Breaking News

Lizzo - Special

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lizzo - Special
Writter(s) Lizzo, Theron Thomas, Daoud, Max Martin, Ian Kirkpatrick & Pop Wansel
 
 
 [Intro]
(Pa-pa-pa)
(Pa-pa-pa)
(Pa-pa-pa)
(Pa-pa-pa)
Special (Ooh)
(Ooh)

[Verse 1]
Woke up this morning to somebody in a video
Bangun pagi untuk seseorang dalam sebuah video
Talking about something I posted in a video
Berbicara tentang sesuatu yang aku posting di video
If it wasn't me then would you even get offended? Or
Jika bukan aku, apakah kau akan tersinggung? Atau
Is it just because I'm black and heavy? Y'all don't hear me though
Apakah hanya karena aku hitam dan gendut? Kalian semua tidak dengar aku
I've been the same since I've been driving slow on Bissonnet
Aku sudah sama sejak aku mengemudi lambat di Bissonnet
Call up anybody I know and they would tell you that
Panggil siapa pun yang aku kenal dan mereka akan memberi tahu mu itu
Famous, pretty, new, but I've been used to people judging me
Terkenal, cantik, baru, tetapi aku sudah terbiasa dengan penilaian orang
That's why I move the way I move and why I'm so in love with me
Itu sebabnya aku bergerak dengan cara ku bergerak dan mengapa aku sangat mencintai diriku

[Pre-Chorus]
I'm used to feeling alone, oh
Aku terbiasa merasa sendiri, oh
So I thought that I'd let you know
Jadi aku pikir aku akan memberi tahu mu

[Chorus]
In case nobody told you today
Jika tidak ada yang memberitahumu hari ini
You're special (Special)
Kamu spesial (Spesial)
In case nobody made you believe
Seandainya tidak ada yang membuatmu percaya
You're special (Special)
Kamu spesial (Spesial)
Well, I'll always love you the same
Yah, aku akan selalu mencintaimu dengan sama
You're special
Kamu spesial
I'm so glad that you're still with us
Aku sangat senang kau masih bersama kami
Broken, but damn, you're still perfect (Perfect; Special)
Rusak, tetapi sial, kau masih sempurna (Sempurna; Istimewa)
 
[Interlude]
(Pa-pa-pa)
(Pa-pa-pa)
(Pa-pa-pa)
(Pa-pa-pa)

[Verse 2]
Could you imagine a world
Bisakah kau membayangkan sebuah dunia?
Where everybody's the same?
Dimana semua orang sama?
And you could cancel a girl
Dan kau bisa membatalkan seorang gadis
'Cause she just wanted to change
Karena dia hanya ingin berubah
How can you throw fuckin' stones
Bagaimana kau bisa melempar batu sialan?
If you ain't been through her pain?
Jika kau tidak mengalami rasa sakitnya?
That's why we feel so alone
Itu sebabnya kami merasa sangat sendirian
That's why we feel so much shame, hm
Itu sebabnya kami merasa sangat malu, hm

[Pre-Chorus]
I'm used to feeling alone, oh
Aku terbiasa merasa sendiri, oh
So I thought that I'd let you know (Hey)
Jadi aku pikir aku akan memberi tahu mu (Hey)
 
[Chorus]
In case nobody told you today
Jika tidak ada yang memberitahumu hari ini
You're special (Special)
Kamu spesial (Spesial)
In case nobody made you believe
Seandainya tidak ada yang membuatmu percaya
You're special (Special)
Kamu spesial (Spesial)
Well, I'll always love you the same
Yah, aku akan selalu mencintaimu dengan sama
You're special
Kamu spesial
I'm so glad that you're still with us
Aku sangat senang kau masih bersama kami
Broken, but damn, you're still perfect (Perfect; Perfect)
Rusak, tetapi sial, kau masih sempurna (Sempurna; Sempurna)

[Bridge]

(Ooh) I know that I'm not alone, oh
(Ooh) aku tahu aku tidak sendiri, oh
(Ooh) so I thought that I'd let you know (You know)
(Ooh) jadi aku pikir aku akan memberi tahu mu (kau tahu)
(Oh-oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh) Oh yeah, yeah, yeah
(Oh-oh-oh-oh, oh-oh-oh-oh) Ah-oh, woo

[Chorus]
In case nobody told you today (Yeah, yeah, yeah, yeah)
Jika tidak ada yang memberitahumu hari ini (Ya, ya, ya, ya)
You're special (Yeah)
Kamu spesial (Ya)
In case nobody made you believe (Oh-oh)
Jika tidak ada yang membuatmu percaya (Oh-oh)
You're special (Yeah)
Kamu spesial (Ya)
Well, I'll always love you the same (Love you, yeah)
Yah, aku akan selalu mencintaimu dengan sama (Mencintaimu, ya)
You're special (Special)
Kau spesial (Spesial)
I'm so glad that you're still with us (I'm so glad, so glad, so glad)
Aku sangat senang bahwa kau masih bersama kami (aku sangat senang, sangat senang, sangat senang)
Broken, but damn, you're still perfect (I'm so glad, so glad, so glad)
Rusak, tetapi sial, kau masih sempurna (aku sangat senang, sangat senang, sangat senang)

[Outro]
Special
Spesial
(You are, you are, you are so) Special
(Kamu, kamu, kamu sangat) Istimewa
Hai

Mm-mm
Hey

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments