Breaking News

MeloMance (멜로망스) - Link (링크) Link: Eat, Love, Kill OST Part 6

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
MeloMance (멜로망스) - Link (링크)
Lyricist Kim Min Seok (MeloMance) | Composers Nam Hye Seung, Park Jin Ho | Arranger Jeong Dong Hwan (MeloMance) | Released 12 Juli 2022
 

 너의 마음과 너의 생각들이 흘러들어와 나에게
neoeui maeumgwa neoeui saenggakdeuri heulleodeureowa naege
Hati dan pikiranmu mengalir ke dalam diriku
나의 시간과 나의 하루 모든 순간들이
naeui sigangwa naeui haru modeun sungandeuri
Sepanjang waktuku dan setiap saat dalam hariku
다 너를 위해서 너를 향해서
da neoreul wihaeseo neoreul hyanghaeseo
Ini semua untukmu, ke arahmu
가까워지고 있다는 걸 느껴
gakkawojigo itdaneun geol neukkyeo
Aku merasa kita semakin dekat

언제나 기다려왔던 시간처럼
eonjena gidaryeowatdeon sigancheoreom
Seperti waktu yang aku tunggu
이미 알고 있던 인연처럼
imi algo itdeon inyeoncheoreom
Seperti takdir yang sudah kita ketahui
자연스럽게 널 생각하고
jayeonseureopge neol saenggakhago
Aku secara alami memikirkan mu, sebelum aku menyadarinya
어느새 너의 눈을 마주하고서 서 있는 나
eoneusae neoeui nuneul majuhagoseo seo itneun na
Aku berdiri di depanmu menatap matamu

알아채지 못할 작은 떨림 꺼내기 어려운
arachaeji moshal jageun tteollim kkeonaegi eoryeoun
Sedikit getaran yang sulit diperhatikan
네 슬픔까지도 그 행복까지도
ne seulpeumkkajido geu haengbokkkajido
Bahkan kesedihanmu, bahkan kebahagiaanmu
모두 내 시간처럼 느끼고 있어
modu nae sigancheoreom neukkigo isseo 
Aku merasakan semuanya seolah-olah ini adalah waktu ku

언제나 기다려왔던 시간처럼
eonjena gidaryeowatdeon sigancheoreom
Seperti waktu yang kutunggu
이미 알고 있던 인연처럼
imi algo itdeon inyeoncheoreom
Seperti takdir yang sudah kita ketahui
자연스럽게 널 생각하고
jayeonseureopge neol saenggakhago
Aku memikirkanmu secara alami
어느새 너의 눈을 마주하고서
eoneusae neoeui nuneul majuhagoseo
Dan tiba-tiba aku menatap matamu

누구도 모르는 너의 비밀을 나누고 있어
nugudo moreuneun neoeui bimireul nanugo isseo
Kau membagikan rahasia mu yang tidak ada yang tahu
아무 말 없이도 내게 전해질 뿐야
amu mal eopsido naege jeonhaejil ppunya
Itu hanya pergi padaku tanpa mengatakan apa-apa

언제나 너를 위했던 사람처럼
eonjena neoreul wihaetdeon saramcheoreom
Seperti seseorang yang selalu ada untukmu
잠시 내게 기댈 수 있게
jamsi naege gidael su itge
Agar kau bisa bersandar padaku sejenak
보이기 힘든 너의 진심에 단 하나의 기적으로 남아있게
boigi himdeun neoeui jinsime dan hanaeui gijeogeuro namaitge
Untuk tetap menjadi satu keajaiban di hatimu yang sulit dilihat

언제나 기다려왔던 순간처럼
eonjena gidaryeowatdeon sungancheoreom
Seperti saat yang selalu kita tunggu
나누고 있었던 사랑처럼
nanugo isseotdeon sarangcheoreom
Seperti cinta yang kita bagi
자연스럽게 널 생각하고
jayeonseureopge neol saenggakhago
Secara alami, aku memikirkanmu
어느새 우린 서롤 마주 본 채로
eoneusae urin seorol maju bon chaero
Dan tiba-tiba kita terhubung
이어져있어
ieojyeoisseo
Saling berhadapan
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments