Breaking News

BTOB - Guitar (Stroke Of Love)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTOB - Guitar (Stroke Of Love)
Writter(s) Il Hoon Jung, Seung Wook Yang, Min Hyuck Lee, Dj Ain, Peniel | Released 16 Oktober 2017
 
 
 She's like a guitar yeah eh
Dia seperti gitar ya eh
Love I'm fallin' in love
Cinta, aku jatuh cinta
Love I've never before yeah eh
Cinta, aku belum pernah sebelumnya ya eh
사랑은 예고 없이 찾아왔고
sarangeun yego eopsi chajawatgo
Cinta datang tanpa peringatan
나의 구석구석에 침투했어
naeui guseokguseoge chimtuhaesseo
Masuk ke dalam setiap sudut diriku
Oh love oh love
Oh cinta oh cinta
네가 없던 난 어찌 살았던가
nega eopdeon nan eojji saratdeonga
Bagaimana aku pernah hidup tanpamu?

Uh 우아한 바디라인 just feel it ladi dadi
Uh uahan badirain just feel it ladi dadi
Uh garis tubuhmu yang elegan rasakan saja ladi dadi
누구나 다 동경해 널 가진 날 많이 많이
nuguna da donggyeonghae neol gajin nal manhi manhi
Semua orang kagum padaku, siapa yang memilikimu
고혹적인 자태로 뿜어대는 아찔한 음색
gohokjeogin jataero ppumeodaeneun ajjilhan eumsaek
Tubuhmu yang memikat, warnamu yang mempesona
오늘도 건배해 당신의 아름다움에
oneuldo geonbaehae dangsineui areumdaume
Mari bersorak malam ini untuk kecantikanmu

I feel you every night
Aku merasakanmu setiap malam
내 몸에 반응하게 Feel so right
nae mome baneunghage Feel so right
Tubuhku bereaksi, terasa sangat benar
도저히 멈출 수 없는 걸
dojeohi meomchul su eomneun geol
Aku tidak bisa berhenti
이미 중독돼버린 걸
imi jungdokdwaebeorin geol
Aku sudah kecanduan

아름다움에 무뎌지고 있어
areumdaume mudyeojigo isseo
Aku menjadi mati rasa untuk keindahan
매일 널 보고 있음에
maeil neol bogo isseume
Karena aku melihatmu setiap hari
밤에 더 연주하고 싶어
bame deo yeonjuhago sipeo
Aku ingin memainkannya setiap malam
예민한 네 선율에
yeminhan ne seonyure
Melodi sensitifmu
I just wanna play guitar
Aku hanya ingin bermain gitar
I just wanna stay with her
Aku hanya ingin tetap bersamanya
I just wanna play guitar
Aku hanya ingin bermain gitar
She's like a guitar yeah yeah yeah
Dia seperti gitar ya ya ya

Love I'm fallin' in love
Cinta, aku jatuh cinta
Love I've never before yeah
Cinta, aku belum pernah sebelumnya ya
 
I can make you truly satisfied
Aku bisa membuat mu benar-benar puas
매너를 지키며 순식간에 자리 Swap
maeneoreul jikimyeo sunsikgane jari Swap
Menjaga sopan santun kita, kita akan bertukar tempat
내가 머슴이 될 테니
naega meoseumi doel teni
Aku akan menjadi pelayanmu
넌 밥주걱으로라도 Hardcore play
neon bapjugeogeurorado Hardcore play
Bahkan dengan peralatan dapur, permainan hardcore
이젠 너무 많이 해서 더 할거 없네
ijen neomu manhi haeseo deo halgeo eomne
Kita melakukan begitu banyak, tidak ada yang tersisa untuk dilakukan
Let's ride on my car whip
Ayo naik cambuk mobilku
You know who could tell me
Kau tahu siapa yang bisa memberi tahu ku
No yeah you know sweet
Tidak ya kau tahu manis
Let's ride on my car mama 못할게 없지
Let's ride on my car mama moshalge eopji
Ayo naik mobilku mama, Tidak ada yang tidak bisa kita lakukan
둘이라니 누구도 낄 수 없는 공간에 어디 봐
durirani nugudo kkil su eomneun gonggane eodi bwa
Ini kita berdua, Tidak ada yang bisa memasuki ruang kita

Treat your body like a guitar (Strum strum)
Perlakukan tubuh mu seperti gitar (petik)
Hit your notes in this order (G, B, D, G, D, G)
Genjreng di setiap note mu dalam urutan ini (G, B, D, G, D, G)
Touch every one of your frets correctly
Sentuh setiap fret mu dengan benar
Uh! I'll hit that G precisely woo! (Yah yah)
Uh! Aku akan mmebuat kunci G itu dengan tepat woo! (Yah yah)
We'll be making sweet music all night (All night)
Kita akan membuat musik yang manis sepanjang malam (Sepanjang malam)
Let your neighbors know my name right now
Beri tahu tetangga mu nama ku sekarang
(Right now let them know)
(Sekarang beri tahu mereka)
If it's too much to handle, let me know I'll slow it down
Jika terlalu banyak untuk ditangani, beri tahu aku bahwa aku akan memperlambatnya
 
I feel you every night
Aku merasakanmu setiap malam
내 몸에 반응하게 Feel so right
nae mome baneunghage Feel so right
Tubuhku bereaksi, merasa sangat benar
도저히 멈출 수 없는 걸
dojeohi meomchul su eomneun geol
Aku tidak bisa berhenti
이미 중독 돼버린 걸
imi jungdok dwaebeorin geol
Aku sudah kecanduan

아름다움에 무뎌지고 있어
areumdaume mudyeojigo isseo
Aku menjadi mati rasa terhadap keindahan
매일 널 보고 있음에
maeil neol bogo isseume
Karena aku melihatmu setiap hari
밤에 더 연주하고 싶어
bame deo yeonjuhago sipeo
Aku ingin memainkannya setiap malam
예민한 네 선율에
yeminhan ne seonyure
Melodi sensitifmu
I just wanna play guitar
Aku hanya ingin bermain gitar
I just wanna stay with her
Aku hanya ingin tetap bersamanya
I just wanna play guitar
Aku hanya ingin bermain gitar
She's like a guitar yeah yeah yeah
Dia seperti gitar ya ya ya

그녀는 너무 아름다운 걸
geunyeoneun neomu areumdaun geol
Dia sangat cantik
언제까지고 널 아끼고 싶어
eonjekkajigo neol akkigo sipeo
Aku ingin mencintaimu untuk selalu
Oh 그녀를 너무 사랑하는 걸
Oh geunyeoreul neomu saranghaneun geol
Aku sangat mencintai dia

You make me feel so high
Kau membuat ku melayang
You make me feel alive
Kau membuatku merasa hidup
Stroke, Percussive
Pukulan, Perkusi
Arpeggio, 다시 Stroke
Arpeggio, dasi Stroke
Arpeggio, lagi Stroke
You make me feel alive
Kau membuatku merasa hidup
You make me feel so high
Kau membuat ku melayang
이미 중독돼버린 걸
imi jungdokdwaebeorin geol
Aku sudah kecanduan

아름다움에 무뎌지고 있어
areumdaume mudyeojigo isseo
Aku menjadi mati rasa terhadap keindahan
매일 널 보고 있음에
maeil neol bogo isseume
Karena aku melihatmu setiap hari
밤에 더 연주하고 싶어
bame deo yeonjuhago sipeo
Aku ingin memainkannya setiap malam
예민한 네 선율에
yeminhan ne seonyure
Melodi sensitifmu
I just wanna play guitar
Aku hanya ingin bermain gitar
I just wanna stay with her
Aku hanya ingin tinggal bersamanya
I just wanna play guitar
Aku hanya ingin bermain gitar
She's like a guitar yeah yeah yeah
Dia seperti gitar ya ya ya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments