Breaking News

MONSTA X - If with U

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
MONSTA X - If with U
Lyricists Niklas Pettersson, JADE.J, Ryan S. Jhun & Mike Shiver | Composer Ryan S. Jhun, Mike Shiver & Niklas Pettersson | Arranger Mike Shiver | Released 7 Juli 2022
 

 [Verse 1 | I.M, Hyungwon]
Baby, 시간을 붙잡을 수 있다면 된다면
Baby, siganeul butjabeul su itdamyeon doendamyeon
Sayang, kalau saja aku bisa menahan waktu
저 태양이 지는 건지 뜨는 지 모르게 난 감출래
jeo taeyangi jineun geonji tteuneun ji moreuge nan gamchullae
Aku tidak tahu apakah matahari terbenam atau terbit, aku ingin menyembunyikannya
지금 이 순간 황홀감에
jigeum i sungan hwangholgame
Di saat kebahagiaan yang luar biasa ini
세상이 거꾸로 도는 듯해
sesangi geokkuro doneun deushae
Sepertinya dunia berputar ke belakang
나 오랫동안 꽤 희미했던
na oraetdongan kkwae heuimihaetdeon
Aku sudah cukup merasa tidak jelas selama berabad-abad
내 감정의 단서를 찾은 거야
nae gamjeongeui danseoreul chajeun geoya
Aku menemukan petunjuk tentang perasaan ku

[Pre-Chorus | Minhyuk]
It's you-ooh-ooh, you-ooh-ooh
Itu kamu-ooh-ooh, kamu-ooh-ooh
꿈이라고 하면 깨지않게
kkumirago hamyeon kkaejiange
Jika kau mengatakan itu mimpi, aku tidak akan ter bangun
이 순간 내 전부를 맡겨
i sungan nae jeonbureul matgyeo
Serahkan semuanya padaku saat ini
If I'm just with
Jika aku hanya dengan

[Chorus | Kihyun, Joohoney]
You-hoo-hoo-ooh-ooh, you-ooh-ooh-hoo
Kamu-hoo-hoo-ooh-ooh, kamu-ooh-ooh-hoo
If I'm just with
Jika aku hanya dengan
You-hoo-hoo-ooh-ooh, you-ooh-ooh-hoo
Kamu-hoo-hoo-ooh-ooh, kamu-ooh-ooh-hoo
If I'm just with
Jika aku hanya dengan
You-hoo-hoo-ooh-ooh, you-ooh-ooh-hoo
Kamu-hoo-hoo-ooh-ooh, kamu-ooh-ooh-hoo
Just with you
Hanya denganmu
꿈이라고 하면 깨지않게
kkumirago hamyeon kkaejiange
Jika kau mengatakan itu mimpi, aku tidak akan bangun
이 순간 내 전부를 맡겨, baby
i sungan nae jeonbureul matgyeo, baby
Serahkan semuanya padaku sekarang, sayang
If I'm just with
Jika aku hanya dengan
You-hoo-hoo-ooh-ooh, you-ooh-ooh-hoo
Kamu-hoo-hoo-ooh-ooh, kamu-ooh-ooh-hoo
If I'm just with
Jika aku hanya dengan
You-hoo-hoo-ooh-ooh, you-ooh-ooh-hoo
Kamu-hoo-hoo-ooh-ooh, kamu-ooh-ooh-hoo
If I'm just with
Jika aku hanya dengan
You-hoo-hoo-ooh-ooh, you-ooh-ooh-hoo
Kamu-hoo-hoo-ooh-ooh, kamu-ooh-ooh-hoo
Just with you
Hanya denganmu
꿈이라고 하면 깨지않게
kkumirago hamyeon kkaejiange
Jika kau mengatakan itu mimpi, aku tidak akan terbangun
이 순간 내 전부를 맡겨 baby
i sungan nae jeonbureul matgyeo baby
Serahkan semuanya padaku sekarang, sayang

[Verse 2 | I.M, Hyungwon]
Baby, 시계태엽을 감고 또 감아 또 감아
Baby, sigyetaeyeobeul gamgo tto gama tto gama
Sayang, putar jarum jam, putar lagi, putar lagi
끝없이 영원의 시간을 채울거야 난 온통 너로
kkeuteopsi yeongwoneui siganeul chaeulgeoya nan ontong neoro
Aku akan mengisi waktu kekekalan tanpa henti, aku menguasaimu
찰나의 순간 너와 나의 행복의 조각을 찾은 듯해
challaeui sungan neowa naeui haengbogeui jogageul chajeun deushae
Dalam sekejap, terasa seperti aku telah menemukan Sepotong kebahagiaan antara kau dan aku
나 부정하던 이 현실 속에 잊었던 나를 찾은 것 같애
na bujeonghadeon i hyeonsil soge ijeotdeon nareul chajeun geot gatae
Aku pikir aku menemukan diri ku dalam kenyataan ini yang telah aku sangkal


[Pre-Chorus | Minhyuk]
It's you-ooh-ooh, you-ooh-ooh
꿈이라고 하면 깨지않게
이 순간 내 전부를 맡겨
If I'm just with

[Chorus | Kihyun]
You-hoo-hoo-ooh-ooh, you-ooh-ooh-hoo
If I'm just with
You-hoo-hoo-ooh-ooh, you-ooh-ooh-hoo
If I'm just with
You-hoo-hoo-ooh-ooh, you-ooh-ooh-hoo
Just with you
꿈이라고 하면 깨지않게
이 순간 내 전부를 맡겨, baby

[Bridge | Minhyuk, Kihyun, Joohoney]
눈을 감아도 또렷해
nuneul gamado ttoryeoshae
Bahkan ketika aku memejamkan mata, itu berbeda
닿지 않아도 느껴져
datji anhado neukkyeojyeo
Aku bisa merasakannya bahkan jika aku tidak menyentuhnya
I can take you to there, baby
Aku bisa membawamu ke sana, sayang
오직 우리 둘만 위한 세계
ojik uri dulman wihan segye
Dunia hanya untuk kita berdua
해가 지지않는 낙원
haega jijianneun nagwon
Surga di mana matahari tidak pernah terbenam
If I'm just with
Jika aku hanya dengan

[Chorus | Kihyun, Joohoney]
You-hoo-hoo-ooh-ooh, you-ooh-ooh-hoo (Huh)
Kamu-hoo-hoo-ooh-ooh, kamu ooh-ooh-hoo (Huh)
If I'm just with (Oh, you)
Jika aku hanya dengan (Oh, Anda)
You-hoo-hoo-ooh-ooh, you-ooh-ooh-hoo
Kamu-hoo-hoo-ooh-ooh, kamu-ooh-ooh-hoo
If I'm just with
Jika aku hanya dengan
You-hoo-hoo-ooh-ooh, you-ooh-ooh-hoo (Oh-hey)
Kamu hoo-hoo-ooh-ooh, kamu ooh-ooh-hoo (Oh-hei)
Just with you
Hanya denganmu
꿈이라고 하면 깨지않게
kkumirago hamyeon kkaejiange
Jika kau mengatakan itu mimpi, aku tidak akan bangun
이 순간 내 전부를 맡겨, baby
i sungan nae jeonbureul matgyeo, baby
Serahkan semuanya padaku sekarang, sayang

[Outro | Kihyun, Joohoney]
Now (Huh, huh)
Sekarang (Hah, ya)
Now (Oh, now)
Sekarang (Oh, sekarang)
Now (Huh, huh, oh, now)
Sekarang (Hah, ya, oh, sekarang)
오직 우리 둘만 위한 세계
ojik uri dulman wihan segye
Dunia hanya untuk kita berdua
해가 지지않는 낙원 maybe
haega jijianneun nagwon maybe
Surga di mana matahari tidak pernah terbenam, mungkin
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments