Breaking News

Alexander 23 - Live In Me Forever

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Alexander 23 - Live In Me Forever
Writter(s) Alexander 23

 
 [Chorus]
It's hard to grieve the dead
Sulit untuk berduka atas kematian
It's harder to grieve the living
Lebih sulit untuk mendukakan yang hidup
'Cause when they're under stone
Karena saat mereka di bawah batu
You know they're not still out there giving
Kau tahu mereka tidak berada di luar sana memberi
Their love to someone else
Cinta mereka pada orang lain
Probably somebody better
Mungkin seseorang yang lebih baik
I know I'm dead to you but you'll live in me forever, oh
Aku tahu aku mati untukmu tetapi kau akan hidup di dalam diriku selamanya, oh

[Refrain]
You'll live in me forever
Kau akan hidup dalam diriku selamanya
Oh, oh, oh

[Verse]
And I know it's not fair of me to say
Dan aku tahu itu tidak adil untuk aku katakan
I wish it went a different way
Aku berharap itu berjalan dengan cara yang berbeda
'Cause I'm the one that took your heart
Karena aku adalah yang mengambil hatimu
And broke it on my white duvet
Dan memecahkannya di selimut putihku
But now I sleep covered in red
Tetapi sekarang aku tidur berbalut warna merah
I can't escape the things I said
Aku tidak bisa lepas dari hal-hal yang aku katakan
But it's not the ending, it's the beginning
Tetapi ini bukanlah akhir, ini adalah awal
And the middle I regret
Dan bagian tengahnya yang aku sesali

[Pre-Chorus]
I hope that you find everything
Aku berharap kau menemukan semuanya
You thought that you would find in me
Kau berpikir bahwa kau akan menemukannya dalam diri ku
I feel so fucking guilty feeling heartbroken
Aku merasa sangat bersalah merasa patah hati
But hear me out, it's
Tetapi dengarkan aku, ini

[Chorus]
It's hard to grieve the dead
Sulit untuk berduka atas kematian
It's harder to grieve the living
Lebih sulit untuk mendukakan yang hidup
'Cause when they're under stone
Karena saat mereka di bawah batu
You know they're not still out there giving
Kau tahu mereka tidak berada di luar sana memberi
Their love to someone else
Cinta mereka pada orang lain
Probably somebody better
Mungkin seseorang yang lebih baik
I know I'm dead to you but you'll live in me forever, oh
Aku tahu aku mati untukmu tetapi kau akan hidup di dalam diriku selamanya, oh

[Outro]
You'll live in me forever
Kau akan hidup dalam diriku selamanya
Oh, oh, oh
You'll live in me forever
Kau akan hidup dalam diriku selamanya
Oh, oh, oh
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments