Breaking News

ENHYPEN (엔하이픈) - Foreshadow

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ENHYPEN (엔하이픈) - Foreshadow
Writter(s) HYBE (하이브), Wonderkid, “hitman” Bang & CA$HCOW | Released 4 Juli 022
 
 
 [Verse 1]
쫓기던 날들, 주저앉던 날들
jjotgideon naldeul, jujeoandeon naldeul
Hari demi hari aku dikejar, hari demi hari aku berlutut
그리고 마침내 선언한 첫 날
geurigo machimnae seoneonhan cheot nal
Dan hari pertama aku akhirnya menyatakan
Those days fell into place one
Hari-hari itu jatuh ke tempatnya satu per satu
By one like pieces of a puzzle
Seperti potongan puzzle
Until one day a long shadow
Sampai suatu hari bayangan panjang
Fell before my eyes
Jatuh di depan mataku
太陽がどこにあっても
taiyou ga dokoni a tte mo
Tidak peduli di mana matahari berada
いつも前に落とされた影
itsumo mae ni otosa reta kage
Bayangan itu selalu muncul sebelum
I realized that moment
Aku menyadari momen itu
あの深く深い底なしの井戸のような影は
ano fukaku fukai sokonashi no ido no yōna kage wa
Bayangan yang tak berdasar
明日の僕と
ashita no boku to
Bersamaku besok
そんな僕に訪れる出来事の
sonna boku ni otozureru dekigoto no
Ini adalah pemberitahuan
予告だということを
yokokuda to iu koto o
Bahwa yang mengunjungi ku setiap hari
닥칠 비바람과 태풍을 맞이하는 것은
dakchil bibaramgwa taepungeul majihaneun geoseun
Membuat hujan, angin dan angin topan yang semakin mendekat
먼저 알아버린 자의 숙명
meonjeo arabeorin jaeui sungmyeong
Nasib mereka yang tahu lebih dulu
하지만
hajiman
Tetapi
But
Tetapi
それでも
soredemo
Tetapi
ただ約束を守るための足掻きだとするなら
tada yakusoku wo mamoru tame no agakida to surunara
Jika itu perjuangan untuk menepati janjimu
僕たちが分かち合った信頼はより
bokutachi ga wakachi atta shinrai wa yori
Kepercayaan yang telah kita bagikan lebih banyak
堅固になれるだろうか
kengo ni narerudarou ka
Bisakah kau menjadi solid?
I still believe, I still firmly believe
Aku masih percaya, aku masih sangat percaya
We can still meet
Kita masih bisa bertemu
We will connect no matter what
Kita akan terhubung apa pun yang terjadi

[Chorus]
내 앞에는 foreshadow
nae apeneun foreshadow
Di depanku, bayangan
먼저 깨달은 내일
meonjeo kkaedareun naeil
Keesokan harinya, aku menyadarinya
난 이제 두렵지
nan ije duryeopji
Aku merasa takut sekarang
난 이제 두렵지 않아
nan ije duryeopji anha
Aku tidak merasa takut lagi
시험이 닥쳐와도
siheomi dakchyeowado
Bahkan ketika kamu menghadapi ujian
약속의 그날은 와 
yaksogeui geunareun wa
Janji di hari itu
내 발길 따라서
nae balgil ttaraseo
Ikuti langkahku

너도 날 따라와줘
neodo nal ttarawajwo
kamu harus mengikutiku

[Post-Chorus]
우리의 세계로
우리의 세계로
우리의 세계로
우리의 세계로
우리의 세계로
urieui segyero
Dunia kita

[Verse 2]
그래서
geuraeseo
Karena itu
나는
naneun
Aku
나는 그림자를 따라 달린다
naneun geurimjareul ttara dallinda
Aku berlari mengejar bayang-bayang
그림자 끝에 도달할 새로운 세상을 향해
geurimja kkeute dodalhal saeroun sesangeul hyanghae
Menuju dunia baru yang akan mencapai ujung bayangan
その時まで 影の中の世界が
sonotokimade kage no naka no sekai ga
Sampai saat itu, dunia dalam bayang-bayang
寒く
 samuku
Ini dingin
苦しく
kurushiku

Ini menyakitkan
少し寂しくとも
sukoshi sabishikutomo
Bahkan jika aku sedih
先に走っていく
sakini hashitte iku
Aku akan berlari terlebih dulu

[Outro]
Because the one true ending
Karena satu-satunya akhir yang sesungguhnya
That splendid future
Masa depan yang indah itu
Waits for us
Menunggu kita

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments