Breaking News

ENHYPEN (엔하이픈) - WALK THE LINE

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ENHYPEN (엔하이픈) - WALK THE LINE
Writter(s) SOMA GENDA, HYBE (하이브), VENDORS, EL CAPITXN, “hitman” Bang, CA$HCOW, Wonderkid & 신쿵 (Shin Kung) | Released 13 Juni 2022
 

 선
seon
Sebuah garis
하얀 도화지를 가르듯 세계를 가로 질러 끝없이 이어지는 경계선
hayan dohwajireul gareudeut segyereul garo jilleo kkeuteopsi ieojineun gyeonggyeseon
Garis batas yang melintasi dunia dan sekitarnya seperti membagi selembar kertas putih
線は僕にとって悪夢だった。
sen wa boku ni totte akumudatta.
Bagi ku, kalimat ini adalah mimpi buruk

I kept running and running
Aku terus berlari dan berlari
Towards an unknown destination beyond the border
Menuju tujuan yang tidak diketahui di luar perbatasan
To cross the line
Untuk melewati batas
어느새 그 선은
eoneusae geu seoneun
Tetapi itu pada akhirnya menyusulku
나를 쫓아와 묶어버리고 주저 앉힌 후
nareul jjochawa mukgeobeorigo jujeo anhin hu
Ikat aku, jatuhkan aku
그저 쳇바퀴 맴돌듯 선위를 따라 걷게 만들었다
geujeo chetbakwi maemdoldeut seonwireul ttara geotge mandeureotda
Dan memaksaku untuk berjalan di sepanjang itu seperti berlari di dalam roda
でも
demo
Tetapi
ダビデの石が遠心力で飛んでいくように
dabide no ishi ga enshinryoku de tonde iku yō ni
Sama seperti batu David yang membumbung tinggi di langit dengan gaya sentrifugal
加速したロケットが向心力を脱して、軌道から飛び出すように
kasoku shita roketto ga kō shinryoku o dasshite, kidō kara tobidasu yō ni
Sama seperti roket yang dipercepat yang melepaskan diri dari gaya sentripetal dan meluncur keluar dari orbit
走って走って、また走った僕は
hashitte hashitte, mata hashitta boku wa
Aku sekarang menjadi sadar
나는 이제 깨닫는다
naneun ije kkaedanneunda
Setelah berlari dan berlari dan berlari lagi
And I declare
Dan aku menyatakan
That I who was hunted so far have now become the hunter
Bahwa aku yang diburu sejauh ini kini telah menjadi pemburu
그저 선을 따라 걷던 난 선을 그리는 내가 된다
geujeo seoneul ttara geotdeon nan seoneul geurineun naega doenda
Aku yang berjalan di sepanjang garis, sekarang menggambar garis
僕は新たな世界の線を引き
boku wa aratana sekai no sen o hiki
Sekarang aku akan menggambar garis dunia baru
その世界の中で
sono sekai no naka de
Dan di dalam dunia itu
boku
Aku
I
Aku
na
Aku
우리가 연결되게 하리라
uriga yeongyeoldoege harira
Kami akan menghubungkan kita semua
 
Draw the line!
Gambarkan garis!
Today is the first day
Hari ini adalah hari pertama
시작해 my new day
sijakhae my new day
Memulai hari baruku
Don't walk the line!
Jangan berjalan di garis!
Today is the first day
Hari ini adalah hari pertama
시작해 my new day
sijakhae my new day
Memulai hari baruku

날 가두는 선들을 지워
nal gaduneun seondeureul jiwo
Hapus garis yang mengurungku
규칙따윈 다 던져버려
gyuchikttawin da deonjyeobeoryeo
Buang aturannya
새로운 선 내 길을 그려
saeroun seon nae gireul geuryeo
Buat garis baru, jalanku sendiri
We draw the new line
Kami menggambar garis baru
We draw the new line
Kami menggambar garis baru

hikari
Cahaya
차가운 공기
chagaun gonggi
Udara dingin
Clear blue skies
Langit biru cerah
I lift my eyes up to see the sun rising
Aku mengangkat mataku untuk melihat matahari terbit
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments