hal yang mengganggu adalah kau pikir kau mengganggu
I love the way you lookin' when you wake in the mornin', I love you
Aku suka cara mu melihat ketika kau bangun di pagi hari, aku mencintaimu
But I won't change about you, I'm tryna put a ring around you
Tetapi aku tidak akan berubah tentang mu, aku mencoba memasang cincin di sekitar mu
And I'ma always be there for you
Dan aku akan selalu ada untukmu
'Cause I know I can depend on you, ooh, ooh
Karena aku tahu aku bisa bergantung padamu, ooh, ooh
Yeah, you always there for me
Ya, kau selalu ada untukku
Always givin' me the things I need, girl
Selalu memberi ku hal-hal yang aku butuhkan, sayang
You always carin' me
Kau selalu peduli padaku

[Chorus]
And that's why, that's why, I'll be there for you
Dan itu sebabnya, itu sebabnya, aku akan ada untukmu
And no matter what you goin' through, I ain't gon' disappear on you
Dan apa pun yang kau alami, aku tidak akan menghilang dari mu
And when life gets hard, girl, I'll work hard to care for you
Dan ketika hidup menjadi sulit, sayang, aku akan bekerja keras untuk menjagamu
If it's the last thing I do, girl, I'll be there for you (I'll be there for you)
Jika itu hal terakhir yang aku lakukan, sayang, aku akan berada di sana untuk mu(aku akan berada di sana untuk mu)
Be there
Berada di sana
I'll be there for you
Aku akan berada disini untukmu
(I'll be there for you)
(Aku akan berada disini untukmu)

[Outro]
(I'll be there for you)
(Aku akan berada disini untukmu)
(I'll be there for you)
(Aku akan berada disini untukmu)

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments