Breaking News

Jihyo (TWICE) - I FLY (Today’s Webtoon OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jihyo (TWICE) - I FLY
Lyricists Park Seul Gi, Leafia | Composers Park Seul Gi, Seon Jin Hyuk | Arrangers Park Seul Gi, Seon Jin Hyuk | Released 29 Juli 2022
 

 [Verse 1]
여긴 어디쯤 일까
yeogin eodijjeum ilkka
Di manakah tempat ini?
상처 입은 채 난 길을 잃어가
sangcheo ibeun chae nan gireul ilheoga
Aku terluka dan aku tersesat
힘겨운 걸음 다 지워버린 채
himgyeoun georeum da jiwobeorin chae
Aku menghapus semua langkah sulit
새로운 꿈을 꿔
saeroun kkumeul kkwo
Dan memimpikan mimpi yang baru
잃어버린 나를 찾아
ilheobeorin nareul chaja
Temukan aku yang hilang
다시 한번 더 take a trip
dasi hanbeon deo take a trip
Sekali lagi, lakukan perjalanan

[Pre-Chorus]
어둠이 걷히는 순간
eodumi geothineun sungan
Saat kegelapan terangkat
가득 채운 햇빛 따스한 바람 속
gadeuk chaeun haetbit ttaseuhan baram sok
Sinar matahari mengisi angin yang hangat
움츠렸던 그 날개
umcheuryeotdeon geu nalgae
Sayap yang tiba-tiba
날 위해 펼칠 거야
nal wihae pyeolchil geoya
Akan terbentang untukku
더 높이 get up higher
deo nopi get up higher
Angkat lebih tinggi

[Chorus]
날아올라, fly in the sky
naraolla, fly in the sky
Terbang, terbang di langit
빛을 따라 손을 뻗어
bicheul ttara soneul ppeodeo
Menjangkau cahaya
나를 데려가 줄래
nareul deryeoga jullae
Maukah kau membawaku bersamamu?
부서지는 빛 따라 (는 빛 따라)
buseojineun bit ttara (neun bit ttara)
Mengikuti cahaya yang pecah
I fly, I fly
Aku terbang, aku terbang
꿈을 꾸듯 날아
kkumeul kkudeut nara
Aku terbang seperti mimpi
감은 눈을 떠 I fly, 더 멀리
gameun nuneul tteo I fly, deo meolli
Aku membuka mataku yang tertutup, aku terbang lebih jauh

[Verse 2]
앞이 보이질 않던
api boijil andeon
Aku berjalan sendirian di terowongan yang panjang
긴 터널 속을 나 혼자 걸어가
gin teoneol sogeul na honja georeoga
Dimana tidak bisa melihat ke depan
아무것도 손에 잡히지 않아
amugeotdo sone japhiji anha
Tidak ada yang bisa dicapai
마음의 불을 켜
maeumeui bureul kyeo
Nyalakan cahaya hatiku
잃어버린 나를 찾아
ilheobeorin nareul chaja
Temukan aku yang hilang
다시 한번 더 take a trip
dasi hanbeon deo take a trip
Sekali lagi melakukan perjalanan

[Pre-Chorus]
어둠이 걷히는 순간
eodumi geothineun sungan
Saat kegelapan terangkat
가득 채운 햇빛
gadeuk chaeun haetbit
Sinar matahari mengisi
따스한 바람 속
ttaseuhan baram sok
Dalam angin yang hangat
움츠렸던 그 날개
umcheuryeotdeon geu nalgae
Sayap yang tiba-tiba
날 위해 펼칠 거야
nal wihae pyeolchil geoya
Akan terbentang untukku
더 높이 get up higher
deo nopi get up higher
Angkat lebih tinggi

[Chorus]
날아올라 fly in the sky
naraolla fly in the sky
Terbang, terbang ke langit
빛을 따라 손을 뻗어
bicheul ttara soneul ppeodeo
Menjangkau cahaya
나를 데려가 줄래
nareul deryeoga jullae
Maukah kau membawaku bersamamu?
부서지는 빛 따라
buseojineun bit ttara
Mengikuti cahaya yang pecah
I fly, I fly
Aku terbang, aku terbang
꿈을 꾸듯 날아
kkumeul kkudeut nara
Aku terbang seperti mimpi
감은 눈을 떠 I fly, 더 멀리
gameun nuneul tteo I fly, deo meolli
Aku membuka mataku yang tertutup, aku terbang lebih jauh

[Bridge]
긴 어둠이 사라져가 그 빛으로 물들어가
gin eodumi sarajyeoga geu bicheuro muldeureoga
Kau yang menghiburku
힘겨웠던 날 위로 해준 너야
himgyeowotdeon nal wiro haejun neoya
Saat aku mengalami masa sulit
저 하늘에 빛을 따라가볼래
jeo haneure bicheul ttaragabollae
Aku ingin mengikuti cahaya di langit itu
저 높이 새로워진 날 찾아서 I fly
jeo nopi saerowojin nal chajaseo I fly
Menemukan yang baru di ketinggian itu, aku terbang

[Chorus]
날아올라 fly in the sky
naraolla fly in the sky
Terbang, terbang ke langit
빛을 따라 손을 뻗어
bicheul ttara soneul ppeodeo
Menjangkau cahaya
나를 데려가 줄래
nareul deryeoga jullae
Maukah kau membawaku bersamamu?
부서지는 빛 따라
buseojineun bit ttara
Mengikuti cahaya yang pecah
눈부신 빛을 따라 아득히 빛나줘
nunbusin bicheul ttara adeukhi binnajwo
Mengikuti cahaya yang menyilaukan dan bersinar jauh
I'm flying up in the sky
Aku terbang di langit
감춰둔 날개를 펴
gamchwodun nalgaereul pyeo
Aku melebarkan sayapku yang tersembunyi
끝없이 날아가 I fly
kkeuteopsi naraga I fly
Dan terbang tanpa henti, aku terbang

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments